PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 35
  1. #21
    gorila gogo yogo's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    earth
    Posts
    860
    Thanks
    93
    Thanked 406 Times in 212 Posts

    Talking

    gue barusan berdebat ma temen gue soal gimana biar ketemu hantu. ada yang bilang kalo kita pengen lihat hantu caranya gampang aja. pas tengah malam kalo bisa malam skral jumat kliwon lo telanjang bulat tanpa sehelai kain apapun. dan lo matiin seluuh lampu rumah or kamar lo dan lo hidupin lilin. lo diam aja disitu pasti lo bakal kelihatan. lebih majur lagi kalo kamar lo tuh diatas (rumah lo tingkat) katanya kalau kita diketinggian diatas 1 meter tuh lebih manjur. cepet kelihatannya. good luck

  2. #22
    monyet kecil
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    80
    Thanks
    8
    Thanked 15 Times in 3 Posts

    Default

    sixth sense is a gift dari Tuhan. Jadi menurut gw jangan cari gara2 dengan membuka mata baitn segala.. klo yg gw tau org yang ude dibuka mata batinnya gak bisa hidup dengan tenang..(Kebanyakan). Hal ini dikarenakan mental yang kadang belum siap dan lagi2 orang yang bisa ngelihat itu karunia dari Tuhan..

    Gw ga tau cara liat makhluk begituan tapi klo tuyul bisa. Dan ini ude dibuktiin ma temen gw.. coba deh lu cukur alis lu ampe bener2 botak.. dan lu akan liat tuyul. mungkin lu ude sering dengar dan bilang ini boongan tapi ternyata temen gw isa tuh.. Yang bilang boong mungkin karena dia gak mau cukur alisnya.. ( klo menurut gw sih sapa juga yang mau nyukur alis kecuali orang nekat )

  3. #23
    anak monyet
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default hantu ???

    lw ambil cermin adjah..
    tyuz muke lo deketin le cermin..
    dah tuh lo bisa ngeliat setan yg pualing menyeramnkan

  4. #24
    gorila gogo yogo's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    earth
    Posts
    860
    Thanks
    93
    Thanked 406 Times in 212 Posts

    Talking

    Quote Originally Posted by bl1tzz View Post
    sixth sense is a gift dari Tuhan. Jadi menurut gw jangan cari gara2 dengan membuka mata baitn segala.. klo yg gw tau org yang ude dibuka mata batinnya gak bisa hidup dengan tenang..(Kebanyakan). Hal ini dikarenakan mental yang kadang belum siap dan lagi2 orang yang bisa ngelihat itu karunia dari Tuhan..

    Gw ga tau cara liat makhluk begituan tapi klo tuyul bisa. Dan ini ude dibuktiin ma temen gw.. coba deh lu cukur alis lu ampe bener2 botak.. dan lu akan liat tuyul. mungkin lu ude sering dengar dan bilang ini boongan tapi ternyata temen gw isa tuh.. Yang bilang boong mungkin karena dia gak mau cukur alisnya.. ( klo menurut gw sih sapa juga yang mau nyukur alis kecuali orang nekat )
    yups aku juga dah denger tentang cukur alis. sebenarnya dengan cukur alis kita sampai bener bener botak itu bisa ngelihat mahluk alus semua. bukan hanya tuyul.

  5. #25
    monyet kecil
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    58
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Bima View Post
    Caranya ngeliat makhluk gaib bisa dilakukan dengan beberapa cara yaitu seperti :
    1. Cara cepat. dengan cara bantuan orang pintar(dukun) tuk dibukakan mata bathinnya. ditempuh dengan memakan waktu 1 hari bahkan ada yg beberapa menit.

    2. Cara hitam berselubung putih. Menggunakan cara ini tidak begitu sulit da tidak begitu mudah, hanya dengan merapalkan beberrapa bacaan dan puasa2 aneh yg dianjurkan oleh orang yg mengaku kyai. karena bukankah semua bacan Al Quran dan ibadah lainnya di niatkan sebagai Lil LLAHI ta'ALLA dan bukan diniatkan sebagai Lil Sakti. Cara ini dapat ditempuh dengan waktu rata2 kurang dari 1 tahun.

    3. Ilmiah. Cara ini dilalui dengan mengaktifkan sel otak kita karena yg aktif hanya sebesar 2,5%. Dan yang diaktifkannya bukan bagian otak besar atw otak kecil. Tapi ada sebuah kelenjar kecil yg berada di belakang antara dua alis yg biasa disebut kelenjar PHITUITARY. Jika sel dari kelenjar ini dapat dihidupkan lebih dari pada manusia normal, maka akan menimbulkan kemampuan yg lebih daripada manusia normal. Aku tempuh cara ini dari tahun 1994 baru bisa tahun 2001, dan itu sudah termaksud cepat sekali ada yg 10 tahun belom bisa.

    akan tetapi kondisi point 3 haruslah diikuti dengan kemampuan berfikir yg tajam, tubuh yg bugar, sel dan jaringan syaraf yg cukup baik mulai dari otak hingga ke tulang belakang, dsb..

    Sekian dari saya, smoga bermanfaat
    Maaf jika ada kekurangan dan keraguan dalam hal jawaban ini
    gile, sementara gue ke dukun dulu deh

  6. #26
    monyet kecil
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    50
    Thanks
    16
    Thanked 8 Times in 7 Posts

    Default

    Sy lebih setuju dengan postingan mas Bima yg menggunakan cara ilmiah.
    Mau bisa melihat mahluk halus ( dimensi lain ) tentu saja harus bisa dilakukan dan dibuktikan secara ilmiah dan dalam keadaan jiwa dan raga yg segar bugar sehat dan kuat , bukan dengan cara memperlemah kondisi fisik seperti puasa dll yg menurunkan kondisi fisik sehingga pandangan mata menjadi kabur , serta tidak perlu dilakukan di ruangan yg gelap karena justru lebih mengaburkan lagi daya penglihatan kita ( dengan mata beneran ) , bukan sekedar dengan menghayal atau menciptakan bayangan , halusinasi dan lain lain.

    Utk melatih ketajaman , kesensitifan serta kecepatan mata memang harus melalui proses latihan yg cukup berat dan membutuhan ketekunan serta mental yg kuat ( kalo mentalnya aja udah gak berani ya mana mungkin bisa melihat secara benar >>> justru kebanyakan adalah timbulnya halusinasi )

    Kenapa mata harus sensitif , tajam dan cepat adalah karena mahluk halus / dimensi lain itu mempunyai kecepatan dan frequensi yang sangat cepat (mungkin secepat cahaya ) .

    Cara dan latihan yg paling umum adalah dengan melatih kekuatan mental melalui meditasi / semedi / bertapa yg sehat ...tetap menjaga kondisi fisik yg sehat dan kuat , dilakukan dilingkungan yg tenang bersih dan segar (udara harus sehat >>> kadar oksigen yg tinggi untuk membantu pernafasan dan kadar oksigen dlm darah sehingga kerja syaraf dan panca indera benar benar optimal .
    Awalnya dilakukan konsentrasi pandangan mata ke satu titik benda (dalam jarak pandang yg sehat yaitu sekitar 1,5-2meter , jika terlalu jauh atau terlalu dekat bisa meyebabkan fokus mata menjadi berat dan melelahkan) lakukan selalu dalam keadaan rileks dan bebaskan / tenangkan pikiran sambil membuka indera ke 6 utk membantu mendeteksi segala perubahan disekitar kita . Latihan ini jika sudah sampai satu tahap yg tertinggi mencapai ketenangan yg terdalam maka suara yg terhalus pun akan terdengar dan kecepatan mata seakan dapat menangkap semua obyek sampai yg terkecil sekalipun . Pada kondisi ini jika ada mahluk halus / dimensi lain yg mengurangi kecepatannya maka sekilas akan dapat tertangkap oleh penglihatan .

    Demikian sedikit yg saya ketahui .....tentu saja melakukan latihan seperti ini juga harus didukung kepercayaan diri yg tebal serta keyakinan Kepada YME yg kokoh agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan .

  7. #27
    monyet kecil
    Join Date
    Dec 2006
    Posts
    89
    Thanks
    2
    Thanked 5 Times in 4 Posts

    Default

    Klo menurut gwe sih kita ngga bakalan bisa ngeliat mahluk gaib, karena alam kita berbeda dengan mereka... kalaupun kita kita bisa ngeliat mahluk gaib ada beberapa kemungkinan yaitu : mahluk itu menampakan diri ato kita dibantu oleh mahluk itu..... gitu aja sih menurut gwe..... lagian ngapain sih mo liat2 gituann

  8. #28
    siamang parnox's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Posts
    233
    Thanks
    35
    Thanked 50 Times in 33 Posts

    Default

    Ngapain sih pake mo liat segala??
    ntar malah takut sendiri....
    tp gw ada cara yg cepat nih gini
    1. lu botakin kepala lu ampe bersih
    2. lu botakin juga alis lu ampe bersih
    3. trus lu ngaca deh pasti lu ngeliat tuyul serem...... yaitu dir lu sendiri


  9. #29
    monyet kecil
    Join Date
    Mar 2007
    Posts
    57
    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 5 Posts

    Default

    beruntunglah orang yg di kasih kellebihan oleh allah, dengan tidak bisa melihat hal hal ghoib.

    karena kalo bisa ngeliat risi banget, lagi makan ada pocong di samping, lagi jalan sendiri di liatin ama gendereweo......

    meski lama lama biasa, tapi lebih baik dengan tidak bisa melihattt. jadi bisa konsen ke halhal yg lebih baik... cheeeeeeeeersss

  10. #30
    anak monyet
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    9
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    beneran pengen ngeliat ???

    kok spertinya dah PD bgt yah, orang aja yg dah haji 100x pun bakalan tetap nge-down juga klo ngeliat "mereka"

    apa lagi kita?, sudah cukupkah amal kita?

    tapi, klo memang ttap pengen ngeliat, ya sperti cara2 di atas itu lah..

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •