PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  1. #1
    anak monyet
    Join Date
    May 2008
    Posts
    16
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Default Kencing Emergency = Kencing Pinggir Jalan? - Malu? atau Bodo amat!

    Pernah ngerasain Kebelet kencing yang tak tertahankan? ughhh.....sakitttt....

    yang biasa dilakukan orang adalah... cari pohon tinggi atau pojokan tembok, bisa juga pinggir kali....klo yang bawa mobil mepet dikit ke pinggir, buka pintu buat ngalangin.....SSSSRRRRRRRRRRR..............

    pengalaman pribadi ,Kencing Emergency dalem botol, tuang langsung buang

    Malu ga sih...???????

    ada yang pernah ? klo cewe bingung jg ya....

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Moshi-moshi For This Useful Post:


  3. #2
    siamang Qee's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Lyin' on ma Bed
    Posts
    344
    Thanks
    202
    Thanked 261 Times in 123 Posts

    Default

    kekekekkekeke...
    klo cewe ribet kale yeee...
    klo aku biasa na nyari pom bensin wat pipis...
    kemaren2 yg jadi sasaran malah pos polisi,,,,hehehehhee

    soal na cewe risih banget kale ye klo pipis ga di cebokin bersih
    jadi nahan2 dikit yg penting dapet tempat pipis yg "layak" lha,,hehehhe

    ...

    aku punya cerita..
    temen ktr ku, cowo,,!!
    dia pernah pipis emergency di dalam mobil na,,!! hwakakakkaka...
    cerita na mo kemana gitu,, trus kebelet pipis..
    nah karna posisi na di tengah kota Sby + ujan, so dia nyari mall buat pipis,,,
    Tunjungan Plaza lah rujukan na,,,

    tapi muacettt saat itu,,,!!
    trus maksud ati mo parkir di depan2 ajah, ga kesampean, alhasil kudu ke tempat parkir di atas
    pas baru sampe tempat parkir,, dan HIV [Hasrat Ingin Vivis] na ga ketahan lage..
    akhirna botol tissue Mitu di kosongin ma dia,,,
    celana na di turunin
    trus pipis dah di botol na dah,,hwakakkakakak
    gilaaa....

    yadah ga jadi parkir,,,
    lgs keluar lage dr tempat parkir trus ngacir pulang,,,,
    sarapp.... !!

    pas dia cerita kita pada cengin dia
    "ihh,, jorok dunk!! trus2 kmu pasti terangsang ya, secara gitu lho, masukkin ke lubang botol,,, jangan2 di lanjutin masturb di mobil" ... hwakakkakak



    ^
    ^
    ^


    :: LET IT FLOE ::

  4. #3
    monyet kecil
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    57
    Thanks
    6
    Thanked 18 Times in 5 Posts

    Default

    gw sih mending bebaskan aja buru2...daripada pipis dicelana....peduli amat daaahh

  5. #4
    anak monyet
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    6
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    ga perlu malu, gimana lagi coba?
    tapi pas pipis di pinggir jalan trus yang lewat tetangga gw, ya malulah..
    intinya jgn di pinggir jalan bgt, cari pohon2 besar ato semak2 gitulah biar ga kliatan hehe

    @Qee:

    buahaha jadi keinget kejadian pas malam taon baru!

    seperti biasala, malam taon baru jalanan pasti rame dan macet.
    aku sama teman2 kejebak MACET TOTAL sampe 3 jam!

    mana kebelet lagi, tapi depan belakang kiri kanan rame orang, kita di tengah2 jalan. ya akhirnya ada ide cemelang.

    botol plastik bekas minuman di mobil masi ada, botol ukuran sedang dengan merek A**A.

    tapi dasar kebelet nahan udah lama, ga tau kenapa..
    tuh botol GA CUKUP untuk nampung pypy gw yang sangat meriah banyaknya!
    walhasil botol penuh, trus sisanya meluber di lantai mobil.

    ga cukup sampai disitu, ga mungkin menyimpan botol itu terlalu lama,
    akhirnya bawa keluar botolnya sambil niup terompet, gw lemparkan jauh2 ke barisan mobil di depan sana (+- 5-10 M) sambil teriak bahagia "selamat tahun baru kalian semuanya..!!!!"

    *ga tau deh siapa yang beruntung kena timpuk botol ajaib itu "

  6. #5
    siamang azola's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Ponorogo, Indonesia
    Posts
    261
    Thanks
    189
    Thanked 56 Times in 44 Posts

    Default

    hehehehehe pernah tuh tak taruh di kantong plastik wong emang darurat trus emang macet and yang pasti abis itu lewat sungai tak lempar dari atas jembatan konyol abis deh pokok nya ..... dari pada sakit mending gitu dah
    Buat Yang Klick MAKACIH Smoga Masuk SORGA

  7. #6
    kingkong jancapri's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    between here and there
    Posts
    1,079
    Thanks
    223
    Thanked 787 Times in 283 Posts

    Post

    Biasanya ceweq bisa lebih bisa nahan bentar untuk ke SPBU ato warung/kedai terdekat, jadi mereka dalam hal ini aman2 aja, cuman pas nyampe SPBU ato kedai/warung terdekat, biasanya kencing-nya lama banget, kira2 ngeluarin 2 liter-an dech

    kalo cowoq spt gw, masa bodo, asal ada pohon ato kebun, sikat aja ... yang penting kaga kena kencing batu ... bisa berabe khan ....








  8. #7
    siamang anaqkecil's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    231
    Thanks
    191
    Thanked 54 Times in 32 Posts

    Default

    ngapain kudu binun? mendingan di buang deh...meski kepepet dari pada kena kencing batu....kan berapa puluh juta abez cuma gara2 tengsin malu pi2s di jalan....

  9. #8
    siamang aku_ya_aku's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    178
    Thanks
    67
    Thanked 21 Times in 14 Posts

    Default

    masa bodoh...dari pada kena kencing batu mending di buang aja....

  10. #9
    anak monyet
    Join Date
    May 2008
    Posts
    9
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Red face

    Kebelet kuncing?.............................
    pernah,wktu pagi pas bngun tidur aq kebelt pipis bngt.
    bingung mo dibuang kamana,karana kamar mandi lg di renofasi jd ga bs di pake.
    alih2 aku kencing diluar.
    uugh.. legaa bgt rasanya hihihihi............


    http://www.indomp3z.com/images/smili...ru/guesuka.gif



    http://www.indomp3z.com/images/smili...ru/guesuka.gif

  11. #10
    anak monyet
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    25
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Talking

    yang di cari sebuah lubang yang smpiiit dan lunak suuuuegggeeeerrr

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •