PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    gorila ansaruchank's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    di atas perut
    Posts
    913
    Thanks
    158
    Thanked 2,267 Times in 545 Posts

    Talking Kumpulan Humor-humor Jorok Paling Top

    Eh.. mau denger humor jorok gak?

    Mau gak??

    Ok, deh.. denger ya…

    "Seekor kuda putih kecemplung lumpur"
    Jorok banget kan?
    ---------------------------------------------------------------------------------------------

    Ada empat kelakuan yang aku suka dari mu:

    Kreatif
    Aktif
    Manja
    Pinter
    Rajin
    Enjoy
    Terampail
    Lucu
    Unik

    Kalau di singkat KAMPRET LU he..he..he ^-^

    ---------------------------------------------------------------------------------------------
    Burung apa yang pertama kali ke Bulan?

    Burungnya Neil Amstrong kaleee.....
    ---------------------------------------------------------------------------------------------
    Pantai Kodok

    Di sekolah kami dirayakan acara kelulusan dengan liburan ke pantai (pantai kodok).
    Ketika anak-anak sudah sampai ke tujuan, mereka langsung turun dan jalan-jalan menyusuri indahnya pantai.

    Aku, Tono, dan Tino berjalan dengan asyik; tiba-tiba datanglah seorang nenek tua renta seraya berkata.

    "Hai anak muda berhati-hatilah jika engkau berjalan, apabila kau sampai menginjak kodok, maka jodohmu akan JELEK! Camkan itu!!!!"

    Terus kami berjalan, Eee.. tiba-tiba si Tono menginjak kodok, "ngeeeeek".
    Lalu mereka ingat pesan sang nenek,
    "Aduh!! Entar jodohku jelek dong!" kata si Tono dengan muka sedih.

    Lalu kami teruskan jalan-jalan, tidak lama kemudian, giliran si Tino yang nginjek kodok "ngeeeeek" terus si Tino berkata:

    "Aduh, pasti entar bini gw jelek juga dong?? ;-( " kata si Tino

    Teman-teman aku gak rela kalau aku gak nginjek kodok juga, mereka memaksa aku supaya nginjek kodok juga, tapi gak berhasil.

    Tiba-tiba datanglah seorang cewek cantik, semok aduhai, Julia Perez, Revalina S Temat, Nadin Candra Winata, Sandra Dewi, pokoknya kalah deh sama kecantikan si cewek itu.

    Lalu aku kenalan ama cewek itu, ngobrol and ngobrol, akhirnya kita jadian deh. Duh senengnya hatiku dapat cewek seperti bidadari itu. (L) Berhubung hari udah sore kita pulang, tapi aku tetep selalu kontek terus. (T)

    Satu bulan kemudian, Tino dan Dono ketemuan ama cewek yang seksi n bohai tadi yang ternyata ngasih undangan kepada mereka. Mereka langsung syok!!

    "Masa' sih kalian mau nikah, kamu kan cantik segala-galanya dan untuk mendapatakan lebih dari dia kan mudah, kenapa kamu mau ama dia??? :-O " kata Tono dan Tino dengan terheran-heran.

    Terus si cewek menjawab:

    "Begini ceritanya, waktu aku liburan ke pantai, aku ga' sengaja nginjek kodok.
    Katanya kalau nginjek kodok jodohnya JELEK!! "

    Tino dan Tino langsung terpingkal-pingkal. :-D
    ---------------------------------------------------------------------------------------------
    Al Amin dan Unta

    Di Negeri Antah Berantah, hiduplah seorang remaja dengan lampu ajaib. Pemuda tersebut bernama Al Amin, dan lampu ajaib yang berisikan jin yang dapat mengabulkan semua permintaan.

    Di tengah terik matahari yang panas. Al Amin mengeluh karena hanya dengan berjalan kaki menyeberangi gurun pasir yang sangat panas itu. Suatu ketika Al Amin mempunyai ide untuk meminta unta agar dia tidak berjalan kaki lagi. Mantera pemanggil jin pun di ucapkan Al Amin.

    Al Amin : Bul Gombal Gambul ….
    Al Amin : Bul Gombal Gambul …….
    Al Amin : Dut … Duuut…. Duuuuuuut ….
    Al Amin : Woy,… keluar bego !!!
    Jin : Sorry bro telat, abis lembur gua soalnya bini minta jatah. Haa Haa Haaa….
    Al Amin : Ada ada loe Jin. Jin keluarin unta dong, cape gua jalan kaki.
    Jin : Siap Bos !!! "TIIING !" (unta pun seketika ada di depan mata)
    Jin : Ada cara ni bos, tiap kamu bersyukur unta akan jalan dan lari cepat.
    Tapi kalo kamu mengumpat unta akan berhenti.
    Al Amin : Oke lah coy ….

    Akhirnya unta pun di naiki Al Amin. "Alhamdulillah" , unta pun jalan. "Alhamdulillah Wa Syukurillah" , unta pun berlari cepat. Asik ga cape lagi gua. "Alhamdulillah Hirobbil Alamin" , unta pun melesat kencang bagaikan kuda sembrani. Tiba-tiba di depan Al Amin ada jurang dia pun berteriak "GOBLOK !!! Ada jurang! Berenti GOBLOK!!!

    Sssstt…. Ciiiiitt……
    Unta pun tepat berhenti di ujung tepi jurang. Al Amin pun senang karena selamat. Lalu dia pun mengucapkan "Alhamdulillah,, selamet gua".

    AL AMIN PUN MASUK JURANG …….
    sharing is sexy

  2. The Following User Says Thank You to ansaruchank For This Useful Post:


  3. #2
    anak kecil -ex-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Kuala Lumpur
    Posts
    1,842
    Thanks
    466
    Thanked 639 Times in 365 Posts

    Default

    gw suka yang pantai kodok bro

    kalo yg Al Amin udah basi



  4. #3
    anak monyet
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    0
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ahahahhaha. pantai kodok kocakkkk

  5. #4
    siamang hape24's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    253
    Thanks
    17
    Thanked 42 Times in 39 Posts

    Default

    brati Aku jelex dunk........ hahaha

  6. #5
    siamang dwarven's Avatar
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Di bawah mouse ....
    Posts
    105
    Thanks
    5
    Thanked 40 Times in 17 Posts

    Default

    wah yg di pantai kodok ..ceweknya ternyata juga sial

  7. #6
    anak monyet
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    34
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 3 Posts

    Default

    pantai kodok lucu abis...

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •