PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    gorila giriondeadline's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    write world
    Posts
    863
    Thanks
    66
    Thanked 376 Times in 152 Posts

    Default Tarian Memanggil Buaya

    [IMG][/IMG]

    Festival Danau Sentani (FDS) 19-21 Juni 2008 yang dilaksanakan di tepi Danau Sentani Papua, benar-2 meriah dan "keren abis". Lebih dari 1000 penari dengan pakaian adat selama tiga hari bergantian tampil mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 WIT. Aku sangat beruntung bisa meliput acara ini dengan mendapatkan ratusan foto menarik, meskipun harus pulang dengan kulit terbakar panasnya terik matahari.
    Foto berikut, adalah tarian memanggil buaya yang dilakukan dari perahu, di sekitar danau Sentani. Buaya akan ditangkap oleh pawang dan dibawa ke darat untuk dipertunjukkan pada penonton.


    [IMG][/IMG]

    Buaya hasil tangkapan yang berukuran kecil dipegang oleh seorang penari sambil menari di lapangan pinggir Danau Sentani, memutar-mutar mengelilingi buaya besar. Lalu, buaya besar, siapa yang berani memegangnya?


    [IMG][/IMG]

    Inilah buaya besar hasil tangkapan pawang yang diikat dan dipikul sambil menari-nari di lapangan.

  2. The Following 2 Users Say Thank You to giriondeadline For This Useful Post:


  3. #2
    Super Moderator sanchili's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    IndoMp3z.us, IBZ
    Posts
    4,521
    Thanks
    562
    Thanked 5,863 Times in 1,114 Posts

    Default

    wah takut deh klo dah di gigit sama buaya bisa fatal








    sanchili



  4. #3
    siamang chasanova's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    http://indotheater.blogspot.com
    Posts
    175
    Thanks
    54
    Thanked 183 Times in 60 Posts

    Default

    Habis itu buayanya diapain yach

  5. #4
    anak kecil irwan01's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Yawana Pocci'
    Posts
    2,190
    Thanks
    923
    Thanked 1,488 Times in 456 Posts

    Default

    wah....itu yang nangkep buaya yg gede sapa bro??

    berani banget pastinya tuh orang....sekali kegigit aja udah gak bakalah selamat deh yang kegigit itu






    >>>--Jangan Nge-Junk Ya--->



  6. #5
    siamang powg3l's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Batam
    Posts
    458
    Thanks
    629
    Thanked 330 Times in 173 Posts

    Default

    Wah hebat dong
    :hebat:
    Kayak pawang uler ato pawang ujan.
    Anyway bisa nengkep BUAYA DARAT ga yah?
    Cowo playboy yang sok keren gtu deh
    Stop JUNK POST!!!!!
    RE-POST? I Hope not!
    Smoga Smua POST Bmanfaat Bagi Kta Smua

    Miaw...Miaw..Miaw... -nya mana?

  7. #6
    anak monyet
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    25
    Thanks
    13
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    giLaaaa....

    ada yg bisa manggil paaya gak pake tarian,,,


Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •