PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  1. #1
    kingkong jancapri's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    between here and there
    Posts
    1,079
    Thanks
    223
    Thanked 786 Times in 283 Posts

    Post Meninggal dengan mata terbuka ...

    Ini katanya ya, kalo meninggal dengan mata terbuka berarti dosanya banyak dan belum sempat dapet penghapusan (pengampunan???) karena malaikat pencabut nyawa me'nagih' dengan kejam ....

    Kalo meninggal dengan mata tertutup berarti udah tenang itu ....

    Katanya lho .......








  2. The Following 2 Users Say Thank You to jancapri For This Useful Post:


  3. #2
    kingkong piscesmaret's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    di bawah langit,di atas bumi
    Posts
    1,145
    Thanks
    654
    Thanked 491 Times in 198 Posts

    Default

    klo para koruptor mungki meninggalnya dengan mata terbelalak yak...??
    http://upload.indomp3z.us/pics/imz0897L9Lf1201835948.jpgbiasakan untuk nge-klik

    RERE@TATA

  4. #3
    siamang riz3via's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Semarang
    Posts
    254
    Thanks
    81
    Thanked 37 Times in 29 Posts

    Default

    untung kalo gitu, berarti pak harto yang dulu digembar gemborkan korupsi gak terbukti bersalah..
    Ayo, jangan malu-malu.. klik aja tombol kalo emang suka sama postku..

  5. #4
    gorila Roeper&Ebert's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    919
    Thanks
    83
    Thanked 1,545 Times in 608 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jancapri View Post
    Ini katanya ya, kalo meninggal dengan mata terbuka berarti dosanya banyak dan belum sempat dapet penghapusan (pengampunan???) karena malaikat pencabut nyawa me'nagih' dengan kejam ....

    Kalo meninggal dengan mata tertutup berarti udah tenang itu ....

    Katanya lho .......
    Siapa yang tahu bro, cuman DiAtas yg tahu segalanya, cuman emang ada kesan kalau orang mati dg mata terbuka seperti ada sesuatu yg menjemput dengan paksa dan kejam, buktinya ya matanya terbuka dan bahkan ada yg melotot saking takutnya pada apa yg diliatnya menjelang nyawa tercabut! Intinya mengesankan ketidaktenangan dalam kematiannya!

    Yang penting bagi gua mati dalam keadaan good ending! Amin.
    Tiada Hidup Tanpa Kegagalan, Kekalahan, Dan Kejatuhan...

    Air Sungai Mengalir Menuju Laut Melewati Jalan Yang Berliku...


    Berdirilah Tegak Kembali…Gapai Cita2




  6. #5
    Sekolah Menengah Pertama kentoon's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Mengikuti Langkah Plat Merah
    Posts
    3,385
    Thanks
    474
    Thanked 1,561 Times in 565 Posts

    Default

    moga aja kita mati dalam keadaan mata tertutup...mungkin itu yg kita inginkan semua...

  7. #6
    kingkong jancapri's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    between here and there
    Posts
    1,079
    Thanks
    223
    Thanked 786 Times in 283 Posts

    Post

    Quote Originally Posted by riz3via View Post
    untung kalo gitu, berarti pak harto yang dulu digembar gemborkan korupsi gak terbukti bersalah..
    Emang ada kamera yang meng-abadikan detik2 pak harto meninggal?? tidak khan?? jadi menurut saya, detik2 pak harto meninggal tetap menjadi misteri ...








  8. #7
    Sekolah Menengah Pertama kentoon's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Mengikuti Langkah Plat Merah
    Posts
    3,385
    Thanks
    474
    Thanked 1,561 Times in 565 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jancapri View Post
    Emang ada kamera yang meng-abadikan detik2 pak harto meninggal?? tidak khan?? jadi menurut saya, detik2 pak harto meninggal tetap menjadi misteri ...
    memang kehidupan pak harto penuh dengan misteri...;loh kok malah bahas pak harto hiii....

  9. #8
    anak monyet
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    33
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    yah sepengetahuan saya juga begitu seh....so scare...

  10. #9
    anak monyet
    Join Date
    Mar 2007
    Posts
    29
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    katanya orang tua siy.. siksa kubur dah nunggu tuh.. ih seremmm

  11. #10
    monyet kecil xxxcoolz's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    59
    Thanks
    32
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by RAPTOR08 View Post
    Sesungguhnya sakratul maut itu amat sakit. Di dalam suatu riwayat, sakratul maut itu diibaratkan seperti luka sayatan pedang di medan perang hingga 600 sayatan. Hal itu akan dirasakan oleh setiap manusia baik yang penuh dosa maupun yang bersih dari dosa. Namun di suatu riwayat juga digambarkan pencabutan ruh (sakratul maut) seorang manusia yang bersih dari dosa diibaratkan seperti menarik selembar kain sutera dari tumpukan tepung yang sangat halus. Namun bagi seseorang yang penuh dosa, pada saat sakratul maut, ruh tersebut dicabut dilaksanakan seperti mencabut selembar kain yute yang tersangkut di semak yang penuh dengan duri yang tajam. Oleh karena itu pesan kami,...... persiapkan kematianmu wahai saudara-saudaraku. Hmmmmmmmmmmm
    ih ngeri...... gitu kalo mau mati yah.... moga gw termasuk yang kain sutera... okey bro... kita semua saling mendoakan.... ammieeen

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •