PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 37
  1. #21
    anak monyet VJax's Avatar
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    48
    Thanks
    19
    Thanked 8 Times in 3 Posts

    Default

    Hidup penuh tanda tanya ???

    klo emank benar dunia bisa hancur dunk, maybe hanya kebetulan kale !

    tapi tq info nya
    Jangan lupa "Makacih" nya yah !!!
    biarpun hanya satu klik an doank tapi merupakan semangat buat kami lho !!!




  2. #22
    siamang Jmz's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Jogja utara,yg rame sekali..
    Posts
    272
    Thanks
    24
    Thanked 15 Times in 9 Posts

    Default

    Lah teruss...
    setannya manaaaaaa???

  3. #23
    anak monyet
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    15
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Wink

    seperti da vinci code film yang baguss

  4. #24
    anak monyet
    Join Date
    May 2007
    Posts
    43
    Thanks
    1
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    kayaknya paling sial dah kalau berurusan dengan negara yang satu ini.

  5. #25
    anak monyet
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    18
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by sentosa View Post
    emang barcode itu apaan ya maklum nigh wong deso
    kayaknya lu harus ketemu ama EKA.....
    EKAsian deh lu

  6. #26
    siamang akoe_neh's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Posts
    432
    Thanks
    108
    Thanked 130 Times in 64 Posts

    Talking

    gw barusan merhatiin barang-barang yang ada barcodenya, yah kalo di liat ada benernya, tapi hampir semua produk di dunia ini pada pake barcode, gimana caranya kita mau menghindar?
    yang penting jaga iman masing-masing aja
    JaNgAn LuPa Ya

  7. #27
    siamang opleks's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Gresik
    Posts
    126
    Thanks
    320
    Thanked 248 Times in 47 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by nihakang View Post
    gw setuju...makanya sekarang ini gunakan penukaran dengan uang asli or yang sekarang lagi digerakan dengan dirham atau dinar yang mempunyai nilai real (dirham = perak, dinar = emas) ....
    ya... klo diganti dirham dan dinar, kecian US$ tuh bisa.... ga dapet dana buat perang??

  8. #28
    monyet kecil
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    57
    Thanks
    14
    Thanked 8 Times in 3 Posts

    Default

    ahhh gile emang dr dulu gw uda benci sm US... mw di apain jg tetep benci de

  9. #29
    anak monyet oracle21's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Posts
    34
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ane pernah baca artikel yg berhubungan dengan hal ini... percaya gak percaya sih... gimana dengan yg laen ya

  10. #30
    anak monyet
    Join Date
    May 2010
    Posts
    29
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wew...bingung awak

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •