PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 27
  1. #11
    anak monyet
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    tambun - bekasi
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bukan trauma ama yang seumuran kan??
    heheh..

    ya klo emang sayang mah..kancutkan gaaaan...

  2. #12
    anak monyet
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kasusnya ,....Raffi achmad sama Yuni sara ...Nich
    Enjoy aja bro... hidup cari yang enaak aja buat di jalanin...

  3. #13
    siamang
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    156
    Thanks
    16
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Blog Entries
    4

    Default

    Kalo gak salah, ini masuk kategori Oidipus Complex, obsesi seksualitas kepada pasangan yang lebih tua, (biasanya) mencari figur yang mirip dengan ibunya.

  4. #14
    anak monyet
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    12
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gpp gan, ane klo liat tante2 yg hot jg kdang pngen kok heheh

  5. #15
    anak monyet
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    itu mugkin karena apa yang kamu ingin dari wanita paruh baya telah kamu dapatkan gan,Sebenarnya tidak semua cew paruh baya bisa manjain cow.Itu mungkin kebetulan aja.Nyari cew yang penting bisa bersikap dewasa tidak akan nyusahin gan

  6. #16
    siamang raja_jarot's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Blak Housa
    Posts
    157
    Thanks
    54
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wanita separuh baya?...why not? boleh aja gan dan menurut seksolog n psikolog hal tsb bisa terjadi pada siapapun, apalagi itu bukan hal yang baru. hanya saja ketika keseriusan hubungan berlanjut ke pernikahan, apa TS sudah benar-benar siap? kalau jawabanya iya..go on dech..yg penting jgn ikut-ikutan seleb gan..
    selamat mencoba..

  7. #17
    anak monyet
    Join Date
    May 2012
    Posts
    14
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Gak papa bro. tapi usahakan wanita tsb jangan istri orang karena nyawa taruhannya. Janda atau perawan tua bolehlah. Semoga kau bahagia dengan wanita pujaan hatimu.

  8. #18
    siamang n4d1's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    sIngaRaja
    Posts
    256
    Thanks
    75
    Thanked 82 Times in 57 Posts

    Smile

    kl gw py 2 jawaban.pertama.... kl dah cinta emang dak mengenal usia,tu bukan penyakit tp kenyataan yg hrz dijalani. jawaban kedua km hrz memikirkan masa depan,coba km pikir krg km umur masih 22 sedangkan cew 43,jika ntar km dah berumur 43 cew km umurnya brp?nah coba dipikir jg ya !!!!! tp kl dah cinta.....lanjutkan


  9. #19
    anak monyet
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    23
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gk ada gambar gan

  10. #20
    anak monyet
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    22
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    nyarinya yang udah pengalaman ya?

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •