PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  1. #1
    gorila DeviLz's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    723
    Thanks
    209
    Thanked 428 Times in 162 Posts

    Default Teknik Memperlambat Ejakulasi

    Orgasme lebih dari sekali hanya bisa dialami pria kalau pria mampu mengontrol agar

    ejakulasi tidak terjadi. Celakanya, beda waktu antara orgasme dan ejakulasi ini sulit

    dikenali. Namun, dengan latihan yang cukup, seorang pria dapat merasakan orgasme tanpa

    ejakulasi. Mau tahu triknya?

    1. Teknik penekanan (squeeze). Kadang teknik ini disebut cubitan. Dikembangkan oleh

    Masters dan Johnson. Penekanan dilakukan persis sama seperti namanya. Saat seorang pria

    merasa akan mencapai ejakulasi, ia atau pasangannya menekan atau mencubit dengan jari

    tangannya ujung penis pada tempat glans penis bersambungan dengan korpus penis dan

    menahan tekanan tersebut selama beberapa detik. Ia mungkin akan kehilangan sedikit

    ereksi, tetapi akan kembali lagi jika hubungan seksual dilanjutkan. Teknik ini dapat

    diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual.

    2. Tegangan otot. Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis.

    Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut. Menegangkan dan mengendurkan otot ini

    dapat membantu memperlama hubungan seksual.

    3. Manipulasi manual. Anda atau pasangan dapat merangsang penis secara manual. Hentikan

    stimulasi jika ejakulasi hampir terjadi. Setelah beberapa detik, lakukan lagi. Dengan

    berlatih, Anda dapat belajar mempertahankan diri dalam tingkat rangsangan yang tinggi.

    Jika orgasme terjadi akan terasa lebih kuat.

  2. #2
    anak monyet malis's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    34
    Thanks
    6
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Smile

    waduh bahasa kok membingungkan pake bahasa sehari-hari aja

  3. #3
    anak monyet djoko's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    40
    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    udah mencoba direndam dengan air teh yang didiamkan semalam belum ? katanya bisa ?

  4. #4
    monyet kecil faraday's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    60
    Thanks
    19
    Thanked 17 Times in 14 Posts

    Default Tips & Cara Mencegah / Mengatasi Ejakulasi Dini / Ejakulasi Prematur Pada Pria

    Dari Arti, definisi dan pengertian ejakulasi dini atau yang disebut juga dengan ejakulasi prematur adalah suatu masalah suami istri di mana dalam berhubungan seks laki-laki keluar atau orgasme lebih dahulu daripada wanita. Hal ini dapat menimbulkan masalah karena yang perempuan tidak mendapatkan puncak kenikmatan. Waktu tidak menjadi masalah walaupun isteri anda keluar dalam tempo 10 detik dan anda pada 15 detik. Intinya adalah konsep lady first harus diutamakan.

    Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Pendidikan seks dasar haruslah diketahui dan dimengerti oleh kedua pihak, jangan sampai ada yang mau menang sendiri tanpa memikirkan pasangannya.

    Langkah mengatasi dan mencegah jakulasi dini / ejakulasi prematur :

    1. Arah pikiran dan konsentrasi
    Arahkan pikiran anda pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan sex saat berhubungan badan. Bisa juga sambil memikirkan yang anda tidak sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang diterima oleh suami.

    2. Mengurangi sensitifitas pada penis
    Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran tebal agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti.

    3. Teknik cabut
    Ketika si laki-laki akan orgasme buru-buru dicabut tepat pada waktunya, jangan sampai sperma keluar semua. Tehnik ini diperlukan peran serta isteri agar dapat berhasil.

    4. Posisi yang tepat
    Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat anda nikmati dalam waktu yang lama. Pakailah posisi tersebut di awal permainan agar anda dapat tahan lama dan pasangan anda bisa orgasme atau keluar lebih dahulu.

    Perhatian :
    - Hubungi dokter jika cara ini tidak mempan dan jangan memakai obat sembarangan karena bisa fatal akibatnya.
    - Jangan berhubungan seks bebas tanpa ikatan perkawinan. Dampaknya dapat berakibat fatal pula. Penyakit menular seksual / PMS selalu beredar di mana-mana tanpa anda sadari. Gunakan teknik yang aman untuk mendapatkan kepuasan batin.
    - Pastikan pasangan anda bebas pms sebelum dan sesudah menikah secara berkala.

  5. #5
    monyet kecil
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    70
    Thanks
    6
    Thanked 6 Times in 6 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by djoko View Post
    udah mencoba direndam dengan air teh yang didiamkan semalam belum ? katanya bisa ?
    Bro Lo dah pernah coba lom??? .... kalo udah kasih tau ya....!!!!

  6. #6
    anak monyet
    Join Date
    May 2007
    Posts
    28
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    thx buat masukannya

  7. #7
    gorila ToekangSapoe's Avatar
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Tong Sampah
    Posts
    544
    Thanks
    143
    Thanked 279 Times in 127 Posts

    Default

    ada yang sudah berhasil cuba ha...ha...ha...

  8. #8
    anak monyet
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    23
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    hmm...teori sih gmpang..
    yg paling penting sih..sering2lah latihan hahaha

  9. #9
    siamang Peace_Konoha's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Posts
    110
    Thanks
    2
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Default

    Teknik pertahanan diri yg mantap ni bro...

  10. #10
    gorila
    Join Date
    Feb 2007
    Posts
    720
    Thanks
    25
    Thanked 367 Times in 106 Posts

    Default

    Senam Kegel aja bos.... paling berasa tuh....
    melatih otot pelvis ya kalau dak salah nama nya?

    Cara nya pas lagi kencing tahan secara tiba2 kening yang keluar 1-2 detik lakukan sampe 10-15 kali setiap kali kencing...

    akan membantu dalam mengkontrol ejakulasi dan dapat membantu semburan sewaktu ejakulasi
    Klik Ini?

    Itu?

    Ini?

    Itu?

    Tetep makasih yahhhh....!

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •