PokerLounge

PokerAce BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 49
  1. #1
    Try Again invoker's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    on my way
    Posts
    3,238
    Thanks
    1,664
    Thanked 3,071 Times in 728 Posts

    Arrow Boneka Barbie ternyata bisa hamil dan melahirkan

    Pregnant berjudul Barbie. The preggie stuff is ok tapi Mattel mengambil langkah berani pada kelahiran berdarah pada mainan?! Saya harap ini hanya sebuah lelucon yang mungkin dianggap aneh. Kalau tidak, apa gunanya manufaktur tema dewasa seperti itu? untuk mendidik bayi perempuan muda tentang menjadi hamil & melahirkan di usia tersebut? Jangan salah, ya... yang baik harus dilengkapi dengan pengetahuan seperti itu tapi rasanya tidak benar di suatu tempat menggunakan boneka barbie .. i think itu akan memberi gadis2 mimpi buruk? Kecuali Mattel menilai ini disebut 'Barbie Melahirkan' sebagai * PG atau hanya untuk anak perempuan (dan laki-laki?) Berusia 10 thn ke atas *
    *
    *
    ok.. ini pic boleh saja

















    sumber:
    Code:
    http://slimsenzation.blogspot.com/

  2. The Following 8 Users Say Thank You to invoker For This Useful Post:


  3. #2
    siamang HarzONE's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jogja Never Die
    Posts
    304
    Thanks
    113
    Thanked 148 Times in 67 Posts

    Default

    wew.... koq malah ngeri gw liatnya...




    -= thanks to follow me =-

  4. The Following User Says Thank You to HarzONE For This Useful Post:


  5. #3
    anak monyet
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    12
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    sadis amat klo itu buat anak kecil

  6. The Following User Says Thank You to culymn For This Useful Post:


  7. #4
    anak monyet
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    11
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    good good good good

  8. The Following User Says Thank You to molarband For This Useful Post:


  9. #5
    anak kecil -ex-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Kuala Lumpur
    Posts
    1,842
    Thanks
    466
    Thanked 624 Times in 364 Posts

    Default

    ya ampun.. psycho nih yg bikin.. nanti anak2 cewe bisa pd ketakutan hamil semua..



  10. The Following User Says Thank You to -ex- For This Useful Post:


  11. #6
    kingkong Fais Ali's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Posts
    1,081
    Thanks
    483
    Thanked 811 Times in 384 Posts

    Default


    Kayanya terlalu mengerikan deh buat anak 10 tahunan.
    Mungkin lebih cocok untuk kalangan dewasa, atau untuk kolektor saja...



    .







  12. The Following User Says Thank You to Fais Ali For This Useful Post:


  13. #7
    anak monyet
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    20
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    haha ada ada aja tuh org yg bikinin fotonyaaa..

  14. The Following User Says Thank You to dalozt For This Useful Post:


  15. #8
    Miss IMZ 2009 wishper_girl's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Posts
    1,281
    Thanks
    1,072
    Thanked 787 Times in 448 Posts

    Default

    jangnkan nak kcl..
    q aja ngeri liatnya..
    takuttttt ...ngeri..
    darah dimana mana..





  16. The Following User Says Thank You to wishper_girl For This Useful Post:


  17. #9
    anak monyet
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    aneh banget tuh...

  18. The Following User Says Thank You to r154l For This Useful Post:


  19. #10
    monyet kecil zahwa's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    reog city
    Posts
    91
    Thanks
    61
    Thanked 79 Times in 36 Posts

    Default

    hihihi...ngeri...banget,,!!padahal jga tu masih boneka,,!!kalo manusia gmna coba??hihihi...

  20. The Following User Says Thank You to zahwa For This Useful Post:


Page 1 of 5 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •