PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 27
  1. #11
    anak monyet
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    tambun - bekasi
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bukan trauma ama yang seumuran kan??
    heheh..

    ya klo emang sayang mah..kancutkan gaaaan...

  2. #12
    anak monyet
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kasusnya ,....Raffi achmad sama Yuni sara ...Nich
    Enjoy aja bro... hidup cari yang enaak aja buat di jalanin...

  3. #13
    siamang
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    156
    Thanks
    16
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Kalo gak salah, ini masuk kategori Oidipus Complex, obsesi seksualitas kepada pasangan yang lebih tua, (biasanya) mencari figur yang mirip dengan ibunya.

  4. #14
    anak monyet
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    12
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gpp gan, ane klo liat tante2 yg hot jg kdang pngen kok heheh

  5. #15
    anak monyet
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    itu mugkin karena apa yang kamu ingin dari wanita paruh baya telah kamu dapatkan gan,Sebenarnya tidak semua cew paruh baya bisa manjain cow.Itu mungkin kebetulan aja.Nyari cew yang penting bisa bersikap dewasa tidak akan nyusahin gan

  6. #16
    siamang raja_jarot's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Blak Housa
    Posts
    157
    Thanks
    54
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wanita separuh baya?...why not? boleh aja gan dan menurut seksolog n psikolog hal tsb bisa terjadi pada siapapun, apalagi itu bukan hal yang baru. hanya saja ketika keseriusan hubungan berlanjut ke pernikahan, apa TS sudah benar-benar siap? kalau jawabanya iya..go on dech..yg penting jgn ikut-ikutan seleb gan..
    selamat mencoba..

  7. #17
    anak monyet
    Join Date
    May 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Gak papa bro. tapi usahakan wanita tsb jangan istri orang karena nyawa taruhannya. Janda atau perawan tua bolehlah. Semoga kau bahagia dengan wanita pujaan hatimu.

  8. #18
    anak monyet
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    23
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gk ada gambar gan

  9. #19
    anak monyet
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    22
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nyarinya yang udah pengalaman ya?

  10. #20
    anak monyet
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    23
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hehe ane juga lebih suka ama cewe yg dewasa bro... tp seringnya sih umur ga beda jauh paling jauh 5 taun d atas ane. yg penting komitmen dan perasaan di hati kok.
    bukannya nabi muhammad ma khodijah aja selisihnya 15 taun juga.
    smngat bro !!! jangan pedulikan kata2 orang lain selama ente merasa nyaman untuk menjalin hubungan itu !!!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •