PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 15 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 145
  1. #1
    monyet kecil
    Join Date
    Mar 2007
    Posts
    73
    Thanks
    380
    Thanked 6 Times in 3 Posts

    Smile menurut kamu,,, siapa kiper terbaik dunia saat ini??

    menurut temen2 siapa sih kiper terbaik dunia saat ini???
    gianlugi buffon
    peter cech
    pepe reina
    iker kasilas
    dida
    oliver khan
    ayo yang mana sih menurut kamu???
    kl saya sih peter cech... kl km gmn????

  2. #2
    anak monyet
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    29
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kiper terbaek sepanjang dunia ini ada adalah
    SEBASTIAN FREY









  3. #3
    monyet kecil Nevermind's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Parijs van Java
    Posts
    71
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by fan_dunk View Post
    menurut temen2 siapa sih kiper terbaik dunia saat ini???
    gianlugi buffon
    peter cech
    pepe reina
    iker kasilas
    dida
    oliver khan
    ayo yang mana sih menurut kamu???
    kl saya sih peter cech... kl km gmn????

    saat ini ya??
    kalo menurut gw..
    buffon?? maen di serie B, tantangan kurang..
    cech?? kemaren lama cidera, masih blum top performance..
    reina?? adu penalty bagus, tapi msh blom cukup..
    dida?? bs juara champions, tapi sudah lewat top performance..
    khan?? munchen aja tahun depan ga masuk liga champions..
    Casillas?? bentar lagi bisa bawa madrid juara la liga... dan lagi bagus2nya..

    jadi untuk saat ini, gw pilih Iker Casillas

  4. #4
    monyet kecil
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    71
    Thanks
    348
    Thanked 19 Times in 16 Posts

    Default

    Jelas ... GIANLUIGI BUFFON

  5. #5
    anak monyet
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    33
    Thanks
    7
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Smile Kiper Terbaik

    Dari segi kematangan Gianluigi Buffon lah...

  6. #6
    anak monyet
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    29
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    buat gw cuman 1!! THE GREAT DANE!!! Peter Schmeichel!!!

  7. #7
    anak monyet
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    32
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Peter Cech ama Julio Cesar kok gak ada?

  8. #8
    monyet kecil
    Join Date
    Feb 2007
    Posts
    59
    Thanks
    72
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Default

    klo mnurut gw
    Petr Cech yg terbaik dlm 90 mnt pertandingan
    tp klo adu penalti Pepe Reina jagonya

  9. #9
    anak monyet
    Join Date
    May 2007
    Posts
    33
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by bale View Post
    klo mnurut gw
    Petr Cech yg terbaik dlm 90 mnt pertandingan
    tp klo adu penalti Pepe Reina jagonya
    peter cech biasa aja kalo liat rekor kebobolannya

  10. #10
    siamang onilz's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Here and There
    Posts
    134
    Thanks
    14
    Thanked 21 Times in 13 Posts

    Default

    gua sebenernya Fans liverpool
    tapi soal kipper gua pilih Buffon deh...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •