PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: kodok raksasa

  1. #1
    siamang lachigau's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    325
    Thanks
    4
    Thanked 67 Times in 30 Posts

    Default kodok raksasa

    Namanya adalah the Goliath frog (Conraua goliath). kodok ini ditemukan di kamerun, Afrika Barat. Panjang badannya mencapai 30 cm. ini belum termasuk kakinya yang jauh lebih panjang lagi....mengenai beratnya kira - kira sebesar 3.3 kg!








    Ah...tapi jangan - jangan ini jelmaan sang pangeran kodok yang didongeng - dongeng itu...
    …Vitalitas adalah sesuatu yang tak bisa dielakkan dalam mencapai suatu keindahan. Dalam seni; vitalitas itu Chaotischvoorstadium, keindahan kosmich eindstadium…
    (Pidato Chairil 7 Juli 1943)



  2. #2
    gorila speedian's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Planet Earth <=> 94608 x 10²¹ km From Home
    Posts
    807
    Thanks
    228
    Thanked 87 Times in 59 Posts

    Default

    Coba bro cium, berubah gak jadi pangeran, hehehe

    Just kidding bro, piss ya

  3. #3
    Warga Sports Lord_man's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Kingdom Of Lord
    Posts
    4,836
    Thanks
    477
    Thanked 921 Times in 391 Posts

    Default

    weleh weleh tu kodok bisa segede gitu yaa...hmm pantes aja orang orang afrika banyak yang suka sama menu dengan hidangannya kodok..soalnya banyak dagingnya, lagi pula kodok besar disono gampang nyarinya daripada Ayam/ lauk pauk lainnya...

    "I'm not a perfect person, there are many things I wish I didn't do
    but I continue learning"


  4. #4
    siamang K-Conk's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Milanisti.Corp
    Posts
    362
    Thanks
    214
    Thanked 86 Times in 56 Posts

    Thumbs up

    wuih wuih wuih gede bgt tu kodok,enak tu bro bwt d jdiin swiky
    Klo sng dgn postingQ ato spendapat tinggal click-na yah







    AC Milan Supporters All Over The World !!!!


  5. #5
    siamang lachigau's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    325
    Thanks
    4
    Thanked 67 Times in 30 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by speedian View Post
    Coba bro cium, berubah gak jadi pangeran, hehehe

    Just kidding bro, piss ya
    kan harus putri yang nyium bro....

    klo miss IMZ yang cium mungkin bisa tuh...
    …Vitalitas adalah sesuatu yang tak bisa dielakkan dalam mencapai suatu keindahan. Dalam seni; vitalitas itu Chaotischvoorstadium, keindahan kosmich eindstadium…
    (Pidato Chairil 7 Juli 1943)



  6. #6
    siamang hary_rose's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Kolong Jembatan Semanggi :)
    Posts
    305
    Thanks
    15
    Thanked 205 Times in 63 Posts

    Default

    Waakkkksss Besar Amat

    SAY TAHNKS

    PLEASE HIT THIS THANX

  7. #7
    siamang bourbon's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    koTa raWan gEmpa...
    Posts
    417
    Thanks
    1
    Thanked 118 Times in 41 Posts

    Default

    besar kali tu kodok.......
    kynya tuu.. neneknya kodok

    jangan lupa

  8. #8
    siamang redblur's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Posts
    101
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    widih gede banget

    gwa langsung lari deh ngeliat kodok itu...

  9. #9
    anak monyet
    Join Date
    Feb 2007
    Posts
    15
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    besar nyaaa!! seperti Kermit tak? huhuhu

  10. #10
    monyet kecil
    Join Date
    Apr 2007
    Posts
    97
    Thanks
    10
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    kagum gue dng kodoknya

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •