PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  1. #1
    anak monyet sherviendo's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Unhappy Apa salahku & Apa takdirku ? help me, i need you solution

    Assalamuallaikum agan & aganwati penghuni INDOMP3Z.US, ane mau cerita ni,,
    tentang kehidupan cinta ane mas mbak, ane sekarang umur 19 tahun, dr kelas 1 sma smpe sekarang mhsswa semester 6 ane punya 25 mantan,,

    kalo dulu emang gw sadarin gw sering ganti2 pacar, tp gw gak pernah yg namanya selingkuh, putus itu juga cz keputusan bersama yg udah gak ada kecocokan lagi,,

    nah sekarang gw mw insyaf, bener2 serius gitu, tp apa, udah 5 kali gw kecewa,,
    yg 5 ini gw heran, mantan ke - 21 putusnya gak jelas kenapa, pacaran cuma sekitar max 2 bulan, nah sebulan kemduian gw udah dapet lagi pacar baru, sm lagi, pacaran 2 bulan udh itu putus dg kejadianyg sama, proses yg sama sampe pacar yg ke 25, gw udah tw bner kpn saat2 itu pasti berakhir, anehnya lagi, yg mutusin itu ceweknya tanpa alasan yg jelas. bingung gw, SUMPAH ,,

    gw harus gimana sekarang ?
    sedangkan pacar yg ke 21 itu pacar pertama yg gw seriusin, gw gak bisa ngelupain dy & msh berharap bisa balikan,,
    bngung gw gan/ganwati,,
    tolong dibantu yakk,, !!!!!!!!!!!

  2. #2
    anak monyet
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    8
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    buset sampe 25 mantan, yang namanya pacaran itu proses pengenalan mengenal kebaikan dan keburukan masing-masing lalu terserah kita mau menerima dia apa adanya atau jalan masing-masing, mungkin karma kali karena baru serius pacaran coba dengan mantan yang laen aja klo gitu, selamat mencoba, semoga happy ending

  3. #3
    anak monyet
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    10
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    dimulai dari tahap penyaringan dulu bro. jangan asal tembak jadi pacar.

  4. #4
    anak monyet
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    betul tuh kt agan2 d atas...

    dr pdkt smp jadian itu kan proses saling kenal 1 sm laen..
    klo cm bentar pdkt'a trus uda jadian, y brarti proses saling kenal'a sambil jln..
    dua2'a hrs bs ngerti klo ada sesuatu yg d rasa g enak, n d bahas bareng2..
    menurut ane si gitu..

    cb buka www.jodohkamu.com dr hp ente
    siapa tw ada jodoh ente dst..

  5. #5
    anak monyet
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    10
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    banyak2lah berdoa gan......manusia berencana,TUHAN menentukan.

  6. #6
    anak monyet
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    15
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    cari orang baru aja bro

  7. #7
    anak monyet
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sbenarnya tergantung kitanya sala mau menerima kondisi orang lain...

  8. #8
    anak monyet
    Join Date
    May 2011
    Posts
    6
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    mungkin ini yang namanya karma bos, tapi ya jangan keburu mikir jelek, jalanin aja dengan sebaik-baiknya

  9. #9
    anak monyet
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    16
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Agan coba aja jomblo setahunan lah atau beberapa lama.. Sambil introspeksi dan hilangin kesan agan suka gonta ganti cew... Kali aja yg 21st mau balikan lg nanti... IMO

  10. #10
    anak monyet
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    23
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    banyak doa aja,,biar dapet petunjuk

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •