PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    anak monyet
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    east jakarta
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Exclamation Pengalaman yg bikin merinding didpn rumahku

    Kejadian ini terjadi kira2 wkt sy berumur 13 thn skrg 28thn, begini ceritanya waktu itu sy diajak nenek sy ikut pengajian ditetangga sebelah kira2 Jaraknya 5 rmh dr rmh sy pengajianya dimulai kira2 abis isya, sy wktu itu sih ikut2 aja kan biasanya klo pengajianya Gitu byk bgt makanan hehehehehee, kebetulan didpn Halaman rmh sy Ada pohon rambutan lumayan gede Dan cabangnya Ada yg pjg ke samping tinggi pohon ya kira2 10 mtr daunnya rimbun bgt jd klo mlm serem bgt.., balik ke pengajian lg kira2 udah jam stgh 9 sy blg ke nenek sy klo mau plg duluan soalnya Bosen bgt.. Nahhh pulang duluan dah sy jalan sendirian gk tau knp mlm itu kok jln Arah krmh sy sepi bgt gk Ada orang lain selain saya sendiri Dan anginnya jg beda rada2 agak kenceng.. Trus kira2 udah persis didpn rmh sy iseng2 gk tau knp liat ke atas pohon rambutan dpn rumah sy pas sy lg liat2 ke atas keliatan sesosok wanita berambut panjang beruban putih Dan mengenakan gaun putih sedang duduk diatas dahan yg menyamping itu Dan dipelukannya Ada sesosok bayi yg lg di gendongnya rambutnya itu sampe nyengser ke tanah padahal tinggi dr dahan itu ke tanah kira2 5 mtran.. Dan yg paling serem lg matanya itu melihat ke saya.. Tatapannya pucat bgt.. Dan gk pake lama sy lari ke dalam rmh sambil teriak KUNTILANAK..............

    Demi tuhan ini kisah NYATA bukan rekayasa (daerah TMII)

  2. The Following 2 Users Say Thank You to JAKARTA_ROCK For This Useful Post:


  3. #2
    monyet kecil
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    disana tempat lahir beta
    Posts
    97
    Thanks
    24
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wahhhh.. ngeri juga gan denger ceritanya, skrg pohonnya masih, stelah kejadian msh sempet lihat-lihat lagi ga??

  4. #3
    anak monyet
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    29
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    laen kali ajak temen dunk..

  5. #4
    monyet kecil
    Join Date
    May 2012
    Posts
    64
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Melihara pohon boleh gan..
    Tapi kl terlalu rimbun emang gitu..
    Apalagi rambutan..
    Hobinya kuntilanak itu nangkring disitu..

  6. #5
    anak monyet
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    18
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    behhh seremmm bangett

  7. #6
    anak monyet
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    19
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sial tuh bro namanya. umur 13 tahun khan :-)

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •