PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  1. #1
    siamang zahry's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Posts
    273
    Thanks
    421
    Thanked 104 Times in 60 Posts

    Default Kekuatan magis bulu perindu

    Dalam dunia mistik, bulu perindu dikenal sebagai senjata ampuh untuk membantu dalam percintaan. Buluh perindu berasal dari sarang burung Elang. Tetapi tidak setiap sarang burung elang akan terdapat bulu perindu, biasanya bulu tersebut terdapat pada saat telur burung elang tersebut belum menetas. Jika sudah menetas, maka bulu2 tsb biasanya bulu2 tsb akan patah oleh anak burung elang.

    Dalam sebuah sarang, hanya terdapat 5-8 helai. Sarang elang tsb bukan sarang yang berada pada bebatuan tetapi berada pada ketinggian pohon.

    Untuk mendapatkannya sarang tersebut, maka dapat dibayangkan betapa sulitnya meski memang sudah nyata keberadaannya. Sarang burung elang biasanya berada pada ujung pohon besar dg ranting2 penyangga yg hanya sebesar ibu jari.

    Ada 2 jenis bulu perindu yang ada yaitu berdasarkan warna, al :

    1. Buluh perindu berwarna coklat, kemampuannya lebih kecil dan lebih sulit dicari.

    2. Buluh perindu berwarna hitam, kemampuannya lebih besar dan mudah dicari.

    Bulu perindu memiliki panjang kurang lebih 5-10 sentimeter dan memiliki diameter kurang dari 1 milimeter. Warna dari bulu perindu ini adalah coklat kehitam2an dg bentuk dasar sama dengan bulu alis mata, yaitu pada ujungnya lebih kecil jika dibandingkan dengan batannya. Ia memiliki sifat yg keras dan mudah patah manakala ia berada dalam keadaan kering, tetapi akan menjadi lunak dalam kondisi basah.

    Fungsi dari bulu perindu tsb adalah memiliki beberapa kegunaan dalam bidang mistik. Pada umumnya kekuatan / aura yang timbul dari bulu tersebut adalah berwarna putih kehijau2an. Ini berarti kekuatan terbesarnya adalah sbg pemikat, maka dapat juga digunakan sebagai media pelaris dalam berdagang.

    Dari keterangan beberapa orang kawan yang memiliki benda tersebut, maka penggunaan dalam berbagai keperluan memiliki jawaban yg sama yaitu ingin mendapatkan cinta dari seseorang.

    Misalkan pengguanan mantera untuk pelet :
    "Wahai bulu perindu getarkan hatinya si.... ( sebut namanya ).

    bacaan mantera sama dengan mantera2 pengasih lainnya jaran goyang, semar mesem atau pengasih wijoyo kusuma, maka dengan media bulu perindu ini akan didapatkan efek yang lebih afdol.

    Untuk keperluan lainnya adalah sebagai media pelaris dalam berdagang, maka ditaruhlah bulu perindu pada etalase atau tempat penyimpanan uang, dipercaya dg ditaruhnya bulu perindu tsb, maka para penjualan akan berjalan lebih lancar.

    Buluh Perindu memilki pasangan berupa " BAMBU PERINDU / BAMBU TEMU "
    ( bukan bambu pethuk ). Bambu ini adalah jika batannya dibelah menjadi 2 dan kemudian keduannya ditempatkan pada sungai yang mengalir dg bersebrangan, maka yg terjadi adalah keduanya akan menyatu.
    Kedua belahan bambu akan bergerak perlahan dan kemudian menyatu kembali. Belahan bambu tsb memang masih ada bekasnya karena menyatunya kedua belah bambu ini hanya bersifat menempel saja. Ini adalah pengujian keaslian dengan bantuan alam dan biasanya dilakukan pada bambu perindu.

    Pengujian keaslian dari bulu perindu dan bukan merupakan pengujian isi atau kekuatan gaibnya, dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu :

    1. Metode Bantuan Alam.

    Metode ini membutuhkan aliran sungai sbg media mutlak yang digunakan untuk pengujian. Jika bulu perindu dimasukan dalam air sungai yang mengalir, maka bulu perindu tsb tidak akan terbawa arus ( nusang, sepeti bambu pethuk ). Jika bulu perindu tsb merupakan benda alami, meskipun tidak memilki kekuatan gaib atau penghuninya telah pergi dari bulu tsb, ia tetap bergerak melawan arus.

    2. Metode Bantuan Air.

    Jika bulu perindu tersentu oleh air, maka ia akan berputar ke arah kanan, manakala ia dilihat dari atas genggaman tangan. Buluh perindu akan bergerak berputar dengan sendirinya jika ia dalam keadaan basah.
    hal ini juga sering dapat digunakan sebagai penentu keaslian dari bulu perindu.
    Air yg digunakan dalam pengujiankeaslian ini tidak harus ditentukan air tertentu, tetapi bebas. Biasanya yg digunakan adalah air ludah dari penguji.

    Bulu perindu biasanya dibuat sebagai minyak pengasih juga. Yaitu dg merendamnya kedalam minyak melati atau sejenisnya. Minyak yg digunakan, biasanya adalah minyak yg memilki sifat halus dan rendah alkohol.

    Jika dibuat minyak, maka kekuatan gaib yang berada dalam buku perindu tsb akan memudar kemudian akan mati. Lama kelamaan jika ia direndam dalam minyak, maka ia tidak akan dapat berputar jika terkena air. Bulu perindu dalam aplikasinya adalah sama dg minyak yg berasal dari bulu perindu tsb.

    Biasanya bulu perindu adalah berasal dari Kalimantan dan dari suku Dayak pedalama. Bulu perindu juga bisa berasal dari Pulau Jawa jika memang di Jawa terdapat populasi burung elang dan pohon2 tinggi seperti di Kalimantan.


    [IMG][/IMG]

  2. The Following 4 Users Say Thank You to zahry For This Useful Post:


  3. #2
    kingkong jancapri's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    between here and there
    Posts
    1,079
    Thanks
    223
    Thanked 787 Times in 283 Posts

    Post

    Emang bener bro, kekuatan buluh perindu emang tidak bisa di remehkan, tapi pada beberapa kasus tertentu, ternyata hal ini tidak bisa di terapkan, khususnya pada pasangan beda suku dan atau agama, belum ada penelitian khusus (secara mistis tentu saja) yang bisa menjawab tentang hilangnya kekuatan magis buluh perindu tersebut yg di akibatkan masalah beda suku/agama tersebut ...








  4. #3
    siamang badai969's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Posts
    131
    Thanks
    51
    Thanked 22 Times in 20 Posts

    Default

    Emang harganya mahal ya bos..?
    gue pernah punya yg kecoklatan di kasih temen,sepasang katanya..
    yg Laki lebih panjang dari yg pendek....(bener ngak sih..??)
    penggunaannya dikulum di bibir sebelumnya trus bisa bergerak melingkar2....kata temen sih kalau kena air ludah baru bangun...
    tpi berhubung ngak tau penggunaannya dan sedikit ngak percaya yg gituan......
    ane simpan entah dimana.....
    kalau emang tokcer ane cari lagi aahh...sapa tau masih ada dan berfungsi...he3x....

    peace dulu aahhh....

  5. #4
    siamang binasakan's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    winamp
    Posts
    109
    Thanks
    42
    Thanked 47 Times in 24 Posts

    Default

    gw juga pernah di pamerin temen..

    pas dia pegang gw liat sendiri bulunya bisa nglingker...

    anehnya..

    itu bikin penasaran gw..
    pas gw yang coba .. bulunya gak gerak sama sekali... (takut ma gw kali yah?)

    bulu yang aneh... pentesan temen gw itu banyak yang naksir... hm hm hm...
    No Missing Track

  6. #5
    siamang denylabrie's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    106
    Thanks
    168
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Post

    soal kemampuan bulu perindu ataupun buluh perindu memang udah banyak yang membuktikannya (salah satunya menurut isu yang paling santer dulunya, mungkin juga udah pada tau kalo Mar'ie Muhammad, mantan menteri keuangan, pernah menggunakannya untuk memikat desi ratnasari n berhasil katanya coz menurut berita keduanya pernah menjalin hubungan yang cukup dekat, infotainment pernah membahas masalah ini ) temen aku dulu juga pernah nanya coz katanya orang luar negeri juga banyak yang cari bulu perindu ini, karena kegunaannya tersebut n memang orang luar pun tahu kalo bulu perindu banyak terdapat di Kalimantan, terutama dimiliki oleh suku dayak, tapi hati2 coz banyak yang palsu ato udah hilang khasiatnya
    Kita wajib percaya sama yang gaib tapi kita tidak boleh atau jangan bergantung dengan hal yang seperti itu, pasti kita semua udah pada tau efek negatifnya yang bisa membuat kita melupakan Tuhan dengan tidak pernah atau lupa memohon sesuatu pada-Nya

  7. #6
    siamang zahry's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Posts
    273
    Thanks
    421
    Thanked 104 Times in 60 Posts

    Default Obat Dari Bulu Perindu

    Mengatasi Pelet Bulu Perindu

    Pelet Bulu Perindu bekerja dengan reaksi kangen luar biasa, menyebabkan org yg terkena pelet ini merasa terpanggil-panggil dan seperti kena hipnotis.
    Penetralnya adalah dengan Bulu Perindu itu sendiri..

    caranya:
    Bakarlah beberapa helai bulu perindu sampai menjadi abu, lalu minumlah dengan menggunakan air hujan.
    jika badan terasa meriang2 beberapa saat kemudian, disertai keluar keringat, maka sembuhlah si penderita dari akibat pelet tsb.

  8. #7
    anak monyet
    Join Date
    May 2008
    Location
    jombang
    Posts
    46
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Lightbulb he..he...

    Kita sebagai mansia beragama kadang percaya kadang kagak, tapi klo kenyataan di lapangan emang begitu trus begemana lagi
    he...he....

  9. #8
    anak monyet
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by badai969 View Post
    Emang harganya mahal ya bos..?
    gue pernah punya yg kecoklatan di kasih temen,sepasang katanya..
    yg Laki lebih panjang dari yg pendek....(bener ngak sih..??)
    penggunaannya dikulum di bibir sebelumnya trus bisa bergerak melingkar2....kata temen sih kalau kena air ludah baru bangun...
    tpi berhubung ngak tau penggunaannya dan sedikit ngak percaya yg gituan......
    ane simpan entah dimana.....
    kalau emang tokcer ane cari lagi aahh...sapa tau masih ada dan berfungsi...he3x....

    peace dulu aahhh....
    mahal sih engak...
    cuma banyak yg jual dengan harga mahal...
    kalo ke kalimantan...tinggal potong sendiri pake parang


    hahaha

    kalo saya sih jual nya sepasang 90.000
    mau warna coklat atau hitam 2 2 nya ada...
    celupkan ke air..lalu di angkat pasti berputar...

    email >>muatiklan@gmail.com

    walau gk beli juga bole tanya2 kok...

    saya ada pertanyaan dikit...
    kenapa bulu perindu yang saya pake bisa putus tiba2...(masih lekat..tp kek da mw putus) >>setiap saya selamat dari masalah besar....
    padahal hari biasa nya g putus2 pas di taruh di dompet....
    tapi kalo baru selamat dari masalah , saya cek.. pasti putus...
    ganti yg baru deh...Cpd...


    sebenarnya bulu perindu yang bwt melet sudah di ritual kan...
    dan itu pake khodam...
    (orang dayak meritualkanya dengan kuntilanak yg tinggal di bambu tersebut)
    jadi WARNING GAN
    ingat TUHAN...

    kalo g percaya pergi aja ke kalimantan bawa pulang ama bambu nya sekalian...
    tp yg g di ritualkan pun bereffect lumayan ...seperti yg w pake...
    Last edited by slashz; 11-23-2009 at 02:36 AM.

  10. #9
    siamang
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    218
    Thanks
    14
    Thanked 14 Times in 12 Posts

    Default

    Paling Gampang Yah Jasa Dukun Paling AMpuh

  11. #10
    anak monyet
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    32
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    sebaiknya digunakan utk tujuan yg baik

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •