PDA

View Full Version : == Seputar Seks & Wanita ==



Pages : 1 2 [3]

rzer
03-29-2008, 03:37 AM
pantesan disana kondom tuh laku yah...malah dibagikan secara gratis...

jupiter
03-29-2008, 07:24 PM
Pada saat menstruasi, disarankan bagi seorang perempuan untuk tidak melakukan hubungan seksual. Rahim seorang perempuan yang sedang menstruasi berisi luruhan lapisan endometrium yang terdiri dari darah dan sel-sel kelenjar endometrium. Sehingga bila perempuan tersebut melakukan hubungan seksual maka ada beberapa risiko yang mungkin terjadi.

Vagina yang biasanya dilumuri lendir pencegah terjadinya infeksi ketika haid tergantikan oleh aliran darah haid untuk dikeluarkan. Nah, hubungan seks yang dilakukan pada saat itu dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi. Hubungan seks saat haid bisa menyebabkan aliran darah haid berbalik dan menimbulkan infeksi pada rongga panggul, kondisi ini kemudian bisa menjalar ke bagian tubuh lainnya melalui pembuluh darah yang terbuka di permukaan rahin saat haid.

Yang pertama adalah risiko terjadinya infeksi organ reproduksi. Pada saat menstruasi karena adanya darah yang turut keluar, mengundang datangnya kuman-kuman, karena kuman sangat menyenangi darah sebagai media pertumbuhan mereka. Saat melakukan hubungan seksual, terjadi friksi-friksi pada dinding vagina yang memungkinkan terjadinya luka atau lecet pada dinding vagina.

Dengan adanya luka atau lecet tersebut, kuman yang jumlahnya sedang meningkat mudah masuk ke organ reproduksi kita dan menyebabkan infeksi organ reproduksi yang nantinya akan menyebabkan berbagai keluhan termasuk ketidaksuburan.

Yang kedua adalah risiko terjadinya endometriosis. Pada saat melakukan hubungan seksual, apalagi jika mengalami orgasme, terjadi kontraksi dari organ-organ reproduksi kita, termasuk rahim. Kontraksi tersebut mendorong darah menstruasi masuk ke rongga perut melalui tuba atau saluran telur kita.

Darah yang mengandung sel-sel endometrium yang telah masuk ke rongga perut atau tuba dapat tumbuh dan memperbanyak diri di tempat tersebut dan ikut memproduksi darah pada saat menstruasi selanjutnya. Hal inilah yang disebut endometriosis. Hal ini dapat mengurangi kesuburan kita, apalagi bila menutupi saluran telur.

Dengan kedua risiko di atas, maka sangat tidak disarankan bagi seorang perempuan untuk melakukan hubungan seksual saat terjadi menstruasi.

Beberapa penelitian bahkan membuktikan kalau infeksi penyakit menular seksual, seperti gonorhea, HIV, dan berbagai penyakit lainnya juga meningkat pada wanita yang melakukan hubungan seksual pada saat sedang haid. Akibat lanjut dari infeksi ini adalah kemungkinan terjadinya perlengketan alat reproduksi sehingga fungsi organ reproduksi pun menjadi terganggu, sehingga proses kehamilan menjadi sulit terjadi. Selain itu, perlengketan alat reproduksi tadi juga dapat menyebabkan nyeri panggul yang cukup parah.

kutubusuk
03-29-2008, 07:48 PM
nyumbang artikel:

Bercinta Saat Hamil (http://www.kapanlagi.com/a/0000002056.html)

Kehamilan adalah masa dengan banyak perubahan bagi sepasang suami-istri, tak terkecuali dengan hubungan seksual. Pada masa ini Anda dan pasangan mungkin mengalami emosi dan perasaan berbeda pada masa-masa itu, bahkan tak jarang menjadi labil sehingga komunikasi merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan sejak masa itu mulai.

Berhubungan seks di masa kehamilan memicu banyak pertanyaan di baliknya, meskipun secara medis berhubungan seks selama hamil bukan hal yang keliru, namun tak ada salahnya mencermati beberapa informasi bersenggama di masa kehamilan.

Bersenggama, penetrasi serta orgasme merupakan hal yang benar-benar aman sepanjang ibu hamil dalam konsidi kesehatan baik, mengingat janin dilengkapi dengan pelindung yang berupa cairan amniotik (air ketuban).

Seorang wanita sehat dengan kehamilan normal bisa terus berhubungan seks sampai usia kandungannya mencapai sembilan bulan tanpa perlu takut melukai diri sendiri ataupun janinnya.

Mungkin dokter atau bidan Anda akan memberikan panduan dasar agar bersenggama semakin nyaman tanpa terhalang kehamilan, selain memberikan batasan-batasan serta larangan selama periode tertantu, terutama jika si ibu hamil:
- Pernah mengalami keguguran
- Pernah mengalami kelahiran dini
- Infeksi dari masing-masing pasangan
- Kehadiran janin lipat ganda
- Pendarahan selama hubungan tubuh
- Terasa sakit selama hubungan badan
- Pecahnya air ketuban atau kebocoran cairan dari vagina

Selama trimester pertama, banyak wanita mengalami gejala fisik seperti mual, muntah, dan kepenatan yang mungkin mempengaruhi hasrat mereka untuk berhubungan seks. Namun kelembutan payudara mulai terasa pada trimester pertama dan berlanjut sepanjang kehamilan.

Frekuensi buang air kecil sudah menjadi sebuah rutinitas dan beberapa wanita yakin berhubungan seks akan memperburuk kondisi tersebut. Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, melakukan hubungan seks dengan suami menjadi sebuah 'momok' bagi Anda, bahkan menjadi hal yang tak menggairahkan dibanding pra-kehamilan.

Pada beberapa kasus kehamilan, beberapa wanita merasa tak nyaman dengan perangsangan payudaranya, sedang yang lainnya merasakan hal tersebut sangat nikmat.

Kehamilan bisa menjadi saat di mana Anda dan pasangan bisa mencoba posisi dan bentuk keintiman yang berbeda untuk mencapai kepuasan tanpa harus terhalang dengan perubahan bentuk badan.

Jenis aktivitas intim (mencium, memeluk dan membelai, masturbasi, oral seks) akan sangat menyenangkan saat masa kehamilan. Banyak ketidaknyamanan di awal kehamilan akan berakhir selama trimester kedua.

Kebanyakan wanita mengalami peningkatan energi dan kenaikan nafsu seksual saat rasa tak nyaman tersebut mulai berkurang. Selama trimester kedua ibu yang penuh harap mulai merasa lebih bisa menjadi diri sendiri, vagina jadi terasa lebih penuh dan kuantitas pelumas vagina bertambah sewaktu posisi bayi mulai turun merendah di panggul. Banyak wanita mengatakan mereka lebih mudah terangsang dan lebih responsif secara seksual selama periode ini.

Perut yang membesar saat kehamilan membuat hubungan seksual menjadi tak nyaman. Banyak pasangan menemukan posisi berbaring bersampingan, saling berhadapan atau masuk dari posisi belakang mengatakan lebih merasa nyaman.

Jika Anda merasa tertekan selama bersenggama, ada baiknya menghindari penetrasi terlalu mendalam. Bantuan bantal atau pelumas tambahan mungkin dapat mengurangi rasa tak nyaman.

Bersenggama dengan posisi wanita di atas biasanya menghasilkan penetrasi yang lebih mendalam, walaupun lebih memungkinkan pihak wanita yang mengontrol kedalaman penetrasi.Perangsangan pada payudara mungkin akan membuat colostrums (cairan kekuning-kuningan yang bening) keluar, namun tak perlu khawatir karena cairan tersebut adalah hal wajar dan tak berbahaya, meskipun untuk beberapa pasangan terasa tidak menyenangkan.

Beberapa wanita lebih suka menghindari orgasme karena kontraksi yang menyertai membuat terasa tak nyaman, padahal orgasme bukanlah hal yang berbahaya.

Pengertian, kehangatan, dan dukungan sangat dibutuhkan kedua belah pihak selama minggu-minggu terakhir kehamilan saat tekanan bertambah dan hubungan seksual juga mungkin terasa mulai melelahkan atau tak nyaman.

Jika dokter Anda menyarankan untuk menghindari penetrasi, seks oral atau onani mungkin menjadi pilihan yang dapat diterima. Namun pasangan Anda sebaiknya tidak terlalu jauh berpenetrasi ke dalam vagina selama seks oral karena bisa mengancam kehidupan emboli udara.

Anda dan pasangan akan mengalami banyak perasaan unik selama masa kehamilan. Komunikasi terbuka dan ekspresi seksual selama masa ini bisa membuat Anda dan pasangan semakin dekat dan semakin saling mengenal. Jangan segan membicarakan keluhan atau pertanyaan bersengama pada masa kehamilan kepada dokter Anda. (mckinley/erl)

edista15
04-01-2008, 10:41 PM
Tak Ada Lawan Jenis, Pria Cumbui Meja Piknik

OHIO- Seorang pria Amerika mungkin kehabisan akal untuk menyalurkan hasrat biologisnya. Tidak ada lawan jenis yang bisa diajak berhubungan intim, meja piknikpun disikat. Waduh...

Apesnya, adegan itu direkam melalui handy cam oleh salah seorang tetangganya yang menyaksikan ulah Art Price Jr, nama pria itu.

Menurut polisi, dalam rekaman video itu terlihat Art Price Jr menindih-nindih meja, layaknya orang yang sedang berhubungan seks.

Saksi sekaligus perekam yang disembunyikan identitasnya mengatakan, sebelum menggeluti mejanya, Price mengitari 'lawan' mainnya itu.Meja piknik yang berada di halaman rumahnya, di sebuah kota di Ohio.

"Ia benar-benar telanjang. Pria itu menggunakan lubang di meja itu yang sebenarnya berfungsi untuk menancapkan payung," ujar polisi setempat Kapten Matt Johnson seperti dikutip, Telegraph.co.uk, Senin (1/4/008).

Menurut polisi akibat perbuatan asusila yang langka itu, Price terancam krungan penjara. (fit)


:buahaha::buahaha:...
>>>>>>>>>Klo suka jangan lupa tekan tombol ijo "makacih"<<<<<<<<<<<

chickenshit
04-01-2008, 11:04 PM
wakakakakakaka,,,
busyet dah,,moso seh dihukum juga,,,kan tidak merugikan siapa pun,,,

stone_roses57
04-01-2008, 11:23 PM
gilo punya keje, jgn ikut budaya barat!

b4dguy
04-01-2008, 11:36 PM
gilo punya keje, jgn ikut budaya barat!

Hahaha, itu mah bukan budaya barat:cial:, itu orang yang udah ga tahan.

edista15
04-02-2008, 12:22 AM
Ini preview beritanya:
http://youtube.com/watch?v=1Wt6aros_w0

echo_lelono
04-02-2008, 12:22 AM
ada-ada aja nih orang..... :buahaha: :buahaha:

rebel2_azri
04-02-2008, 03:00 AM
mmg btul bangat ckpamye

score
04-02-2008, 05:07 AM
kayak uda ngak ada lubang laen lagi aja :nyerah:

bendera
04-03-2008, 11:26 PM
tip tip yang dapat membuat horney juga nih..

golinksme
04-04-2008, 01:54 PM
wah jadi nambah ilmu nehh

hendra_bjm
04-05-2008, 03:53 AM
Pernahkah anda tahu kondom khusus wanita?

Mungkin masih merupakan hal yang asing bagi wanita apabila ternyata ada kondom khusus wanita. Kondom khusus wanita dirancang khusus untuk digunakan oleh perempuan. Bentuknya tabung silinder yang dimasukkan ke dalam vagina. Kondom khusus wanita tersebut memiliki dua ujung di mana ujung yang satu yang dimasukkan ke arah rahim tertutup dengan busa untuk menyerap sperma dan ujung yang lain ke arah luar terbuka.

Bahan kondom terbuat dari polyurethane/latex dengan dua buah cincin pada masing-masing ujungnya yang berfungsi sebagai rangka. Agar tidak terasa sakit sebaiknya si cewek saja yang memakaikan kondom untuk dirinya sendiri. Kondom wanita memiliki desain yang pas untuk bentuk organ vital perempuan yang konon lebih enak dipakai daripada kondom laki-laki. Kondom ini memiliki panjang kurang lebih 17 cm dan diameter 6-7 cm.

Harga kondom perempuan ini memang jauh lebih mahal dibanding kondom lelaki. Walaupun demikian kondom ini belum menjamin aman digunakan dan anti robek 100% karena bisa saja sobek jika salah dalam penggunaan, kesalahan produksi pabrik, kadaluarsa, dan lain sebagainya. Makin banyak pilihan maka makin sulit pula untuk mengatakan tidak pada kondom. Kondom kini tidak hanya digunakan untuk pasangan pranikah saja, namun juga oleh pasangan yang resmi menikah untuk mencari alternatif dan sensasi yang berbeda.

Kondom cewek ini bisa digunakan untuk berbagai situasi dan kondisi dalam berhubungan seks baik dalam keadaan menstruasi dan menyusui atau bahkan baru melahirkan. Namun jangan sekali-kali digunakan pada wanita yang masih perawan karena akan sangat menyakitkan karena akan merusak selaput dara kegadisan si wanita tersebut.

Bagaimana cara menggunakan Kondom Wanita?

Sebaiknya anda melihat gambar visualnya agar dapat lebih memahami cara kerjanya. Gunakan internet untuk mencari gambar google untuk melihatnya secara gratis.

1. Ujung yang tertutup di bentuk lonjong pipih atau bisa juga angka delapan dengan salah satu jari-jari tangan.
2. Tangan yang lain membuka bibir vagina dan yang memegang ujung kondom yang tertutup memasukkan ke dalam lubang kemaluan.
3. Setelah cincin masuk ke dalam vagina, tangan yang satu memasukkan jari ke dalam kondom untuk mendorong agar kondom bisa masuk seluruhnya. Usahakan cincin yang di dalam menghadap langsung ke arah mulut rahim.
4 Rapihkan cincin bagian luar yang terbuka di bibir vagina. Kondom siap dipakai untuk berhubungan badan suami istri. Selamat menikmati.
5, Untuk melepasnya tinggal dicabut pelan-pelan dan lapisan bagian cincin yang luar dipencet agar air mani tidak berantakan kemana-mana.

berminat?? :beer:

wah bos, apa ga bahaya tuh. nanti pas waktu keasikan, trus ga nyadar kalo ujung kondomnya juga ikut masuk kedalam gimana tuh. Mau aman malah jadi celaka donk..

rey_kheren
04-05-2008, 06:55 PM
http://upload.indomp3z.us/pics/imz08N8SM4Y1207382395.jpg (http://upload.indomp3z.us/pics/imz08N8SM4Y1207382395.jpg)


Kekurangan Vitamin D
Wanita yang kekurangan vitamin D selama masa hamil dapat menyebabkan bayi yang dilahirkannya memiliki tulang yang lemahl. Wanita hamil yang cukup mendapat sinar matahari dan mengkonsumsi suplemen vitamin D cenderung melahirkan bayi dengan kepadatan dan kadar mineral tulang yang lebih tinggi.

Makan sayuran
Rajin makan sayuran hijau selama hamil, kelak dapat membuat bayi suka makan sayuran pula. Penelitian menyatakan bahwa apa yang kita makan ketika hamil akan mempengaruhi cita rasa cairan ketuban di mana bayi berkembang. Dan ini akan membuatnya tumbuh dengan menyukai rasa tersebut.

IQ Bayi
Bicara soal IQ, semua ibu pasti mengharapkan anaknya memiliki IQ yang tinggi. Kita bisa mengusahakan itu sejak si kecil masih dalam kandungan. CARANYA:

1. HINDARI MINUMAN BERALKOHOL.
Karena alkohol dapat menghambat pertumbuhan otak pada janin.
2. BANYAK MENGKONSUMSI KACANG KEDELAI.
Karena banyak mengandung asam lemak omega 3 yang bermanfaat untuk pertumbuhan sistem saraf janin.
3. TIDAK MEROKOK & HINDARI LINGKUNGAN MEROKOK.
Penelitian menunjukan bahwa asap rokok dapat merusak sel otak janin.

Tanda-tanda Akan Segera Melahirkan

* Keluarnya mucus (cairan seperti jelly yang menyelubungi rahim).
* Muntah atau mengalami diare ringan.
* Pecah ketuban.
* Sakit pada punggung atau nyeri seperti saat menstruasi.
* Terjadi kontraksi. Segera hubungi dokter atau bidan jika kontraksi terjadi setiap 5 menit dan tiap kontraksi berlangsung lebih dari 30 detik.


Agar Cepat dan Lancar Bersalin

* Seks membuat rahim berkontraksi. Namun jangan melakukannya jika ketuban Anda sudah pecah, karena akan menyebabkan infeksi.
* Akupunktur memudahkan proses persalinan dan meningkatkan stamina saat persalinan.
* Makanan yang hangat dapat melenturkan otot-otot rahim dan mendorong terjadinya kontraksi.
* Berjalanlah selama mungkin. Ini dapat merangsang rasa mulas dan membuat kontraksi terjadi lebih intens.

Posisi Melahirkan

Di Indonesia, hampir semua persalinan dilakukan dengan posisi berbaring. Padahal di negara Barat, kini banyak dilakukan proses persalinan dengan berbagai posisi, seperti berdiri, berjongkok, duduk, atau berlutut. Kondisi ini dikenal dengan sebutan active labour. Active Labour (persalinan aktif) ini efektif dalam mengurangi rasa sakit persalinan, bahkan bisa mempercepat proses keluarnya bayi.


Semoga Bermanfaat Buat Teman2 Wanita:beer:

jeffwin
04-06-2008, 02:22 PM
Gelap mata bo...

opxbear
04-06-2008, 10:34 PM
gila deh gila....
sekalian aja botol minuman d embat juga....

celakbali
04-12-2008, 06:17 AM
Tak Ada Lawan Jenis, Pria Cumbui Meja Piknik

OHIO- Seorang pria Amerika mungkin kehabisan akal untuk menyalurkan hasrat biologisnya. Tidak ada lawan jenis yang bisa diajak berhubungan intim, meja piknikpun disikat. Waduh...

Apesnya, adegan itu direkam melalui handy cam oleh salah seorang tetangganya yang menyaksikan ulah Art Price Jr, nama pria itu.

Menurut polisi, dalam rekaman video itu terlihat Art Price Jr menindih-nindih meja, layaknya orang yang sedang berhubungan seks.

Saksi sekaligus perekam yang disembunyikan identitasnya mengatakan, sebelum menggeluti mejanya, Price mengitari 'lawan' mainnya itu.Meja piknik yang berada di halaman rumahnya, di sebuah kota di Ohio.

"Ia benar-benar telanjang. Pria itu menggunakan lubang di meja itu yang sebenarnya berfungsi untuk menancapkan payung," ujar polisi setempat Kapten Matt Johnson seperti dikutip, Telegraph.co.uk, Senin (1/4/008).

Menurut polisi akibat perbuatan asusila yang langka itu, Price terancam krungan penjara. (fit)


:buahaha::buahaha:...
>>>>>>>>>Klo suka jangan lupa tekan tombol ijo "makacih"<<<<<<<<<<<

buset segitu ajah bsa dipenjara
? dripada dia perkosa orang

untusoft
04-13-2008, 07:47 PM
wah kacian ya
susah punya kelainan spt itu

confuzes
04-13-2008, 07:55 PM
ini namanya kelainan sex model baru :buahaha:

jk0ng
04-14-2008, 10:35 AM
kenapa kagak knalpot mobil aja sekalian :piss:

gilaa2018
04-14-2008, 12:57 PM
Gelap mata boooooooooooooooooooooo

gilaa2018
04-14-2008, 01:50 PM
kayak uda ngak ada lubang laen lagi aja

beloved
04-20-2008, 09:44 AM
wah top nih tip nya ..makasih

beloved
04-20-2008, 09:45 AM
isrti temenku lagi hamil soalnya jadi ini bermanfafta banget

thojiem
04-21-2008, 09:24 PM
lumayan lengkap infonya, thanks bro... tinggal dicoba :guesuka:

thojiem
04-21-2008, 09:29 PM
dibagikan kok laku?? klo dibeli itu baru laku he he he...

keramotak
04-22-2008, 06:04 PM
tapi sebagian cewe sering mengatakan klo dia aktif seks karena pada mikir entar klo nikah blum tentu cwonya perjaka, itu yang mengakibatkan cewe kota banyak kadang suka ama seks bebas:nyerah::nyerah::nyerah:

Arsenal
04-22-2008, 10:18 PM
aloowww bros2 n sissy2 IMZ'ers sekalian

gini bro n sis, ane mo bagi tips tuk buat cew orgams ampe mengejang2 puas.
100% berhasil koq, cuman butuh latihan n partner ML.
ane dah nyoba ma cew ane n terus bisa buat doi puas berkali2....

tips ini bisa dipake foreplay ato langsung dilanjut intercouse

gini bro, sebelum ML cumbu doi di sekitar lehernya, sambil memeluknya dg lembut, cium dg lembut mulai dr sisi samping kiri ato kanan, jangan terlalu terburu2 bro, anggap kita masih hidup seribu tahun lagi....
lalu mulailah mengusap perlahan dr bawah pinggang menuju perut atas dg gerakan lembut, kemudian loe usap2 perutnya secara perlahan dg gerakan memutar dg lembut sambil terus mencium lembut lehernya. lalu dg gerakan perlahan loe gerakin salah satu jari tangan loe menuju ke atas miss V-nya
pelan2 tp pasti sebelah tangan loe yg lain menuju buah dadanya. kemudian fokuslah pada clit-nya (benda bulat sebesar biji kacang yg ada di atas Miss V) basahin jari loe dg air liur lo (jangan khawatir bro, air ludah tu dah aman koq, asal pastiin aja loe dah sikat gigi sebelumnya, alna kasian ma cew lo klo sebelumnya loe makan sambel, bisa merah tuh n illfill doi tar...)
ambil gerakan memutar di area miss V tsb. lakukan hingga Miss V cew loe bener2 basah. setelah itu loe bisa ambil gerakan naik turun sejajar bentuk miss V tp lakukan secara perlahan, ingat bro, cew gak suka gerakan terlalu cepat n terburu sebelum doi bener2 terangsang. jika sudah basah, loe masukin deh mr P loe perlahan2, tahan diri loe bro, jgn buru2 tuk menggenjot miss V-nya. ingat bro, tujuan qta kali ini adalah buat doi puas sehingga doi akan minta terus di hari2 berikutnya. setelah mr P loe masuk usahain tetep dalam posisi tegang, disinilah qta dituntut tuk sabar n tidak main genjot saja Miss V. soalnya posisi inilah yg dicari para cew sekalian bro, posisi dimana mr P dalam kondisi tegang sedang berada di dalam miss V yg basah. pada posisi ini terus stimulasi miss V dg cara menggerakkan jemari kalian brotha sekalian, sensasi yg didapat pastilah lebih dari pada saat intercouse.
saya yakin!! karena saya sudah membuktikannya. tidak hanya pada satu wanita tp lebih dr satu wanita n semuanya pasti minta tuk dilakukan hal itu...

setelah loe stimulasi terus hingga cew loe menggelinjang hebat, jangan lupa tuk terus basahin jari loe dg air liur, tujuannya agar Clitoris cew loe gak luka pas loe stimulasi clitnya. setelah doi dapet orgasme tandanya doi pasti akan memegang tangan loe yg menstimulasi clit-nya tuk menekan lebih kencang clit-nya. loe bisa tanya ma doi loe, mo lsg intercouse ato kembali mengulang stimulasi. kalo ane mah kebanyakan pasti minta di ulangin beberapa kali lagi hingga mereka keluar 3 -5 kali lagi. dijamin bro, doi bakal lebih ganas pada saat loe genjot miss V-nya!!!!

tuk para cew juga bisa kok lakukan sendiri, tp ingat!!!! jangan lupa tuk basahin jari loe sis, biar gak luka tar clit-nya. ato kalo perlu beli KY gel ato Durex Gel ato apapun yg berbasis Water Lubricant tuk pelumas yg dijual di apotik2 umum.

cew ane aja masih terus telp ane malam2 tuk memandu via telp n doi memainkan jemarinya di Clit-nya.

Keep Tryin bro, semoga bermafaat bagi kita semua, yg terus mencari n mencari apakah yg di sebut kepuasan....
kepuasan tak ada batasnya bro....

maaf bila kurang jelas n kalo tidak berkenan
ato juga terlalu kepanjangan tipsnya.

makasi

Nyuds
04-23-2008, 03:09 PM
Mahkota wanita yang paling berharga ini harus dijaga. Terutama perawatan dan kebersihannya. Seringkali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya karena vagina sang istri sangat berbau tak sedap.

Untuk menghindari hal itu maka lakukan pengobatan seperti tersebut di bawah ini.

BAHAN :
- Daun kemangi 25 gram
- Pandan wangi 5 gram
- Gula Aren 5 gram
- Garam dapur secukupnya

CARANYA :

Daun kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus, diberi air 1/2 gelas. Diperas untuk diambil airnya. Diberi garam dan gula aren, aduk sampai rata.

PEMAKAIAN :

- Diminum sesudah makan malam menjelang tidur.
- Diminum selama dua minggu

frenslk
04-23-2008, 03:29 PM
manknya maslah apaan sich?ya bagus juga sich

Nyuds
04-23-2008, 03:44 PM
Ramuan ini sangat berguna bagi ibu-ibu yang baru melahirkan agar kembali rapet dan disayang suami. Ini harus dipakai secara teratur. Jangan sampai ibu-ibu muda jadi tak menarik lagi karena kurang merawat diri.

BAHAN :
Daun sirih sebanyak 15 lembar
Gambir 3 buah
Kulit Pinang Muda secukupnya
Kapur sirih secukupnya

CARANYA :

Kulit Pinang atau jambe dicabut kecil-kecil, gambir ditumbuk lembut, kapur sirih diayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air mendidih, biarkan selama beberapa jam supaya mengendap dan dingin.

PEMAKAIAN :

Gunakan untuk membasuh vagina berkali-kali, minimal tiga kali. Pagi siang dan sore Malam hari.

Nyuds
04-23-2008, 03:49 PM
Banyak suami merasa enggan berhubungan seks dengan istrinya, karena sewaktu senggama berlangsung vagina istri terasa becek sehingga suami merasa terganggu dan kehilangan selera.

Jangan biarkan hal ini berlarut-larut, jangan - jangan nanti anda akan ditinggalkan suami begitu saja. Usahakan suami anda tetap kerasan di rumah. Sehingga ia tidak bakal melirik perempuan lain.

Untuk mengatasi lendir yang terlalu banyak gunakanlah ramuan di bawah ini supaya vagina menjadi kesat.

BAHAN :
- 30 gram daun pepaya muda
- 10 gram adas
- Garam dapur secukupnya

CARANYA :
- Daun pepaya dan adas ditumbuk halus
- Bubuhi air 1/2 gelas lalu peras dan saring, berikan sedikit garam.

PEMAKAIAN :
- Diminum tiap pagi dan sore
- Lakukan cara ini selama sebulan

Nyuds
04-23-2008, 06:52 PM
Hehehehe Asyik juga yah kalo nemu yang kaya gituan satu ..
bisa buat.......

Nyuds
04-23-2008, 07:38 PM
Selaput dara (hymen ) adalah jaringan tipis yang menutupi sebagian jalan masuk ke vagina. Terkadang disebut juga kepala perawan. Dinamakan sesuai nama dewa pernikahan Yunani dan tidak memiliki fungsi biologis yang diketahui. Walaupun beberapa wanita dilahirkan tanpa ada selaput dara, kebanyakan wanita memilikinya, dan selaput ini berbeda-beda dalam ukuran maupun bentuknya. Selaput dara biasanya tidak menutupi seluruh bagian depan vagina, karena harus ada jalan untuk cairan menstruasi keluar dari tubuh.



Selaput dara telah lama dijadikan tanda keperawanan wanita. Kepercayaan yang mengatakan bahwa karena selaput dara menghalangi bagian depan vagina, maka harus tetap berada di situ selama wanita tersebut tidak melakukan hubungan seks sangat dibesar-besarkan, terutama dalam kebudayaan di mana keperawanan wanita sangat dihargai. Bila selaput dara seorang wanita yang belum menikah ditemukan telah terkoyak, konsekuensi berat dapat terjadi tergantung pada kebudayaan masing-masing. Pada beberapa suku Australia adat istiadat mereka untuk seorang tetua wanita ditugaskan untuk mengecek selaput dara calon pengantin wanita satu minggu sebelum pernikahannya. Jika ditemukan selaput daranya telah terlepas dari dinding vagina sebelum ritual ini, wanita tersebut akan menjadi subyek hinaan publik, siksaan, dan terkadang kematian.



Namun merupakan fakta ilmiah bahwa selaput dara dapat terpisah karena alasan-alasan yang tidak ada hubungannya dengan hubungan seksual. Selaput ini dapat terkoyak bila tubuh diregangkan secara berlebihan, seperti dalam olahraga; dapat terpisah ketika memasukkan tampon saat menstruasi atau melalui masturbasi; dan terkadang terpisah tanpa alasan yang jelas. Selaput dara yang tidak utuh bukan merupakan indikasi pasti pernah melakukan hubungan seks, atau bukti kehilangan keperawanan. Kenyataannya, pada beberapa wanita baru terjadi pengangkatan selaput dara sebelum kelahiran anak pertama karena selaput tersebut sangat fleksibel atau kecil sehingga tetap menempel saat bersetubuh.



Saat selaput dara terobek, apakah saat hubungan intim pertama atau saat-saat lain, mungkin akan ada pendarahan ringan dan rasa sakit sedikit. Pendarahan dan rasa sakit ini normal dan biasanya berhenti setelah beberapa saat. Beberapa wanita tidak mengalami apa-apa selama proses ini.



Penting untuk diingat bahwa wanita dapat menjadi hamil walaupun selaput daranya masih utuh dan penis tidak pernah masuk ke dalam vaginanya. Bila sperma bersentuhan dengan labia atau daerah sekitar vagina, mereka dapat bergerak ke mulut vagina dan mungkin menyebabkan kehamilan.


Seperti halnya informasi-informasi mengenai seksualitas yang lain, wanita belajar mengenai selaput dara dari berbagai sumber, namun jarang dari orang tua, dokter, atau orang dewasa yang mengetahui dengan cara yang mendukung dan sensitif. Malah, sepertinya wanita mengetahui mengenai selaput dara mereka melalui cara-cara yang menyebabkan ketegangan dan ketidakpastian akan tubuh dan perilaku mereka. Mengetahui fakta-fakta mengenai selaput dara dapat membantu wanita menghilangkan mitos bahwa hal itu bukti dari keperawanan dan membebaskan mereka dari akibat negatif kepercayaan yang meluas ini. Memiliki informasi yang akurat mengenai selaput dara dapat membantu menormalkan ketakutan wanita akan tubuhnya dan membantu menaikkan rasa percaya diri.

ak12199022
04-23-2008, 11:53 PM
good tips... u must be sex adventurer

ak12199022
04-24-2008, 12:01 AM
nikah dulu lahhh... biar aman n halal...

tege
04-24-2008, 08:52 PM
supaya cewe biar bisa squirting bagaimana ya caranya, sebeneranya cairan squirt itu urine bukan?

thojiem
04-24-2008, 09:10 PM
thanks bro... info baru kaya gini emang perlu disebarluaskan he he

hendraep
04-28-2008, 10:13 PM
Kalo menurut gw sih nggak pake alasan sih, coz biasanya kejadian pertama terjadi begitu aja tanpa alasan. Kebetulan lagi konak, saling sayang, dan situasi memungkinkan. :buahaha: :buahaha:

Nyuds
04-28-2008, 11:02 PM
Pakar seksologi (sebenernya bukan pakar doank sih) percaya bahwa klitoris berpengaruh besar terhadap kepuasan seksual kaum wanita. Benda mungil yang tersembunyi di balik rerimbunan "hutan" itu memiliki daya tarik seksual yang luar biasa. Maka bila anda ingin memuaskan pasangan berilah perhatian yang serius terhadap klitorisnya.

Untuk merangsang klitoris ada beberapa teknik yang bisa dicoba. Margo Anand, dalam bukunya "The Art of Sexual magic" mengulas teknik jitu untuk memuaskan pasangan dengan cara mengelus-elus klitoris. namun sebelum anda memijit klitoris, sebaiknya jari-jari anda dilumasi dengan minyak sehingga melicinkan pemijitan dan menambah kenikmatan.

Teknik dasar mengusap klitoris disebut dengan "teknik pengusapan mentega pada roti" Untuk melakukan teknik ini pergunakan dua jari anda, ibu jari dan telunjuk. Masukan jari itu kedalam vagina sampai menyentuh ujung klitoris. tahan klitoris dikedua jari lalu gulirkan sedikit. Temukan titik paling peka dengan melihat reaksi pasangan anda kemudian mulailah mengosokkannya naik turun. Irama yang paling nikmat adalah satu usapan perdetik.

Setelah pasangan anda mengeliat merasakan kenikmatan yang luar biasa, cobalah teknik lain yaitu usapan ganda. Gunakan ibu jari untuk mengusap klitoris naik turun, sementara jari telunjuk anda meraba dengan gerakan melingkar disisi yang lainnya.

Anda juga bisa menlakukan teknik usapan melingkar. Ibu jari anda hanya terdiam disatu sisi klitoris sedangkan jari telunjuk bergerak melingkar, dari akar menuju ke ujung klitoris. rabalah dengan pelan dan mesra.

Teruskan rangsangan yang anda berikan dengan melakukan gosokan ujung. Tahan bagian akar klitoris dengan ibu jari dan jari tengah. Gunakan jari telunjuk anda memijit ujungnya dengan penuh kenikmatan. amati setiap reaksi yang terjadi pada pasangan anda. Tanyakan dengan mesra teknik mana yang paling disukainya sehingga andapun bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa terhadap pasangan anda.

guesihasyikaja
04-29-2008, 02:36 AM
hehehe..
cobain praktek dulu

guesihasyikaja
04-29-2008, 02:37 AM
kalo yg perjaka boleh cari perwan.
kalo nggak ?? yah jangan gitu2 amat dong

guesihasyikaja
04-29-2008, 02:42 AM
tips menarik..
beneran pengalaman pribadi bos ?

gbjazz99
04-29-2008, 03:01 AM
wahaha coba ahhh.. thx info nya ...
mudah2an bisa ...

gbjazz99
04-29-2008, 03:13 AM
sex bebas sih enak... tapi rata2 pada jorok2 maen ga bersih = kelamin bermasalah... ogah daa

gbjazz99
04-29-2008, 03:13 AM
hmm... bole juga dipraktekan...
sebenernya da ada juga penelitiannya di amrik

Nyuds
04-29-2008, 05:01 PM
Wah mba milla kayanya berpengalaman neh .....

thojiem
04-29-2008, 06:47 PM
klo dah ada testi gini ya patut dicoba he he...

ardi_
04-30-2008, 05:39 AM
emang enak jg sih klitoris nya di mainkan pake jari, geli geli nyeri jg. Tapi enak kok.
beneran ya?? mo dunk ikutan mainin.... kekekekekekek....

Nyuds
04-30-2008, 01:18 PM
Banyak pria bertanya, bagian tubuh manakah dari pasangannya yang bila disentuh dapat membuatnya menggelinjang nikmat? Well gentlemen, today's is your lucky day karena saya akan membeberkan 10 wilayah sensitif pada tubuh wanita, berikut daftarnya!




10. PAHA BAGIAN DALAM,
Merupakan bagian yang sangat sensitif bila disentuh, diraba apalagi dijilat. Seperti halnya bagian belakang dan lutut, pada paha bagian dalam juga terdapat sejumlah pangkal saraf. Tak mengherankan pada saat Anda meraba bagian itu, Anda akan membuatnya turn on layaknya orang giia, selama Anda tidak menggigitnya ya...


9. BELAKANG LUTUT,
Karena semua pangkal saraf terletak pada lutut belakang, maka bila Anda memberikan jilatan atau gigitan ringan, hal itu dapat membuat si Dia tersentak kaget karena kenikmatan.


8. BOKONG,
Memang benar, saat Anda 'bermain' dibagian sekitar bokong, ada sebagian wanita yang menyukainya. Selain itu, banyak juga wanita yang suka bila bokongnya ditepuk atau diremas oleh pasangannya. But there's more....! Sebagian wanita menyukai buffs licked, sucked dan bahkan penetrasi dengan menggunakan jari, Mr.P atau keduanya. Tapi bagi Anda yang tidak menyukainya, hal ini bisa Anda jajaki di lain waktu!.


7. TENGKUK,
Dengan hembusan nafas pada bidang ini saja, akan membuat bulu kuduknya merinding. Bayangkan reaksinya saat Anda menggunakan lidah atau gigi Anda untuk merangsangnya. Karena inilah bagian tubuh wanita yang merupakan tempat bagus untuk memulai. Gunakan jari tangan Anda untuk menyibak rambutnya perlahan, lalu dekatkan mulut Anda ke lehernya. Setelah itu gigitlah bagian ini dengan mesra dan perlahan, maka ungkapan "I want you sooo bad" segera akan Anda dapatkan darinya.


6. TELINGA,
Banyak wanita yang menyukai bila telinga mereka dijilat, cium atau gigit. Meskipun tiupan pada bagian ini sah-sah saja, tapi hal itu bukanlah hal yang paling mereka sukai. Selain kegiatan diatas, ada satu hal lagi yang bisa Anda lakukan. Biasanya wanita paling suka bila pasangannya membisikkan sebuah ajakan yang dapat merangsangnya.


5. KAKI,
Ada sebagian wanita yang menyukai sentuhan, pijatan, atau bahkan licked and sucked pada kaki mereka. Anggaplah bagian tersebut dalam kondisi telah di cuci bersih, biasanya mereka menyukai saat pasangannya menghabiskan waktu pada telapak kaki, jari kaki dan pergelangan kaki mereka. The sensation of ticklishness dapat memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan Anda. Kebanyakan pria takut, bila mereka harus merangsang bagian tubuh wanita yang setiap harinya berkeringat. Tapi ada juga pria yang sangat pintar dalam memberikan rangsangan pada jari kaki pasangannya.


4. PERGELANGAN TANGAN,
Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria. Tapi sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh kekasih mereka. Dan bila Anda sedang melakukan foreplay bersama si Dia, mulailah dengan mencium dan meraba bagian pergelangan tangannya sembari mengamati sejauhmana rangsangan yang didapatnya!


3. SI KEMBAR,
Bagian ini bukan merupakan sesuatu yang baru bagi semua pria. Karena payudara merupakan bagian sexual wanita yang sangat sensitif untuk dirangsang, diraba, dan diremas. Selain itu, jilat dan hisapan pada daerah putingnya dapat memberikan rangsangan yang sungguh nikmat baginya. Hal inilah yang membuat sebagian besar wanita sangat menyukai bila sang kekasih sedang memberikan perhatiannya terhadap little mountains mereka. Karena hal ini dapat memuaskannya!


2.Vagina/Clitoris,
Vagina/Clitoris dapat dirangsang dengan lidah, jari tangan atau bahkan keduanya, sebelum tugasnya diambil alih oleh Mr.P. Sebagian wanita ada yang senang mengarahkan kekasihnya pada bagian yang secara spesifik dapat memberikan kenikmatan yang mereka sukai. Hal itu terpancar dari ekspresinya saat sedang menikmati servis tersebut. Dan bila rintihan serta erangan mulai terdengar, pastikan hal itu karena ia terangsang hebat, bukan lantaran ingin memuaskan Anda. Walau lokasi G-spot pada bagian ini cukup sulit ditemukan. Biasanya sebagian wanita bisa merasakannya sekali waktu. Karena ada area pada bagian ini yang dapat menimbulkan intense sexsual feelings saat dirangsang. Sekali area ini Anda temukan, sedikit rangsangan saja sudah dapat memberikan kenikmatan dan sensasi yang amat ruar.... biasa.


1. BIBIR,
Yes, it's true... Bila Anda mahir dalam memanipulasi area bibirnya saat melakukan kissing, licking, sucking and biting. Maka bukan mustahil bila hal itu bukan lagi sekedar ciuman biasa. Gunakan bibir, lidah dan gigi Anda untuk memainkan bibir atas dan bawahnya. Dan berikan si Dia ciuman yang penuh dengan nafsu.

Hehehe... jangan ngos2an gitu donk ....
kalo suka jangan lupa klik "Makacih" yah....

Nyuds
04-30-2008, 01:32 PM
"Aku lagi ndak mood neh". ucapan yang jelas tak ingin Anda dengar dari pasangan saat mengajaknya bercinta. Banyak pria mengeluhkan pasangan mereka yang sering menolak saat diajak berhubungan seks. Cobalah untuk mengerti pasangan anda, dan tak ada salahnya mengetahui kapankah pasangan anda mengalami masa 'horniest'.


Setelah Pertengkaran.

Konsep make-up sex bukanlah sebuah mitos. Berdebat sengit dengan kekasih kadang membuat Anda sangat marah membuat darah Anda naik. Detak jantung berdetak cepat dan saat Anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal dada Anda, tak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan merangkulnya, menciuminya penuh gairah dan biarkan emosi Anda yang do the rest. Mungkin kelakukan Anda membuatnya tak nyaman bahkan membuatnya menangis, it's ok. Beri dia waktu menenangkan diri, hapus air matanya dan bercintalah dengannya.


Suasana Bahagia

Seperti halnya kemarahan dan kesedihan. Kebahagiaan yang berlebihan juga membuat wanita merasa 'mood’ untuk bercinta. Saat pasangan mendapat pekerjaan baru, dapat promosi di kantornya, lulus dengan predikatterbaik, mengetahui bakal mendapat momongan, apapun bentuk kebahagiaan tersebut, wanita memiliki gairah dan semangat positif yang berlebihan. So kenapa tak mencoba menggunakan gairah tersebut untuk mengajaknya bercinta.


Stress

Stress? Memang bukan hal biasa untuk bercinta. Stress selalu dianggap meningkatkan tekanan emosi sampai ke tingkat extrem. Disisi lain stres akan meningkatkan libido wanita. Tak ada salahnya anda mencoba memberikan kehangatan untuk meredakan keteganganya yang dialaminya dan memanfaatkan naiknya intensitas libidonya. Seks juga meredakan sakit kepala yang dialami pasangan karena stress yang dideritanya.


Cemburu

Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya bermain dengan wanita lain. Satu hal yang sering hinggap di benak pasangan anda adalah : Dia selalu berpikir jika Anda adalah miliknya, bukan milik wanita lain. Jadikan apa yang ada dalam benaknya menjadi sebuah keyakinan jika memang Anda adalah miliknya. Jangan membuatnya bingung dan sakit. Manfaatkan moment kecemburuan ini dengan melakukan hubungan cinta yang dasyat dengannya.


Saat ovulasi

Wanita sangat mudah horny saat berovulasi. So, kira-kira dua minggu dari datang bulan terakhirnya adalah saat yang tepat mengajaknya bercinta. Tapi bukan hal yang mudah jika pasangan anda termasuk dalam kategori datang bulan tak teratur.


Pesta

Wanita cenderung mudah horny dalam sebuah situasi romantis. Tak ada salahnya mengajaknya berdansa dengan musik-musik lembut, menuangkannya sedikit minuman memabukkan, dan mulai mencumbunya dengan penuh kelembutan. Dan biarkan dia mencair dalam pelukan anda.


Film sexy-romatis

Tak semua wanita menyukai film panas, namun film-film dengan adegan seks yang dibintangi Brad Pitt atau Antonio Banderas bisa membuat mereka bergairah. So tak ada salahnya menyewa film romatis favorit mereka dan jangan pernah lewatkan malam-malam romantis dengan pasangan Anda.


Long-distance love

Cinta jarak jauh memiliki potensi besar untuk meningkatkan gairah kehidupan seksual Anda. Berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu membuat Anda dan pasangan saling merindukan satu sama lain. Jarak hanya menghubungkan Anda via komunikasi telepon, so saat Anda dan pasangan bertemu luapan dan gairah cinta yang selama ini Anda pendam akan meledak dan bukan tak mungkin Anda akan mengalami percintaan yang benar-benar luar biasa.


Lama menyendiri

Semakin lama wanita tak melakukan seks semakin menumpuk gairah seksualnya. So, jika anda menjalin hubungan dengan wanita yang telah lama hidup sendiri bisa dipastikan andalah yang akan menjadi opsesi dari kehausan seks-nya selama ini.


Kreatif

Jika pasangan Anda adalah pribadi yang kreatif, misalnya senang berkreasi di dapur, coba gunakan kesempatan ini untuk merayunya dan melakukan seks yang berbeda dari seks rutin anda. So lain waktu, saat dia sedang menyiapkan makan malam, menyelinaplah ke dapur dan cobalah sedikit 'pre-dinner sex'


Nah udah tau kan..... kalo suka jangan lupa klik "Makacih" yah....

Jupiter-Z
04-30-2008, 05:51 PM
wahhh... mending pulang aja ah... nyiapin dinner buat ntar malem.. n make an unforgetable nite ma my huny.... makasih nih...:puff34:

thojiem
04-30-2008, 09:12 PM
ha ha ha... dah ada yang siap-siap tuh, btw thanks infonya bro...

bembenk
05-01-2008, 07:45 PM
share pengalaman pribadi neh...=D

targetin ke belakang telinga

serius..

usap usap deh n liat cewe tu 'merinding' n menatap km 'beda'...haha!

sakto
05-02-2008, 05:36 PM
jadi pengen praktekin atu2 nih

sukidi2008
05-03-2008, 01:33 AM
ada enak n nggak enaknya sih hidup di kota !
jadi ingat salah satu judul film
AKIBAT PERGAULAN METROPOLIS

jagotechno
05-03-2008, 01:48 AM
yah, kuncinya, mending ngga ganti2 pasangan... hehehe

you_leean_pm
05-11-2008, 03:13 PM
mantab bro !!!!!

fara90
05-12-2008, 09:11 PM
pilih yang aman2 ajalah. biar gak nambah penyakit

thojiem
05-12-2008, 09:22 PM
aman yang bagaimana neh maksudnya :-)

fara90
05-12-2008, 09:23 PM
pake payung sebelum hujan. cari aman sajalah. gak usah macem2.

Suwandi57
05-14-2008, 05:23 PM
wew.... bagus amat tuh..
Wakakaka....

ioryboy
05-18-2008, 03:18 AM
wew bnr2 master dah :guesuka::guesuka::guesuka:

bobok
05-18-2008, 03:41 AM
banyak betul ya daerah terlarang dan penting di tubuh wanita. Perlu eksplorasi ni tuk buktikan info ini.

abacom_2002
05-18-2008, 03:54 AM
:guesuka: trik nya udah ada beberapa yang gw jalankan

captain_bkx
05-18-2008, 06:02 PM
wah setelah gw praktekin sama istri gw...
MANGSTAABB bos..
tengkiyu..

jangan lupa sharing-sharing lagi ilmu ilmu yang laennya boss :D

adhie
05-18-2008, 06:16 PM
ah kepanjangan bos....................

dawuk76
05-19-2008, 03:45 PM
aneh...gak ada yg dirugikan kok ditangkep

bigbuddycool
05-23-2008, 01:14 AM
yang sehat boleh dicoba dongg.....

semua punya gaya masing masing... ada yang suka serampangan... ada yang suka soft and slow..... ada yang dingin.... hehehehehe....

pokoknya yang sehat aja dehhh

Nyuds
05-23-2008, 08:12 PM
Kenali Bagian Yang Sensitif

Dalam hal kepekaan seksual, maka kelentit (clitoris) memegang peranan yang sangat penting. Kelentit terletak di ujung atas kemaluan (vagina), tepat di antara bibir dalam dan bibir luarnya, serta tersembunyi dalam lapisan seperti daging tipis (kulup). Bila wanita terangsang secara seksual, maka kelentit akan membengkak dan menjadi tegang. Kelentit
sendiri berukuran relatif kecil.

Bagian yang bisa kita lihat hanyalah semacam “kelenjar” atau kepala kelentit saja. Kelenjar ini, berhubungan dengan crura (yang panjangnya sekitar 6?7 cm) dan crura ini berhubungan dengan tulang panggul. Tiga bagian inilah sesungguhnya yang disebut kelentit. Buah dada kita beserta putingnya juga memiliki kepekaan seksual. Puting buah dada kita akan menjadi tegang bila kita terangsang.

Hal Penting Dalam Masturbasi

Wanita akan menikmati orgasme (puncak kepuasan) dengan rangsangan baik
secara langsung maupun tidak langsung pada kelentitnya. Cara yang paling
penting dalam masturbasi adalah merangsang kelentit dengan jari. Carilah
tempat yang tenang, dimana anda dapat bersantai dan sekaligus
berkonsentrasi menikmati sensasi. Mulailah dengan membayangkan hal-hal
yang merangsang nafsu anda sambil menggosok-gosok kelentit anda.

Bagaimana tepatnya cara menggosok, terserah anda, yang penting anda
merasa nikmat. Cobalah macam macam gosokan, menekan, memilin, atau
mencubit, dan rasakan mana yang paling nikmat. Semakin lama anda
terangsang maka kemaluan anda akan mulai basah. Anda boleh membasahi
jari anda dengan cairan kemaluan atau bahkan ludah agar gosokan pada
kelentit anda semakin licin. Sementara itu, anda boleh juga memilin
milin puting buah dada anda dengan tangan yang lain, atau bahkan tangan
satunya juga boleh ikut merangsang sekitar bibir kemaluan anda sendiri.
Cobalah membuka penutup kelentit anda agar gosokan jari pada kelentit
anda semakin terasa. Bacalah juga bacaan-bacaan erotis seperti
17Tahun.com. Ini akan membantu anda berfantasi hingga dapat mempercepat
pencapaian kepuasan.

Bagaimana Saya Tahu?

Bagaimana saya tahu kalau saya telah mencapai kepuasan (orgasme)?

Orgasme adalah rasa lega sebagai puncak dari rasa geli dan nikmat yang
didapat dari rangsangan seksual dalam bentuk otot-otot yang mengejang
berkali kali. Bila badan anda mulai bergerak-gerak sendiri sementara
rasa nikmat mulai terasa mengalir ke seluruh tubuh, itu adalah saat
dimana anda mulai akan merasakan orgasme. Kelentit anda, kemaluan serta
juga lubang dubur akan mengejang berkali kali selama orgasme
berlangsung. Kemungkinan, kelentit anda juga akan menjadi sedemikian
sensitifnya sampai anda tak tahan untuk menggosoknya lagi karena sangat
geli. Tetapi juga ada wanita yang langsung mampu menggosok kelentitnya
lagi setelah orgasme untuk mencapai kenikmatan selanjutnya.

Orgasme bisa merupakan puncak kepuasan dan kenikmatan baik secara fisik
maupun emosi. Anda bisa saja merintih-rintih selama atau sesudah
orgasme. Biarkan semua emosi anda keluar selama orgasme, karena dengan
demikian kita akan merasa lebih tenang dan relax. Konsentrasikan pikiran
anda pada kenikmatan yang dicapai.

Nyuds
05-23-2008, 08:19 PM
Shower

Tempat yang paling banyak dipakai oleh wanita untuk masturbasi adalah
shower! Mungkin dikarenakan saat mandi di shower, wanita mudah
terangsang. Bila ujung shower dapat digerakkan dan dengan mengarahkan
langsung semprotan airnya ke kemaluan dan juga kelentit, maka
rangsangannya juga akan semakin meningkat. Aturlah suhu air serta
tekanan semprotan sesuai selera anda. Paling baik kita mulai dengan
semprotan yang tidak terlalu keras dan selanjutnya ditingkatkan. Makin
keras semprotan air, akan semakin terasa rangsangannya pada kelentit
anda. Air hangat biasanya yang paling nikmat. Banyak wanita yang dapat
mencapai orgasme dalam beberapa menit dengan cara semprotan shower
langsung pada kelentitnya ini.

Jacuzzi

Kalau anda dapat memakai Jacuzzi secara pribadi, cobalah menikmati
semburan air yang dipancarkannya. Menghadaplah ke dinding darimana air
memancar, tempatkan vagina atau kelentit anda agar berada di dekat
semburan airnya. Hati-hati agar jangan terlalu dekat dengan lubang
airnya, karena semburan airnya sangat keras. Mulailah dari jarak agak
jauh, bila masih kurang terasa di kelentit anda, majulah sedikit sampai
akhirnya benar-benar pas dengan selera anda.

Vibrator

Vibrator yang biasanya dipergunakan untuk memijat, dapat juga
dipergunakan untuk masturbasi. Tak perlu anda sentuhkan langsung ke
kelentit anda, tapi cukup dengan menggerak-gerakannya di bagian luar
sekeliling vagina anda. Baru setelah anda terbiasa, sentuhkan
pelan-pelan ke kelentit anda.

Dildo

Jangan sekali kali memasukkan benda yang tajam, dapat pecah ataupun
kotor. Bila anda memakai dildo, bungkuslah dengan kondom. Dildo dibuat
dari plastik atau karet yang lentur, biasanya berbentuk penis lengkap
dengan guratan guratan otot seperti aslinya. Agar terasa kenikmatan
menggunakan dildo, pertama kali gosok dulu kelentit anda sampai tegang,
baru kemudian masukkan dildo tersebut ke dalam liang vagina anda. Bila
vagina anda masih terasa kering, pakailah lotion atau cream. Pelan pelan
gerakkan dildo keluar masuk liang vagina anda sementara tangan yang satu
terus merangsang kelentit. Ada dildo yang dilengkapi dengan perangsang
kelentit, sehingga setiap kali ditekan ke dalam, dildonya akan menggesek
kelentit.

y42t
05-24-2008, 02:23 AM
kalo buat Onani cowo mana neeh!!!

ko cuma buat cw doank!!

harus adil donk!

y42t
05-24-2008, 02:24 AM
kalo buat Onani cowo mana neeh!!

ko cuma bwt cw doank!!
harus adil donk!

Nyuds
05-29-2008, 09:42 PM
Ahh.. Masa cowo minta dikasih tau...
kaya yang ga pernah ajah :buahaha:
:beer:

k4RLz
06-06-2008, 11:20 PM
iye bener!!! Cw gw kalo lg masturbasi jg begitu!!!

k4RLz
06-08-2008, 12:58 AM
susah2 amat sih mister!!! Mister kan bisa masukin penisnya ke lobang botol aqua galon. Ngapain pake meja!! Otak luh ngak jalan kali. Kalah lu ma org indonesia!!!

jonnyprof99
06-08-2008, 11:10 PM
:what: bisa dipraktekkan nih.....

st251323158
06-10-2008, 03:08 AM
digigit kecil-kecil bikin menggelinjanggg kesetanan.

bla_bla_fuzz
06-10-2008, 04:07 AM
ih jd tringat ama mantan gue tuh.soalnya pnya doi yg paling demen gue emut sih... :malu:

shobikh_01
06-10-2008, 11:50 PM
tapi yg masih perawan lebih asyik.. nggak ngelower gitu lho

dj_ant
06-11-2008, 11:23 PM
ajib... palagi yg msh merah,,, meriah euy__

sanchili
06-12-2008, 12:12 AM
wah ada2 aj nih :D

jd menikmati paudara cewe itu pake seni juga ya :giggling:

periukman
06-14-2008, 10:32 PM
buah dada idaman ku.. (-)(-)

gutom
06-15-2008, 12:05 PM
mantaff nih tipsnya......

jackblue77
06-15-2008, 01:54 PM
ada kursusnya gak ya di jakarta? kalo ada gue pasti daftar

sanchili
06-18-2008, 01:40 AM
DERAJAT keasaman vagina menurut Dr Boy Abidin, SpOG kira-kira 7,1-7,3. Untuk menjaga stabilitas kesehatan vagina, perempuan sebaiknya memahami beberapa hal berikut :

1. Sesering mungkin mengganti pembalut.
2. Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya selalu dibersihkan. “Tentu tidak dengan sabun biasa,” kata Dr Boy. Sebaiknya gunakan sabun pembersih khusus vagina.
3. Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari.
4. Gunakan celana dalam berbahan katun yang menyerap keringat. Bila menggunakan panty liner sebaiknya selama 2-3 jam saja.
5. Tidak mengenakan celana berbahan nilon, jins, dan kulit yang terlalu ketat.
6. Bagi wanita yang pernah berhubungan seksual dan melahirkan, setidaknya lakukan pap smear sekali setahun. Untuk mereka yang sudah menopause, lakukan 2-3 tahun sekali.
7. Jaga berat badan agar normal. Jangan sampai kegemukan karena membuat vagina tertutup lipatan lemak sehingga lembab.
8. Jaga kesehatan tubuh secara umum dengan mengasup makanan bergizi seimbang.

sanchili
06-18-2008, 01:42 AM
Payudara ternyata juga butuh perawatan agar bisa sehat dan indah terawat. Kelainan pada payudara timbul dalam berbagai bentuk.

Ada pula yang karena faktor bawaan, pula karena kelainan hormon. Supaya payudara tetap sehat dan terhindar dari banyak penyakit nggak ada salahnya kita memperhatikan hal-hal di bawah ini :

1. Banyak Makan Sayur
Penelitian membuktikan bahwa 46 persen pengurangan kanker payudara terjadi pada wanita yang banyak makan sayur. Brokoli dan bawang putih merupakan sayuran yang bisa menjaga pertahanan Anda dengan melenyapkan zat karsinogen dalam tubuh. Sayuran itu bisa ditumis atau dimakan dalam bentuk salad.

2. Kenali Riwayat Keluarga
Meskipun hanya 10 persen kasus kanker payudara yang disebabkan oleh mutasi gen, ini bisa membantu nasib Anda. Wanita dengan keluarga inti seperti ibu atau kakak adik yang punya kanker payudara sebelum usia 65 tahun paling tidak dua kali berisiko kena kanker payudara. Mengenali gen dan riwayat kanker memang menakutkan, meski hal itu bisa membuat Anda melakukan pencegahan yang perlu untuk menjaga kesehatan payudara. Di samping itu, semua wanita perlu menjalani mamografi di usia tertentu.

3. Batasi Antibiotika
Antibiotika berlebihan dapat mengerosi sistem kekebalan tubuh untuk mendeteksi dan memerangi kanker.

sanchili
06-18-2008, 01:45 AM
*bagi wanita setengah baya*

mengencangkan buah dada/ payudara bagi wanita yang sudah berusia setengah baya kadang-kadang buah dadanya milai mengendur.
agar dapat kencang kembali caranya sebagai berikut:

ambil beberapa lembar daun sirih dan diolesi minyak kelapa
pada permukaannya, lalu panggang diatas api sampai layu (jangan sampai kering) setelah itu tempelkan
ke sekelilig buah dada selagi hangat-hangat kuku. bila daunsirih tersebut telah dingin, gantilah dengan yang masih hangat.

lakukanlah disetiap ada kesempatan.beberapa bulan kemudian, buah dada akan kencang kembali.

k4RLz
06-18-2008, 11:26 PM
susah2 amat sih! sering2 dipijit jg jd kenceng kok! apa ada yg mau gw pijit payudaranya???

SPREX
06-19-2008, 12:02 AM
kan punya suami ngapain susah2 tinggal dipijit ko!:cocotmu:

ardi2006
06-19-2008, 01:15 AM
hihi...
Pijet terus aja bro !
di jaMin !

hehe:loveme:

vkickep
06-19-2008, 06:56 AM
bner jga neh saran.....
biar sama2 enjoy lo hub... " "

dawantile
06-24-2008, 10:18 AM
mantap juga ilmunya, belajar dimana ya!

k4RLz
06-28-2008, 12:26 AM
gw tambahin satu tips lagi
gosokkan batang kelamin anda di jepitan tengah2 payudara!!!
Dijamin mak nyusss!!!:kenthu:

rini_mila
06-28-2008, 04:30 PM
Kalau payudaranya kecil gimana ? hhihihihi

kobebintang
06-28-2008, 04:56 PM
wew,,klo kaya gini sih ga usah diajarin,,,hihiihihii

Metal_blood
06-29-2008, 09:05 PM
hmm,, kayak nya kalo soal isep2 nenen qtapara pria udah gag usah dikasi tauw deeh bro0w.. :siul::siul::siul::siul:

monnk_7
06-30-2008, 12:03 AM
siapa sih laki-laki yang g mau liat cewenya teriak kenikmatan di saat bercinta....
saya akan mencoba memberikan beberapa tips nee...
semoga berkenan...


Mulailah membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening sampai ke leher,,untuk lebih merangsang usahakan tangan anda menyentuh bagian belakang telinga sang wanita,,(lebih bagus gunakan lidah anda):siul:



Cium wajahnya dari kening sambil turun kearah mata menuju hidung. kemudian cium bibirnya mulai sudut bibir agar sang wanita penasaran dan pasti jantungnya akan berdegup kencang.



fungsikan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan ringan nafas anda sesekali ke daerah telinganya.



Lanjutkan ciuman anda menuju ke leher sang wanita dan sekali lagi fungsikan LIDAH anda.



Turunkan ciuman anda ke arah samping dadanya smbil menggigit pelan hingga dia mendesah.



Mulai arahkan ciuman anda ke bagian payudaranya,,lakukan putaran di daerah dadanya sambil menuju ke arah putingnya,,,lakukan perlahan dengan berulang2..gairahnya akan membuat anda takjub.



Sekarang turunlah secara perlahan menuju perutnya dan jilat perlahan pusarnya,,sang wanita akan terangsang luar biasa.



Turunlah lagi menuju pahanya cium daerah tersebut sambil sesekali memainkan tangan anda di dadanya.



mulailah jilati daerah vagina sambil gunakan tangan anda yg satu lagi untuk memainkan KLITORISnya(bentuknya seperti kacang di ujung atas vagina).dia akan mendesah ga' karuan.



gunakan lidah anda untuk memasuki lubang vaginanya..sambil sedot perlahan....dan gua jamin sang wanita akan mencapai klimaks...



fiuuuuhhh....akhirnya selese juga....
ga' nolak http://i259.photobucket.com/albums/hh316/monnk/post_thanks.gif

rini_mila
07-26-2008, 11:38 PM
Lom tentu jg nih cara caranya. Tiap cewek ada masing masing rahasianya tersendiri. Itu yang mesti kudu di pelajarin oleh cowok. Di bagian mana yang bikin cewek itu horny.. Dan kebanyaka cowok kalau udah berhadapan ma cewek, pasti taunya main langsung langsung aja. Kurang mau untuk fore play.. Ini yang di benci oleh cewek.

~abimz~
07-27-2008, 12:31 AM
Lom tentu jg nih cara caranya. Tiap cewek ada masing masing rahasianya tersendiri. Itu yang mesti kudu di pelajarin oleh cowok. Di bagian mana yang bikin cewek itu horny.. Dan kebanyaka cowok kalau udah berhadapan ma cewek, pasti taunya main langsung langsung aja. Kurang mau untuk fore play.. Ini yang di benci oleh cewek.
:tepuk::tepuk:termasuk km suka fore play dulu ya mil :piss::tepuk::tepuk:

decky5383
07-27-2008, 10:47 AM
Yup, foreplay itu penting. seks bukan hanya untuk memuaskan salah satu pihak, tapi mesti 2-2nya donk yang terpuaskan. :)

radit_tianerz
08-20-2008, 12:53 AM
wah infonya bagus.............tambain lagi donk

Yosvic
09-12-2008, 05:32 PM
Selain menopause, vagina kering bisa disebabkan oleh stres, infeksi jamur dan bakteri tertentu, infeksi kelenjar gondok atau pemakaian pil KB. Vagina juga cenderung kering sehari atau dua hari menjelang datang bulan. Kondisi ini menimbulkan ketidaknyamanan dalam berhubungan seksual serta menyebabkan vagina terasa gatal atau terbakar.

Banyak cara untuk mengatasinya, dari yang alami sampai aplikasi pelembab buatan. Yang jelas, tubuh Anda perlu masukan cairan yang cukup untuk melembabkan seluruh bagian. Selain banyak minum, juga dibutuhkan stimulasi seksual, oleh pasangan atau swalayan.

Stimulasi pada klitoris merupakan cara efektif untuk melembabkan vagina. Anda juga bisa menggunakan saliva (air liur) dengan menggunakan jari. Sayangnya cara ini terkadang bisa menularkan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi saluran kemih.

Cunnilingus (oral seks pada wanita) dianggap paling efektif, karena pasangan memberikan stimulasi pada klitoris dan sekaligus melembabkan vagina dengan salivanya. Umumnya wanita lebih mudah mendapatkan orgasme, bahkan lebih dari sekali.

Gaya hidup modern menyediakan pelembab buatan dalam bentuk jeli, umumnya dikemas dalam tube. Sayangnya pelembab buatan ini tidak mudah ditemukan di tempat umum. Biasanya bisa didapatkan lewat pemeriksaan dokter. Hal ini disebabkan vagina adalah organ yang amat sensitif dan sensitivitas tiap wanita berbeda.


nb; coba beli gel yang namanya VIGEL, bisa diperoleh di guardian / counter obat kesehatan terdekat :giggling:



sib gua setuju banget, karena cw itu selalu malu,,,, itu dia masalahnya...
sebetulnya ciptakan good communication to each other itu yang paling bagus... percaya deh =)

jupiter
09-22-2008, 05:47 PM
Baik Buruknya Mencuci Vagina

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Douching atau Cuci Vagina. Oleh sebagian perempuan, kegiatan ini menjadi rutinitas yang harus dilakukan untuk memberikan kepuasan seks tersendiri.

Tetapi sebenarnya cuci vagina hanya patut dilakukan pada kondisi tertentu dan bila terpaksa. Itu pun harus melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang ahli. Biasanya Douching akan dilakukan bila memang ada sesuatu yang diyakini akan menjadi bakteri dan kuman yang akan membahayakan bagi vagina itu sendiri. Atau mereka merasakan ada inveksi pada vagina atau ada sesuatu yang "tak diinginkan" ke luar dari alat reproduksi tersebut.

Namun dengan maraknya alat atau cairan untuk memproses cuci vagina dijual bebas di pasar maka tak ayal lagi banyak wanita yang melakukan douching tak sebagaimana mestinya. Misalnya karena mereka berpendapat bahwa mereka akan merasakan segar setelah atau sebelum melakukan hubungan seks atau sehabis mens.

Mereka juga berpendapat bahwa douching merupakan sarana kontrasepsi. Padahal hal tersebut nyata-nyata salah karena sperma akan langsung mencari indung telur dengan kecepatan yang fantastis setelah 15 detik pria berejakulasi.

Dalam vagina perempuan memang banyak terdapat kehidupan, termasuk bakteri, kuman atau jamur. Apabila seorang perempuan melakukan douching, maka ada kemungkinan sel-sel yang hidup di dalamnya akan terbunuh sehingga mengakibatkan kehidupan yang ada di dalamnya tidak seimbang. Akibat yang bisa ditimbulkan apabila salah satu sel di dalam vagina terganggu, adalah timbulnya keputihan atau menyebabkan vagina berbau tak enak. Selain douching faktor lain yang juga menimbulkan keputihan adalah minum antibiotik.

Untuk itu dianjurkan berkonsultasilah terlebih dahulu. Bagi perempuan yang belum pernah menikah, alat untuk melakukan douching dapat merusak selaput perawan. Bagi mereka yang sudah menikah, douching lebih bertujuan untuk mencegah berbagai penyakit yang akan menyerang ke liang vagina. Hal ini karena anatomi alat reproduksi perempuan itu sangat rawan sehingga sangat dimungkinkan terjadi kontaminasi.

Namun perlu diketahui bahwa pada kenyataannya vagina yang sehat akan mampu memelihara diri sendiri. Selaput lendir bagian dalam vagina membentuk semacam getah yang secara terus menerus membersihkan vagina, meski saat haid sekalipun. Pendek kata douching tak perlu dilakukan bila vagina dapat terjaga kesehatan dan kebersihannya. Dengan cara apa? Dengan cara menjaga gaya hidup dan vulva vaginanya.

Anda juga dianjurkan untuk membasuh kemaluan masing-masing sebelum melakukan hubungan suami-istri. Selain itu anda juga dianjurkan untuk tidak menggunakan tissu dan hindari pemakaian antibiotik bila selesai membuang air kecil. Jadi anda tidak perlu melakukan douching jika anda merasa yakin telah menjaga kebersihan vagina dengan baik dan wajar.

newbie_forever
09-23-2008, 01:48 AM
hmmmm,...gitu yah,....nice post

jupiter
10-10-2008, 07:50 PM
Tips Merawat Organ Khas Perempuan

Sebagian kaum perempuan masih ada yang belum menyadari manfaat lebih dari alat kelamin yang dimilikinya. Padahal, alat kelamin itu merupakan "properti" yang wajib dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya.

Untuk menjaga organ seks selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit kelamin, maka setiap perempuan perlu memerhatikan beberapa tips berikut ini:

Setelah buang air, cucilah tangan dengan sabun dan cucilah alat kelamin secara benar.

Setelah buang air besar, siramkan air dari arah depan (kemaluan) ke belakang (anus) dan jangan sebaliknya. Dengan begitu kotoran dari lubang anus tidak terbawa masuk ke dalam vagina. Salah satu penyebab terjadinya Infeksi Saluran Reproduksi (ISR) adalah masuknya kotoran dari dubur ke vagina.

Hindari penggunaan sabun apapun di wilayah vagina dan hindari penggunaan cairan kimia pewangi/cairan khusus pembersih vagina karena akan mengganggu keseimbangan flora dalam vagina. Bila terlalu sering dipakai, justru akan membunuh bakteri baik dalam vagina yang selanjutnya akan memicu tumbuhnya jamur. Akibatnya, muncul gatal-gatal di daerah organ intim. Jangan pernah menyemprotkan minyak wangi ke dalam vagina.

Keringkan wilayah vagina dengan handuk bersih, lembut, dan kering, serta jangan digosok-gosok. Gantilah celana dalam minimal dua kali sehari dan pilih celana dalam dari bahan katun yang mudah menyerap keringat. Hindari celana dalam yang terlalu ketat karena akan menekan otot vagina dan membuat suasana lembap.

Hindari memakai celana jeans terlalu ketat di wilayah selangkangan. Pada waktu haid, gantilah pembalut setiap kali terasa telah basah atau lebih dari 3 jam, dan cucilah vagina terlebih dahulu setiap kali akan mengganti pembalut. Pembalut yang dipakai pilih yang tidak mengandung gel, sebab gel dalam pembalut kebanyakan dapat menyebabkan iritasi dan menyebabkan timbulnya rasa gatal.

Gantilah pembalut sehabis buang air, meskipun tampak masih bersih ketika haid telah hampir selesai. Di toilet umum, sebelumnya siram dahulu (flushing) toilet yang akan dipakai. Hindari menggunakan air yang berada di bak atau ember. Menurut penelitian, air yang tergenang di toilet umum mengandung 70 persen jamur candida albicans (penyebab keputihan dan rasa gatal pada vagina). Sedangkan air yang mengalir dari keran di toilet umum mengandung kurang lebih 10 persen hingga 20 persen jamur candida albicans.

Jangan menggunakan bedak untuk daerah vagina termasuk pada bayi terutama bayi perempuan. Menurut penelitian, pemakaian bedak pada daerah tersebut terutama pada bayi dapat berdampak buruk, karena bedak dapat masuk ke dalam vagina yang di kemudian hari dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit, seperti tumor. Jika ingin menggunakan bedak, cara yang terbaik ialah dengan mengusapkan terlebih dahulu ke telapak tangan, baru diusapkan ke daerah lipatan paha dan pantat bayi yang biasanya lembap dan mudah teriritasi. Hal itu untuk menghindari supaya bedak tidak sampai masuk ke dalam vagina.

Pemakaian pantyliner tidak dianjurkan setiap hari. Pantyliner sebaiknya hanya digunakan pada saat keputihan banyak saja, dan sebaiknya jangan memilih yang berparfum karena dapat menimbulkan iritasi kulit. Sebaiknya membawa celana dalam ganti daripada memakai pantyliner setiap hari.

Sumber buku "Kesproholic", Tim Mitra Inti

jupiter
10-10-2008, 07:51 PM
Ejakulasi Ala Perempuan

Ini adalah bagian dari obrolan populer antarperempuan sambil ngopi pada sore hari. Obrolan berkisar tentang 'semprotan' yang tidak seperti milik lelaki, namun membuat penasaran karena bagian dari puncak seksual yang tidak sama pada semua perempuan.

Pemicunya tentu saja dari rangsang G-spot. G adalah singkatan dari nama dokter Grafenburg yang pertama kali mempopulerkan titik rangsang ini, yang sebenarnya adalah sebuah area.

Bukan sekadar titik, tetapi berada pada dinding vagina bagian depan yang luasnya sepertiga dinding. Mudah ditemukan pada saat perempuan terangsang sempurna.

Pada beberapa perempuan saat pelepasan tensi seksual, rangsang itu menjalar hingga ke spon uretra yang berada di sisi lain dinding vagina, dan memaksa produksi cairan tambahan.

"Keluarnya dari tempat urin dilepaskan," kata Dr Patti Britton dari IVillage. Ini adalah bagian dari pelepasan tensi seksual.

Jika anda adalah tipe perempuan ejakulasi, bersyukurlah karena ini adalah bagian dari pengalaman seksual yang menyenangkan. Dan tentu saja bisa juga disimpulkan anda adalah perempuan berlibido besar dan mampu bertahan lama. Maksudnya, bisa tahan beberapa ronde sekaligus dalam sebuah aktivitas seks. Bisa dibuktikan, kok..

melody
11-01-2008, 09:01 PM
iya bener kalo abis pake sabun pencuci V tuh rasanya bersih n seger dibawah sana...

denger2 mending pake yang alami..pake rebusan air sirih tuh bagus ya??

bener ngga sis??

jupiter
11-07-2008, 12:36 PM
Ketika Perempuan Tak Lagi Bernafsu

Jika anda tak cukup bergairah untuk melakukan hubungan intim, tetapi tidak terlalu terganggu dengan gairah yang berkurang, maka anda harus segera mengetahui penyebabnya. Mungkinkah disebabkan oleh masalah kesehatan? Sebaiknya anda mengecek masalah ini kepada ahlinya.

Berdasarkan penelitian terbaru yang diterbitkan oleh jurnal Obstetrics and Gynecology yang dikutip dari Msnbc, terjadi perdebatan yang panjang dan menimbulkan berbagai pertanyaan yang penting di antara topik pembicaraan sepasang kekasih.

Menurut hasil penelitian itu, sebanyak 31.581 perempuan di seberang Amerika Serikat (AS) yang berusia 18-102 tahun, 44 persen dilaporkan memiliki masalah yang cukup serius dengan hubungan seksnya.

Beragam faktor yang menjadi penyebabnya, tapi yang paling banyak disebabkan oleh redupnya hasrat untuk melakukan hubungan intim. Hal lain yang menjadi penyebab paling banyak ditemukan adalah meredupnya keinginan untuk menikmati hubungan intim. Hanya 12 persen saja yang mengalami gangguan ini.

Alasan penelitian ini dilakukan karena sangat penting. Lebih dari 30 atau 40 persen perempuan mengalami masalah yang cukup serius untuk menikmati indahnya hubungan seksual. Dalam catatan terakhir, sebanyak 30 persen perempuan mengalami masalah hubungan intim karena hasrat seksual mereka semakin meredup atau mereka sangat lambat merasakan orgasme.

jupiter
11-07-2008, 12:38 PM
Tips Vagina OK

Derajat keasaman vagina menurut Dr Boy Abidin, SpOG kira-kira 7,1 sampai 7,3. Untuk menjaga stabilitas kesehatan vagina, perempuan sebaiknya memahami beberapa hal berikut:

1. Sesering mungkin mengganti pembalut.

2. Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya selalu dibersihkan. Tentu tidak dengan sabun biasa, melainkan gunakan sabun pembersih khusus vagina.

3. Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari.

4. Gunakan celana dalam berbahan katun yang menyerap keringat. Bila menggunakan panty liner sebaiknya selama 2-3 jam saja.

5. Tidak mengenakan celana berbahan nilon, jins, dan kulit yang terlalu ketat.

6. Bagi wanita yang pernah berhubungan seksual dan melahirkan, setidaknya lakukan pap smear sekali setahun. Untuk mereka yang sudah menopause, lakukan 2-3 tahun sekali.

7. Jaga berat badan agar normal. Jangan sampai kegemukan karena membuat vagina tertutup lipatan lemak sehingga lembab.

8. Jaga kesehatan tubuh secara umum dengan mengasup makanan bergizi seimbang.

jupiter
11-17-2008, 02:36 PM
Penyebab Istri Gagal Orgasme

Ada beberapa faktor yang dapat membuat seorang istri tidak dapat mencapai orgasme. Pertama, komunikasi seksual yang kurang baik. Kedua, hambatan psikis.

Ketiga, posisi hubungan seksual yang tidak efektif bagi perempuan. Keempat, fungsi seksual pasangan mungkin tidak optimal, khususnya fungsi ereksi dan kontrol ejakulasi. Kalau ada salah satu atau lebih faktor di atas, istri mengalami hambatan orgasme.

Kalau sebelum menikah, pasangan tidak cukup mengenal satu sama lain, mungkin saja komunikasi kurang baik, khususnya komunikasi seksual. Selain itu, hambatan psikis mungkin juga muncul lalu menghambat reaksi seksual istri, sehingga gagal mencapai orgasme. Untuk mengatasi hambatan orgasme, penyebab yang ada harus diatasi dulu.

Meski demikian, tidak ada hubungan antara tidak dapat mencapai orgasme dengan belum terjadi kehamilan. Artinya, kehamilan dapat saja terjadi walaupun istri tidak dapat mencapai orgasme.

Namun, membiarkan istri tetap tidak dapat mencapai orgasme, bukanlah sikap yang benar. Suami, harus membantu agar istri juga dapat mencapai orgasme, sehingga kehidupan seksual menjadi harmonis, apalagi kalau penyebabnya terletak di pihak lelaki.

jupiter
12-02-2008, 05:40 PM
Respon Seksual Perempuan

Ada dua perubahan secara phisik yang harus dialami tubuh jika seorang perempuan mengalami orgasme. Yang pertama adalah vasocongestion, darah berkumpul dalam payudara dan alat kelamin. Hal ini mengakibatkan payudara dan alat kelamin menjadi lebih besar, tubuh merasa hangat atau panas untuk disentuh, perubahan warna payudara dan alat kelamin, dan pelumasan vagina.

Yang kedua adalah Myotonia atau ketegangan otot-otot syaraf (neuromuscular), terbentuknya energi/kekuatan dalam ujung-ujung syaraf dan otot-otot dari seluruh tubuh.

Myotonia merupakan ketegangan seksual yang saya kaitkan dalam saran mastrubasi saya bagi para perempuan yang pre-orgasmik. Myotonia bukan ketegangan yang buruk yang dialami sebagai akibat dari perasaan negatif.

Anda mungkin mengalami mytonia yang kuat karena merasakan penuh atau keeratan dalam tubuh anda sebelum orgasme, titik dimana tidak bisa kembali. Beberapa perempuan sendiri saat berhadapan dengan myotonia yang kuat tidak bisa membiarkan diri mereka sendiri lebih jauh, melepaskannya, dan oleh karena itu mereka tidak mengalami orgasme.

Harus dicatat, bahwa beberapa penyakit, obat (menurut resep dokter dan bukan resep dokter), atau penyakit yang mempengaruhi aliran darah, otot-otot, atau syaraf-syaraf bisa membatasi atau mencegah myotonia dan vasocongestion.

Jika anda tidak bisa mengalami myotonia dan vasocongestion, anda mungkin tidak dapat mengalami gairah seksual dan orgasme. Jika anda mempunyai sebuah penyakit atau penyakit yang secara langsung mempengaruhi sistem peredaran, syaraf-syaraf, atau sistem otot, anda bisa mengalami pelemahan orgasmik.

Jika anda telah didiagnosa dengan salah satu dari hal-hal ini, silahkan lihat halaman kesehatan dan ketidakmampuan untuk informasi lebih lanjut. Jika anda mersa bahwa anda tidak dapar mengalami gairah seksual, atau hanya dalam suatu cara yang terbatas, mintalah nasehat dari dokter.

vkickep
02-06-2009, 07:42 PM
maksi infonya...............

jupiter
03-05-2009, 02:34 PM
KapanLagi.com - Jika anda menduga bahwa titik erogen di tubuh wanita hanya itu-itu saja, maka Anda salah besar! Ada berbagai titik yang akan menyalakan gairah pasangan Anda, asal Anda tahu bagaimana menyalakannya.

1. Kepala (Sensitivitas: 3/5)

Coba pijat kepalanya, jalankan jari Anda di kepalanya, atau tarik dengan lembut, hal ini akan membuat dia merasa nyaman. Sekalian cuci rambutnya, hal ini akan membangkitkan gairahnya!

2. Telinga (Sensitivitas: 4/5)

Jalankan lidah Anda di sekitar bagian luar telinganya, jilat, gigit2 mesra, atau gunakan bibir Anda untuk meng'gigit' bagian tadi, tidak mungkin Anda tidak akan membakar dia secara langsung! Hindari lidah Anda di bagian dalam telinga, cukup luarnya saja, hal ini akan membuatnya tidak tahan ingin segera merengkuh Anda!

3. Bibir (Sensitivitas: 3/5)

Biarkan bibir Anda menyentuh bibirnya dengan lembut, jika Anda sedang garang, tidak ada salahnya juga Anda melakukan serangan agresif, asal ingat, jangan terus menerus, kecup lembut bibirnya, dan Anda akan membuka pintu gerbang yang tidak akan mau ditutupnya lagi!

4. Leher (Sensitivitas: 3/5)

Bagian sempurna untuk Anda jelajahi dengan berbagai cara, hisapan, ciuman, gigitan mesra dengan bibir, atau jilatan kecil menggoda. Coba mainkan lidah Anda mulai dari leher sampai ke daerah antara bibir dan telinga dia!

5. Payudara (Sensitivitas: 4/5)

Daerah tentunya selain menggoda Anda, juga sangat menggoda bagi dia. Daerah ini dapat Anda bakar dengan berbagai macam cara, dan berbagai macam media, baik jari, gigi, lidah, bibir, bahkan alat kelamin Anda. Pada saat berhubungan pun, gerakan meremas dengan lembut akan sangat menarik dan menyenangkan bagi dia.

Karena daerah ini sangat sensitif, ada baiknya Anda ekstra hati-hati, jika dia mulai menunjukkan rasa tidak nyaman, segera kurangi intensitas serangan Anda di daerah tersebut.

6. Lengan (Sensitivitas: 2/5)

Jalankan jari Anda, mulai dari daerah siku, menuju ke ketiak, jalankan dengan lembut dan jangan lupa, pada saat perjalanan, sentuh juga bagian luar payudara dan pinggangnya!

7. Perut (Sensitivitas: 4/5)

Kecup dan buat jalur dengan lidah Anda, dari daerah dada sampai ke arah alat kelaminnya. Semakin lama dan semakin lembut kecupan dan permainan Anda di daerah ini, dia akan semakin haus sentuhan Anda. Tips kecil: lekukan di pinggang wanita sangat sangat sensitif!

8. Kaki (Sensitivitas: 2/5)

Daerah ini dipenuhi ujung syaraf yang siap menerima kecupan, jilatan, sentuhan dan belaian Anda! Daerah paha dalam dan belakang lutut adalah daerah yang tidak mungkin ingin ditutupnya lagi jika Anda tahu bagaimana memainkan jemari dan lidah Anda dengan seksi. Sekali lagi buat jalur dari lutut kiri ke lutut kanan dengan lidah Anda, dan buat lingkaran2 kecil pada saat membuat jalur tersebut. Jangan lupa, bonus 'tidak sengaja' menyentuh dengan lembut daerah kelamin-nya, yang akan membuat dia benar-benar pasrah dan tidak akan mau Anda berhenti bergerak.

9. Telapak kaki (Sensitivitas: 2/5)

Dengan memijat lembut telapak kaki atau gelitik telapak kakinya, dan jika Anda mau, hisap jempol kakinya, bisa dipastikan dia akan segera meleleh.

10. Punggung (Sensitivitas: 2/5)

Wanita suka sekali dan cinta sekali dipijat! Pijat punggungnya dengan lembut dan lepaskan semua ketegangan dari badannya, dan terkadang beri kecupan yang akan membuat dia segera menggeliat ingin memeluk Anda.

11. Pantat (Sensitifitas: 2/5)

Daerah ini, ternyata memilki banyak sekali ujung syaraf terbuka yang akan membuat wanita mengerang penuh kenikmatan. Remas lembut, gigit lembut, kecupan manis atau bahkan tepukan lembut di pantatnya akan membuat dirinya terbakar gairah!

12. Alat Kelamin (Sensitifitas: 5/5)

Tentunya, tidak harus dicari lagi. Sudah jelas bahwa area ini sangat sensitif, setiap lipatan, bagian dan dinding alat kelamin wanita adalah bagian yang dapat Anda eksplorasi dengan lembut, baik dengan jemari atau lidah Anda, dan dijamin, di manapun kecupan bibir Anda mendarat, di saat itulah desahan akan terlepas dari mulutnya.

Bagaimana? sudah cukup informasi yang ada? Sekarang saatnya Anda mengeksplorasi setiap titik tadi!

jupiter
03-05-2009, 02:35 PM
KapanLagi.com - Pada masa lalu memang ada saat ketika para ilmuwan meragukan adanya orgasme pada wanita. Pada masa sekarang ini, kepuasan wanita ini menjadi banyak pokok bahasan dan banyak pasangan yang menghabiskan banyak sekali waktu untuk meningkatkan tingkat kepuasan. Hal ini memang patut dihargai, tetapi mungkin di antara ada yang mencoba terlalu keras, meski sebenarnya tingkat kepuasan berada di tingkat yang maksimal. Dan kenyataannya banyak yang berusaha terlalu keras demi suatu tujuan yang hanya berdasarkan mitos. Kesalahpahaman informasi ini akan membuat Anda terkejut untuk mengetahui betapa salahnya beberapa di antaranya. Mari kita beberapa mitos yang salah pada orgasme wanita.

Semua wanita menginginkan orgasme G-spot
Ini hanya omong kosong. Memang benar banyak wanita menginginkan orgasme G-spot, tetapi benar-benar hanyalah mitos kalau semua wanita menginginkannya. Untuk beberapa wanita, ketika G-spot miliknya mendapat rangsangan (bahkan dengan cara yang benar sekalipun), akan menghasilkan suatu sensasi yang hanya dapat digambarkan sebagai sesuatu yang sangat tidak nyaman. Itu dapat membuat wanita tersebut merasa ingin buang air kecil secara tiba-tiba dan hal itu bukanlah suatu hal yang menyenangkan. Hal itu juga bisa menyebabkan rasa sakit. Kenyataannya, semua tindakan merangsang G-spot dapat mengganggu beberapa wanita yang dapat membuat gairah mereka langsung hilang sama sekali. Memang benar, beberapa wanita suka dirangsang bagian G-spot-nya, tetapi banyak juga yang tidak suka.

Wanita butuh pasangan berkemampuan seks tinggi untuk orgasme
Banyak pria bangga pada dirinya sendiri akan kemampuannya membuat seorang wanita bisa mengalami orgasme (dan kemampuannya sudah mendapat pujian), tetapi tanggung jawab terbesar dari suatu orgasme pada wanita terletak di wanita itu sendiri. Sangatlah normal bagi seorang wanita jika sulit mengalami orgasme secara vaginal, dan karena itulah terdapat klitoris. Di sini artinya seorang wanita tetap dapat mencapai orgasme yang luar biasa walau pasangannya masih perjaka dengan pengalaman yang terbatas dan kurang banyak tahu tentang hal memuaskan tersebut. Usaha dari seorang pria memang sangat membantu, tetapi jika seorang wanita tidak bisa memperoleh orgasmenya, tanggung jawab terbesar tetap berada di wanita itu sendiri. Dan juga banyak wanita yang mengalami kecemasan, sama seperti yang dialami pria. Jika seorang wanita masuk dalam kategori ini, bahkan pria dengan kemampuan seks terhebat pun tidak akan bisa membuatnya orgasme, sekeras apapun usahanya.

Wanita perlu orgasme untuk menikmati dirinya sendiri
Mitos orgasme ini jauh dari kebenaran. Seks terasa menyenangkan tidak perduli seseorang mencapai orgasme atau tidak. Dan ketika dikombinasikan dengan tingkat keintiman, suatu pengalaman dapat sangat memuaskan tidak perduli wanita itu mencapai klimaks atau tidak. Bahkan banyak wanita lebih menyukai foreplay daripada seks yang sebenarnya dan orgasme. Kenapa demikian? Karena untuk beberapa wanita, hal-hal seperti ciuman, pelukan dan belaian jauh lebih mendatangkan kepuasan dibandingkan dengan apa yang Anda lihat dari film porno. Jika Anda mengombinasikan semua tindakan yang penuh kasih sayang ini dengan penetrasi yang perlahan dan terus menerus, kebanyakan wanita akan sepenuhnya terpuaskan di akhir sesi percintaan Anda.

Orgasme vaginal lebih baik dari orgasme klitoral
Mitos orgasme ini sama seperti membandingkan apel dan jeruk.Dasarnya di sini, kedua orgasme itu sama-sama menyenangkan dan menghasilkan kadar kepuasan yang sama. Satu alasan mengapa orgasme vaginal dianggap sebagai ekstasi yang turun dari alam adalah karena jarangnya itu terjadi. Secara statistik, diperkirakan 30% dari wanita tidak pernah mengalaminya dan hanya 30% yang mengalami itu secara teratur. Hal ini berarti Anda punya kemungkinan yang sangat besar menikah dengan wanita yang tidak akan pernah mengalami orgasme vaginal. Meski sering dianggap enteng, seharusnya orgasme klitoral tidak boleh diremehkan begitu saja. Orgasme jenis ini bisa menimbulkan sensasi yang luar biasa dalam situasi yang tepat, dan beberapa wanita lebih menyukainya. Orgasme klitoral juga luar biasa dan tidak ada alasan untuk mengasihani wanita yang tidak pernah mengalami orgasme lewat rangsangan pada daerah vagina.

Wanita tidak bisa berejakulasi
Siapa saja yang masih mempercayai mitos orgasme seperti ini, benar-benar tidak pernah menonton film porno yang bagus. Wanita benar-benar dapat mengalami ejakulasi, dan beberapa di antaranya bahkan bisa lebih kuat (dan juga dengan volume yang lebih banyak) daripada pria. Ini merupakan suatu hal baru yang perlu penelitian lebih lanjut, tetapi ada banyak bukti yang mendukung klaim tersebut. Kita tahu kalau wanita berejakulasi lewat saluran kencing, sama seperti pria. Ejakulasi pada wanita mengandung cairan yang sama dengan apa yang ada di ejakulasi pada pria. Cairan ini diproduksi pada prostat wanita, organ tubuh yang sama persis dengan yang ada pada pria, walaupun lebih kecil. Wanita akan mengalami ejakulasi jika G-spot-nya dirangsang, tetapi tidak semua wanita dapat mengalami ejakulasi. Jadi jika dia tidak mengalami akhir tanpa ejakulasi, jangan anggap dia tidak menikmati semua itu. Cukup coba lagi saja di lain waktu.

rini_mila
04-22-2009, 03:35 PM
Keren jg nih mas... thx ya... mau nambahin dikit, ce bisa nahan orgasme tiap berhubungan badan sih... gk selamanya tiap ML, ce mesti klimaks... gk kayak cowok... mesti klimaks. Kalau gk katanya sakit kepala dan badan sakit semua.... (alasan klasik aja nih para guys)

jupiter
05-04-2009, 01:09 PM
Seks Bikin Awet Muda?


Pada umumnya semua wanita tentu ingin terlihat awet muda. Tak jarang kaum hawa ini menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk memperbaiki penampilan demi terlihat awet muda.

Padahal ada rahasia yang jauh lebih sederhana dan lebih menghemat banyak uang. Penasaran pastinya? Jawabannya singkat saja, perbanyak frekuensi bercinta anda. Jadi sering-seringlah mengajak pasangan anda bercinta!

Penjelasannya adalah, kehidupan seks yang sehat dapat membantu anda terlihat 7 sampai 12 tahun lebih muda dari usia sebenarnya. Sebuah studi membuktikan, mereka yang terlihat muda adalah mereka yang secara konsisten berhubungan seks 3 kali dalam seminggu. Sementara yang jarang berhubungan umumnya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Jika dalam bercinta tersebut anda mencapai orgasme, dapat lebih mengarah pada pembebasan hormon yang mendukung sistem kekebalan dan memperlambat proses penuaan dini, demikian menurut neuropsychologist David Weeks, Ph.D dari Royal Edinburgh Hospital di Skotlandia.

So, yang perlu diingat adalah kuantitas bukanlah faktor penting, yang lebih penting kan kualitas bercinta anda. Let's doit Ladies!

jupiter
05-11-2009, 12:53 PM
Kenali Rahasia Orgasme Perempuan

Tahukah anda bahwa kepuasan seksual perempuan ditandai dengan multiorgasme (orgasme berulang). Namun, perlu cara tepat membuat kaum hawa ini terangsang.

Bahkan untuk menemukan kepuasan itu, butuh waktu ekstra dan saling eksplorasi untuk menambah pengetahuan seks. Anda dan pasangan juga dituntut saling melancarkan serangan dan berinovasi dalam ajang percintaan.

Bagi anda yang ingin mengetahui seputar orgasme dan cara membuat perempuan anda terpuaskan, Askmen memaparkan sederet rahasia. Anda bisa simak beberapa rahasia berikut.

Parfum di sekujur tubuh
Perlu anda ketahui bahwa indra penciuman kaum hawa lebih tajam dibandingkan lelaki. Karenanya anda harus pintar memanfaatkannya. Agar bisa mencuri perhatian pasangan anda, 'mainkan' indra penciuman si dia. Salah satu yang bisa anda lakukan adalah memercikkan parfum di sekujur tubuh.

Konon, aksi bercinta dan daya ingat perempuan saling terkait satu sama lain. Karenanya, melalui aroma parfum yang menggoda membuat permainan dahsyat bukan hanya sebatas angan. Tak hanya itu saja, aroma parfum juga bisa meningkatkan libido si dia.

Hangatkan kedua kakinya
Trik lain yang perlu dilakukan adalah dengan menghangatkan kedua kaki pasangan dengan pijatan sensual. Jika anda ingin menonjolkan kesan seksi, mulailah lakukan foot massage dengan sentuhan gel hangat atau refleksiologi.

Arahkan jari tangan anda dengan gerakan lembut dan cepat. Sesekali sentuh area sensitifnya dengan jemari yang nakal. Dijamin hal ini bisa membuat pasangan semakin bergairah.

Sentuhan dan ciuman yang tepat
Dalam kamus percintaan, sentuhan dan ciuman di sisi kanan berpengaruh besar daripada sisi kiri. Pasalnya, sisi kiri mengatur pikiran. Sementara sisi kanan mengontrol secara emosional dan logika.

Saat anda menyentuh bagian tersebut, maka dalam sekejap dia akan terjatuh dalam pelukan tanpa meminta anda untuk menunda aksi selanjutnya. So, anda tinggal menentukan kenikmatan yang seperti apa yang diinginkan berdua kan?

jupiter
05-18-2009, 09:23 PM
Kenali Fantasi Seks Perempuan

Tahukah anda bahwa banyak perempuan enggan mengutarakan apa yang mereka inginkan terhadap pasangannya, terutama saat memulai sebuah hubungan serius. Ini juga berlaku untuk hal yang lebih intim, bukan hanya sekadar minta ditemani ke kondangan.

'Daftar Permintaan' yang tak terucapkan itu di antaranya adalah ingin melihat pasangannya membersihkan diri di kamar mandi yang pintunya terbuka dari kamar tidur. Bukan semata-mata menikmati kesegaran, melainkan menyaksikan otot bisep dan bagian tubuh yang lembut dan keras yang tengah dikeringkan menggunakan handuk.

Bahkan beberapa perempuan ingin sekali menikmati percakapan nakal dengan pasangannya yang berpose ala yoga tanpa busana. Membicarakan fantasi seks masing-masing pada waktu yang tepat, termasuk variasinya untuk saling mendekatkan diri secara emosional.

Buku She Comes First yang ditulis Ian Kerner yang merupakan buku panduan oral seks adalah buku yang diinginkan para perempuan untuk bisa membelinya bersama pasangan. Termasuk membacanya berdua agar bisa merasakan sensasinya bersama.

Percaya atau tidak, setiap perempuan pernah mempunyai keinginan memiliki foto hitam putih dengan pose telanjang. Tanpa harus banyak permisi, tawarkan pasangan anda untuk merealisasikannya. Walau cuma dengan kamera digital untuk koleksi berdua saja.

Perempuan juga amat menyukai jika pasangan menunjukkan perhatian di depan teman-teman dan rekan sekerja. Sesekali ciuman ringan diberikan, niscaya harga anda, para lelaki akan meroket. Jangan heran pula jika kolega pasangan anda akan memendam rasa iri.

jupiter
05-18-2009, 09:24 PM
Orgasme Bikin Perempuan Lebih Sehat

Tahukah anda bahwa para perempuan yang kerap melakukan hubungan seksual, dikatakan jauh lebih sehat atau tidak mudah sakit. Bahkan karier pun bakal menanjak.

Namun begitu, ada syarat yang harus dilalui untuk memperoleh hal di atas. Menurut psikolog Lisa Turner, untuk benar-benar merasakan manfaat tersebut, perempuan harus benar-benar mengalami orgasme. Orgasme yang tepat akan meningkatkan energi anda, imbuh Lisa.

Namun begitu, berdasarkan sebuah penelitian, 28 persen perempuan jarang atau bahkan tidak pernah mengalami orgasme (full orgasm). Padahal orgasme bisa membantu meningkatnya kesehatan dan konsentrasi. Hasilnya? Performa bekerja menjadi makin baik.

Lisa sangat yakin bahwa perempuan akan merasakan makin sehat dan berenergi. Lisa yang juga mengajarkan bahwasannya ada empat tipe orgasme perempuan.

Orgasme klitoral
Di masa lalu, kita tidak tahu bahwa perempuan butuh stimulasi klitoris agar mencapai orgasme. Sekarang, rangsangan atas organ ini sering kali digunakan agar perempuan mencapai orgasme.

Orgasme vaginal
Tipe ini melibatkan area yang disebut G-spot dan bagian-bagian sensitif lainnya yang berada di dalam vagina. Orgasme ini sangat berbeda dan secara fisik bisa terasa makin intens tergantung kemampuan pasangan memainkan perannya. Tapi yang jelas, saat anda mencapainya, energi anda bukannya menurun, malahan meningkat.

Orgasme multipel
Saat satu serial hubungan seksual berlangsung anda mendapatkan dan merasakan puncak-puncak kenikmatan (orgasme) beberapa kali seperti untaian mutiara yang berjejer, itulah yang disebut multipel orgasme.

Orgasme seluruh tubuh
Memang sangat jarang dialami sebagian besar perempuan. Bukan karena sulit dicapai, namun dengan latihan yang tepat, wanita, bahkan pria, dapat merasakannya. Orgasme ini dapat berlangsung hingga 30 menit, meski beberapa menit juga bisa.

Yang penting untuk diingat, tegas Lisa, trauma masa lalu dan ketidakmampuan melepas segala pikiran tentang pekerjaan, hubungan dengan teman, keluarga, dan masalah lain menjadi hambatan paling berarti untuk mencapai orgasme. Karenanya lepaskanlah dan nikmatilah hingga anda betul-betul merasakan orgasme tersebut.

jupiter
06-15-2009, 02:47 PM
Teknik Merangsang Klitoris

Wanita punya beberapa titik rangsangan yang sangat berguna diketahui oleh para pria untuk agar mereka bisa mencoba melakukan beberapa kombinasi aksi maut demi kepuasan pasangan wanitanya. Mungkin Anda sudah cukup mengetahui tentang G Spot yang sudah sangat popular itu, sekarang mari kita lihat bagian lain yang tidak pernah gagal memberikan orgasme baginya yaitu klitoris.

Memahami bagian klitoris wanita adalah kunci agar pasangan wanita Anda menjadi ketagihan. Stephanie Eldred, koresponden dari AskMen akan menjelaskan semuanya agar para pria lebih mengerti tentang bagian penting ini.

Tentang klitoris
Klitoris adalah bagian yang berbentuk seperti kuncup yang berada sedikit di atas bagian depan vagina wanita, di ujung inner labia/labia minora. Ukuran dan bentuk klitoris pada wanita berbeda-beda, tetapi pada umumnya berukuran 1/8 sampai 3/8 inchi. Klitoris wanita sama dengan penis pada pria, terdapat banyak ujung syaraf yang membuatnya sangat peka jika mendapat rangsangan.

Info penting: Kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan pada bagian klitoris untuk bisa mendapatkan orgasme, penetrasi saja tidak selalu cukup untuk mencapai itu.

Bagaimana merangsangnya
1.Kata-kata
Rangsangan seksual pada wanita adalah aktivitas yang sangat berhubungan dengan pikiran. Untuk membuat mereka bergairah, dibutuhkan perhatian pada pikirannya, tidak hanya pada tubuhnya. Di sinilah letak kekuatan dari kata-kata yang Anda ucapkan. Tetapi tidak berarti Anda dan pasangan wanita Anda harus langsung “berbicara kotor”. Jika Anda berdua belum begitu nyaman untuk saling “berbicara kotor”, cukup dengan berbisik lembut di telinganya, apa yang akan Anda lakukan padanya atau mengungkapkan sudah bagaimana terangsangnya Anda, sudah sangat cukup untuk membuatnya menunggu kata-kata lain dari Anda. Ini akan lebih merangsang jika Anda mengatakannya sebelum Anda berdua melepas pakaian Anda.

2. Jari tangan
Tangan yang bersih dan kuku-kuku yang rapi adalah kunci utama jika Anda ingin bereksplorasi pada klitoris. Tetapi ada satu hal yang penting lagi, langsung menyerang dengan keras klitorisnya bukanlah suatu hal yang baik. Jari-jari Anda sangat cekatan, pergunakanlah sebagai suatu keuntungan bagi Anda. Usaplah pahanya dulu kemudian lakukan juga pada bagian-bagian lain di sisi-sisi klitoris, termasuk labia-nya, sebelum secara lembut menyentuh klitorisnya. Beberapa wanita merasa tidak nyaman kalau langsung disentuh pada bagian itu. Jadi coba rangsanglah di bagian bawah atau atas klitorisnya dan buatlah gerakan memutar kecil. Karena bagian klitoris sebenarnya memanjang sampai bagian panggulnya, maka dapat dipastikan rasa kepuasan penuh hanya didapat kalau Anda menjelajahinya semua.

Yang perlu diperhatikan, pastikan jangan terlalu kasar pada bagian sensitifnya ini, sebelum Anda mengetahui apa yang dia suka dan Anda paham betul tentang apa itu klitoris. Sentuhan lembut lebih cocok untuk kebanyakan wanita. Jika dia menginginkan lebih keras, dia pasti akan memintanya sendiri.

3. Vibrator
Anda pasti tahu bagaimana vibrator milik istri Anda bisa menjadi teman terbaik Anda. Mainan bertenaga baterai itu bisa membantu Anda menjangkau lebih banyak tempat dalam satu kesempatan. Seperti saat melakukan penetrasi, coba pikirkan bagaimana caranya untuk tetap bisa merangsang klitorisnya? Menggunakan tulang pinggul Anda untuk bisa mengenai bagian itu sangat sulit dilakukan. Posisi saat melakukan penetrasi juga mempersulit penggunaan tangan untuk merangsang klitoris. Jadi solusinya coba saja produk vibrator untuk membantu kalian berdua Banyak produsen sudah menawarkan cincin elastis yang dapat Anda selipkan dan juga ada bonus semacam tonjolan kecil yang bisa bergetar. Hasilnya tentu adalah kepastian rangsangan tambahan baginya.

4. Pelumas
Pentingnya penggunaan krim seksual yang banyak biasanya berpusat pada efek rasa geli dan mati rasa. Semuanya tergantung dengan apa yang Anda cari. Memang sudah pasti pelumas adalah kunci penting untuk menghindari rasa tidak nyaman ketika Anda merangsang bagian ini, tetapi juga jangan terlalu terpaku dengan pandangan untuk selalu membeli pelumas dengan tipe terbaru, yang harus penuh rasa dan punya bentuk botol yang bagus. Pelumas jenis lama pun sudah cukup untuk memberinya kepuasan yang luar biasa.

5. Mulut
Semua wanita akan sangat menghargai Anda jika Anda mau menggunakan mulut Anda untuk merangsang klitorisnya. Mulut dan lidah Anda adalah alat terbaik untuk bisa membantunya mendapatkan orgasme yang luar biasa. Pelumas dan kehangatan yang dimiliki mulut sangatlah cocok untuk melakukan oral seks. Tentunya ditambah juga dengan kemampuan Anda untuk menggabungkan sensasi yang ditimbulkan dengan aksi bibir dan lidah Anda. Jika Anda sudah cukup memahami bagian klitoris ini, cobalah lakukan hisapan kecil dengan mulut Anda pada klitorisnya dan melepasnya saat dia akan orgasme. Cobalah juga meniupnya untuk memperbesar sensasi yang dirasakannya.

6. Penis
Organ vital Anda ini bisa ikut berperan di bagian foreplay. Selama penetrasi, bagian sensitif tubuh Anda ini tidak akan banyak menyentuh klitorisnya, jadi sudah sepantasnya jika Anda mengenalkannya lebih dahulu. Sebelum melakukan penetrasi, cobalah menyuruh pasangan Anda berbaring dengan posisi punggung menempel di tempat tidur. Kemudian kakinya mengempit rapat mendekati perut. Geser-geserkanlah senjata Anda tersebut di antara bagian kaki dan pelvisnya. Dengan melakukan gerakan di sini akan membuat organ vital Anda ini bisa mengenai bagian labia-nya dan bisa menjadi tahapan sebelum langsung menuju ke klitorisnya. Dipastikan aksi ini akan terasa begitu merangsang bagi Anda berdua, yang bisa memicu terjadinya orgasme.

Tidak lagi sukar dipahami
Lebih memahami klitoris adalah tanda seorang pria mau berinvestasi untuk kepuasan pasangannya. Meski terlihat ada beberapa hal yang masih misterius, tetapi tidak ada yang perlu ditakutkan. Banyak yang bisa diraih di sini seperti wanita yang bahagia dan puas. Dan ingatlah wanita yang puas akan selalu tertarik dengan hal-hal yang bisa memastikan Anda juga merasa puas.

jupiter
07-17-2009, 12:51 PM
Woman Fantacy? Why Not...

http://perempuan.com/new/_imgcontent/images/17709_sex_fantacy1.jpg

Melakukan fantasi seks adalah hal yang normal bagi perempuan. Fantasi seks bukanlah suatu yang berbahaya dan harus ditakuti. Hal ini tidak berbahaya bagi perempuan, maupun bagi pria sekalipun. Bagi kalangan perempuan, masih banyak yang berpendapat bahwa fantasi seks itu tidak normal. Fantasi seks itu juga termasuk variasi seks.

Demikian juga dengan masturbasi bagi perempuan. Hal ini masih terbilang normal. Banyak yang menilai kalau masturbasi bagi perempuan itu berbahaya. Kenyataannya tidak demikian adanya. Sering melakukan masturbasi tidak akan menyebabkan fisik menjadi lemah, selama anda cukup gizi dan istirahat. Kalau gizi dan istirahat anda cukup, kondisi tubuh anda akan tetap stabil dan segar.

Meski fantasi seks tidak berbahaya, namun tetap tidak baik juga apabila terlalu sering melakukannya. Apapun yang berlebihan tentu tidak baik. Sebagian pria masih belum menerima pasangannya melakukan fantasi seks saat sedang berhubungan badan dengannya. Anda masih bisa melakukannya tanpa sepengetahuannya. Ini sah-sah saja, karena ini tentu untuk membangkitkan gairah seks anda juga. Banyak pakar seks menganggap bahwa fantasi seks yang dilakukan perempuan itu masih dalam kondisi normal dan tidak dapat dikatakan kelainan seks. Hanya saja, hal ini bagi sebagian pria masih dianggap hal yang tabu. Selama fantasi seks itu membuat gairah seks anda meningkat, bukanlah masalah.

Banyak perempuan yang melakukan fantasi seks bahkan saat sedang berhubungan seks dengan pasangannya. Tapi, banyak juga perempuan yang menilai fantasi seks seperti itu tabu dan dilarang. Tidak ada hasil penelitian ilmiah yang menyatakan bahwa fantasi seks itu menyebabkan penyakit tertentu dan berbahaya. Perempuan hanya perlu mengontrol diri, kapan saat ia melakukan fantasi seks. Tentunya dengan pertimbangan banyak hal. Terutama masalah pemilihan tempat dan waktu.

Perempuan tidak dilarang dalam sisi ilmiah melakukan yang namanya fantasi seks. Hanya saja, ada kode etik tertentu yang harus dipertimbangkan oleh perempuan. Di antaranya adalah dengan tidak menunjukkan kepada pasangan kita saat kita sedang berhubungan seks dengannya. Soalnya, dikhawatirkan hal ini akan menyinggung perasaannya. Perempuan yang pintar tentu bisa memilih kapan saatnya ia harus melakukan fantasi seks.

devilmaycry
08-02-2009, 04:10 PM
thanks atas infonya

devilmaycry
08-02-2009, 04:19 PM
thanks infonya....

dewatuak
08-02-2009, 11:42 PM
nice inpoh.....

sama2 meresapi saat bercinta, pake perasaan jangan maksa2...betul gag siy??

vaifanz
08-08-2009, 11:28 PM
Siapa bilang merangsang hasrat bercinta perempuan itu sulit? Anda hanya perlu tahu caranya. Ini dia 10 titik erotis perempuan.

Banyak yang putus asa dengan hasrat bercinta pasangannya yang selalu menurun. Ternyata cara membangkitkan hasrat bercinta terutama bagi perempuan tak terlalu susah. Anda hanya harus tahu dimana titik erotis mereka. Ini 10 titik erotis pada perempuan yang diungkap ahli seks David Strovny yang dikutip detikhot dari Sexman, Jumat (7/8/2009).

1. Rambut
Penampilan rambut adalah salah satu yang dianggap penting perempuan. Mereka berjuang keras demi menapatkan tatanan rambut yang terbaik. Jika Anda memuji dan mencium rambutnya dengan mesra, perempuan pun akan merasa dihargai perjuangannya. Mood bercintanya pun akan datang.

2. Leher
Leher termasuk titik sensitif bagi perempuan. Sentuh lehernya dan ciumi dengan halus. Jangan kaget jika kemudian si dia menarik Anda ke tempat tidur!

3. Punggung
Punggung mungkin adalah daerah yang paling terjamah saat Anda bercinta. Padahal, pungung perempuan pun memiliki titik-titik yang sensitif. Coba sentuh punggungnya dengan jari-jari Anda, lalu berikan ciuman mesra.

4. Daerah Belakang Lutut
Bagian belakang lutut ternyata merupakan salah satu titik erotis bagi perempuan. karena letaknya yang tidak mencolok, Anda bisa 'menggoda' pasangan di titik ini saat berada di tempat ramai. Wow!

5. Telapak Tangan
Sentuhan halus di telapak tangan perempuan akan membuatnya nyaman dan merasa dimiliki. Ia pun siap menjadi milik Anda.

6. Daun Telinga
Tak diragukan lagi, sentuhan dan ciuman di daun telinga akan membuat pasangan Anda turn on. Jadi jangan lupa menyentuh bagian tersebut saat foreplay.

7. Kaki
Sentuhan di kaki juga dapat membuat seorang perempuan merasa nyaman. Sentuh jari dan telapak kakinya. Pijatan halus di kaki mereka juga akan membuatnya nyaman.

8. Bagian Dalam Paha
Bagian dalam paha merupakan titik-titik erotis berikutnya. Sentuh bagian tersebut dengan halus, dan perhatikan reaksi pasangan Anda.

9. Pinggul
Tulang pinggul tentu saja menjadi sasaran berikutnya. Titik ini membuat Anda semakin dekat dengan bagian intim wanita.

10.Tulang Selangka
Tulang selangka adalah titik yang terakhir. Jika pasangan Anda sudah 'panas', silakan 'goncang' malam Anda!

chordnet
07-14-2010, 03:07 PM
cihuyyyyyy :bubye:

kowil
12-09-2010, 04:48 AM
sdaya bingunag lho...
cewe itu lebih turn on sama cowo yang smart ato cowo yang macho

:D

jupiter
01-07-2011, 01:14 PM
Miss V Lebih Dalam Saat 'Turn On'

http://perempuan.com/_imgcontent/images/22122010_sex_dalam1.jpg

Banyak mitos yang beredar dalam masyarakat tentang dalamnya vagina perempuan. Namun lagi-lagi tidak semuanya benar.

Sebagian perempuan khawatir tentang ukuran vaginanya yang mereka anggap terlalu kecil, khususnya mereka yang masih perawan.

Pada umumnya kedalaman vagina perempuan adalah 7,5 cm pada saat mereka tidak bergairah secara seksual. Sedangkan bagi perempuan yang sudah melahirkan, vaginanya menjadi sedikit lebih dalam.

Ketika perempuan terangsang, kedalaman vagina bisa menjadi 10 cm. Tentunya vagina dapat terisi penuh dengan penis yang panjangnya bisa mencapai belasan cm. Lantas bagaimana vagina bisa mengimbangi besarnya penis?

Vagina memiliki kapasitas yang luar biasa saat sebuah benda masuk kedalamnya secara bertahap sehingga kedalaman vagina bisa bertambah 150 hingga 200 persen.

Jadi perempuan bisa lebih bergairah saat penis pasangannya masuk ke dalam vagina perlahan-lahan. Para laki-laki tinggal menemukan cara tepat untuk merangsang pasangan mereka, sehingga vaginanya semakin lentur.

Plankton
01-10-2011, 11:12 PM
Thank's Bwt Infonya

kuntularwana
10-25-2011, 02:50 PM
mungkin yang anda katakan benar, tp emangnya ga jijih???

kuntularwana
10-25-2011, 03:07 PM
yoha . . thank's infona. lanjutkan

kuntularwana
10-25-2011, 03:13 PM
thank's infonya > > ^.^

kuntularwana
10-25-2011, 03:24 PM
wkwk . . . good job

kuntularwana
10-25-2011, 03:29 PM
saya coba ??? he,e,e

Dayak_Borneo
04-03-2012, 12:22 AM
Terimakasih buat yg posting infonya, pengetahuan saya masih dangkal.

Kebos
08-25-2012, 06:32 AM
Bercinta saat wanita menstruasi boleh gak ya ? dari logika aja keliatan darah secara alami di keluarkan dari vagina. klo di "paksa" apa gak bahaya ya ? hmmmm ...

karabinar
09-06-2012, 04:54 PM
-,- gajelas sekaliii....

ndhocks
09-08-2012, 04:40 AM
wauuuuww...