PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  1. #1
    kingkong jancapri's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    between here and there
    Posts
    1,079
    Thanks
    223
    Thanked 787 Times in 283 Posts

    Exclamation Jangan memakai BAJU/KAOS warna HIJAU ketika di pantai Parangtritis

    Pernah denger gak ada pantangan ketika sedang berada di pantai Parang Tritis ato pantai Pelabuhan Ratu?? Disana kita DILARANG memakai BAJU ato KAOS berwarna HIJAU, karena itu warna favorit dari NYI RORO KIDUL !!! Siapapun yang memakai kostum warna hijau, di pastikan bisa di kejar ombak ato bahkan tenggelam ketika berenang walaupun di perairan dangkal.
    Teman saya pernah tidak percaya akan hal itu dan me'NANTANG" si penguasa laut selatan ketika di Parang Tritis, hasilnya, ada gulungan ombak setinggi 3 meter mendatanginya ketika sedang menuju ke tepian laut, untung dia sadar dan segera ber lari menjauhi bibir pantai, seandainya tidak, mungkin roh-nya sudah jadi salah satu 'pengawal' Nyi Roro Kidul ....

    Kejadian yang nyaris sama terjadi di Bali dan Jawa Timur (sendang biru malang/watu ulo jember) ....

    So, be careful lah, baiknya jangan coba2 kalo iman belum kuat ...








  2. The Following 4 Users Say Thank You to jancapri For This Useful Post:


  3. #2
    anak monyet
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    21
    Thanks
    3
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    yang bener bro???
    wah berati nakutin yach...

  4. #3
    anak monyet
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Kudus - Semarang
    Posts
    16
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    iya nih kyknya bnyk tuh yg ngmg pantangan ini..
    tp yang namanya mitos emang boleh prcy boleh gak..

  5. #4
    primata imut bramkenstein's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Embuh
    Posts
    1,128
    Thanks
    35
    Thanked 992 Times in 169 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jancapri View Post
    Pernah denger gak ada pantangan ketika sedang berada di pantai Parang Tritis ato pantai Pelabuhan Ratu?? Disana kita DILARANG memakai BAJU ato KAOS berwarna HIJAU, karena itu warna favorit dari NYI RORO KIDUL !!! Siapapun yang memakai kostum warna hijau, di pastikan bisa di kejar ombak ato bahkan tenggelam ketika berenang walaupun di perairan dangkal.
    Teman saya pernah tidak percaya akan hal itu dan me'NANTANG" si penguasa laut selatan ketika di Parang Tritis, hasilnya, ada gulungan ombak setinggi 3 meter mendatanginya ketika sedang menuju ke tepian laut, untung dia sadar dan segera ber lari menjauhi bibir pantai, seandainya tidak, mungkin roh-nya sudah jadi salah satu 'pengawal' Nyi Roro Kidul ....

    Kejadian yang nyaris sama terjadi di Bali dan Jawa Timur (sendang biru malang/watu ulo jember) ....

    So, be careful lah, baiknya jangan coba2 kalo iman belum kuat ...
    ah,sapa bilang!pernah di stasiun televisi swasta ngadain uji nyali, eh gak ada apa2 tuh...
    "Masalah adalah kenangan yang terulang, kenangan adalah Program. Mereka bukan hanya milik kita, mereka dipancarkan ke alam semesta. Jalan untuk MELEPASKAN kenangan adalah MENGIRIMKAN CINTA kepada Tuhan.."

  6. #5
    siamang w850i's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    di lembah kenikmatan
    Posts
    181
    Thanks
    3
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Question

    Quote Originally Posted by jancapri View Post
    Pernah denger gak ada pantangan ketika sedang berada di pantai Parang Tritis ato pantai Pelabuhan Ratu?? Disana kita DILARANG memakai BAJU ato KAOS berwarna HIJAU, karena itu warna favorit dari NYI RORO KIDUL !!! Siapapun yang memakai kostum warna hijau, di pastikan bisa di kejar ombak ato bahkan tenggelam ketika berenang walaupun di perairan dangkal.
    Teman saya pernah tidak percaya akan hal itu dan me'NANTANG" si penguasa laut selatan ketika di Parang Tritis, hasilnya, ada gulungan ombak setinggi 3 meter mendatanginya ketika sedang menuju ke tepian laut, untung dia sadar dan segera ber lari menjauhi bibir pantai, seandainya tidak, mungkin roh-nya sudah jadi salah satu 'pengawal' Nyi Roro Kidul ....

    Kejadian yang nyaris sama terjadi di Bali dan Jawa Timur (sendang biru malang/watu ulo jember) ....

    So, be careful lah, baiknya jangan coba2 kalo iman belum kuat ...
    Hemm, gw kok malah pengin bertanya ma juragan. Emang kalo nyi roro kidul mau ngambil tuh roh atao apa-lah orang yang make' baju/kaos warna ijo itu apakah wajib dengan gulungan ombak? ga' ada cara laen, misalnya didatengin lewat mimpi atao gimana, gitu?

    Dan apakah nyi roro kidul itu makhluk jahat sebangsa jin, setan, ato iblis? Kayakna banyak yang takut ma nyai, gw juga ga' tau kenapa...

    pls, donk. yang punya kelebihan dalam dunia ghaib kaseh penjelasan ke kita2 siapa sebenernya Nyai itu?

    Thanks u so much ya friends.
    No advertise in your signature

    XXX is not a member of any public groups
    , ah mosok?? ra' ngandel ah!!

  7. #6
    kingkong jancapri's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    between here and there
    Posts
    1,079
    Thanks
    223
    Thanked 787 Times in 283 Posts

    Post

    Quote Originally Posted by bramkenstein View Post
    ah,sapa bilang!pernah di stasiun televisi swasta ngadain uji nyali, eh gak ada apa2 tuh...
    Bro, yang gw tahu, waktu uji nyali emang kaga terjadi apa2, tapi setelah shooting dan tidak terekam di TV, ada yg kesurupan loh ... lagian waktu uji nyali pasti udah prepared dukun2 untuk melawan kekuatan gaib yang mungkin akan mencelakakan para peserta .... anyhow








  8. #7
    siamang djagoan's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    JKt Dunkss
    Posts
    162
    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 4 Posts

    Default

    klo dr segi rasional, bentuk pantai disana memang kurang cocok untuk berenang karena palungnya d bawah pantai jg langsung berhubungan dengan samudra

    kadang org2 yang kurang hati2 bs saja terserat ombak d sana... bs saja krn arus ombak yang kuat terseret hingga samudra atau terhempas2 oleh ombak hingga masuk kedalam palungnya...

    dan kejadian itu terjadi kepada org yang saat itu naas mengenakan pakaian berwarna tersebut.

    CMIIW
    Jika dunia ini ku miliki d tanganku, kan ku persembahkan seluruh keindahannya tuk dirimu seorang bidadariku....

    kita memang terpisah dan ku yakin kta kan bertemu lagi...



  9. #8
    anak monyet
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    27
    Thanks
    3
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    kyknya gak selalu yg pake baju/kaos ijo deh yg celaka di sana....
    terus kalo cuma duduk2 doang di pinggir, makan jagung bakar.... apa bakal disamperin ama ombaknya? wah, kasian yg deket2 dia dong?

    btw, pantesan dulu orang2 dari PDI-P pada ngelarung di sana.... gak bakal keseret ombak ya... mereka khan pake merah hihihihii

  10. #9
    monyet kecil Flensburg's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    66
    Thanks
    17
    Thanked 10 Times in 5 Posts

    Default

    gimana kalau si Nyi Roro Kidul ketemu si kolor Hijau peace bro

  11. #10
    monyet kecil
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    50
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    yaelah gw tiap kesana selalu pake baju ijo mulu kali...ombak bisa narik orang,itu karena faktor geografisnya...makanya ntn national geographic channel donkk..jangan yg mistis mulu...dikit2 mistis mulu...gmn indonesia maw maju....

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •