PDA

View Full Version : Chris Benoit, Bintang WWE tewas bunuh diri



eLH0u
06-28-2007, 03:26 PM
Pegulat Benoit dan Keluarganya Ditemukan Tewas

http://img407.imageshack.us/img407/3971/chrisbenoit315xx4.jpg (http://imageshack.us)
Atlanta, 26 Juni 2007 10:54

Pegulat pro Chris Benoit, Senin, ditemukan tewas bersama istri dan anak laki-lakinya di kediaman mereka di Atlanta. Demikian diungkapkan pengurus gulat hiburan dunia (WWE), dalam situsnya.

Petugas di Fayette County Senin mengatakan, mereka yang tewas termasuk Benoit, istrinya, Nancy, dan Daniel, putra mereka berusia tujuh tahun.

Atlanta-Journal Constitution melaporkan, polisi mengusut kasus itu sebagai bunuh diri. Belum ada rincian yang dikeluarkan tapi hasil autopsi diperkirakan akan diketahui Selasa.

"Saya menyatakan sedih yang mendalam atas kehilangan Chris Benoit," kata Carl DeMarco, ketua WWE Kanada.

"Simpati saya untuk orangtua dan keluarganya.

"Hubungan saya dengan Chris sudah berlangsung bertahun-tahun. Chris selalu kelas satu, hangat, bersahabat, peduli dan profesional. Salah satu terbaik dalam organisasi kita."

Benoit yang berusia 40 tahun dilahirkan di Montreal Kanada dan pindah ke Calgary pada pertengahan 1980-an dimana dia memulai karir dalam gulat pro dibawah almarhum Stu Hart. Benoit kemudian aktif dalam gulat pro di Jepang sebelum bergabung dengan WWE pada 2000. [TMA, Ant]

sumber : www.gatra.com




Sebelum Mati, Benoit Gunakan Anabolic Streoids

http://img407.imageshack.us/img407/1028/chris20benoittkpew3.jpg (http://imageshack.us)

FAYETTEVILLE - Kematian misterius pegulat Chris Benoit serta anak dan istrinya, akhirnya mulai terkuak. Itu setelah pihak keamanan setempat menduga kalau Benoit menggunakan anabolic steroids sebelum kejadian itu.

Sebelumnya Benoit yang dikenal publik Indonesia dalam acara WWF, ditemukan tewas pada Selasa (26/6/2007) waktu setempat.

Dugaan awal, pegulat berusia 43 tahun itu membunuh istri dan anaknya, sebelum menyusul dengan membunuh dirinya sendiri dengan cara menggantungkan diri.

Kini, fakta baru mulai terungkap setelah tim investigasi yang berlangsung di tempat kejadian perkara (TKP) di Fayetteville, Georgia. Pihak kepolisian Fayetteville membenarkan kalau Benoit memang membunuh istri dan anaknya terlebih dahulu sebelum melakukan bunuh diri.

Pihak kepolisian menduga, pegulat yang dikenal dengan nama "The Canadian Crippler" menggunakan anabolic steroids, yang mengakibatkan dia menjadi paranoid serta depersi. Jadi, ini sekaligus menepis dugaan pembunuhanyang juga sempat berhembus.

Selain itu, pegulat yang lahir di Montreal tersebut juga merasa frustasi karena sang istri Nancy diduga akan menceraikan Benoit menyusul perlakuan kasar mantan jawara WWE itu.

Bahkan, Nancy yang juga mantan seorang manajer pegulat wanita WWF itu sempat meminta pihak pengadilan menangkap dan menahan Benoit.

Untuk itu, Jaksa enuntut Hukum Scott Ballard sampai tidak percaya dengan perbuatan keji Benoit itu.

“Dalam kehidupan seperti ini, saya kaget mendengar perbuatan tega seorang Benoit. Apalagi, melibatkan kematian terhadap soerang anak yang baru berusia 7 tahun, sungguh tidak masuk diakal,” ucap Ballard seperti dikutip Reuters.(hmr)


http://img407.imageshack.us/img407/574/untitledrw7.png (http://imageshack.us)

Sumber: http://www.okezone.com/

bajinganz
06-28-2007, 04:15 PM
turut bersedih gue atas kejadian ini..
gue dah tau ini berita 3 hari yg lalu :(
padahal gue juga sering nonton WWF,WCW dan acara2 prof Wrestling maupun amatir sebelumnya..

benoit Why...???

tinner_4
06-28-2007, 06:47 PM
rip benoit

4ndr3
06-28-2007, 07:36 PM
wah.. Ternyata seorang pegulat yang terlihat bengis pun kadang tidak tahan menghadapi msalah nyah

bajinganz
06-28-2007, 07:50 PM
wah.. Ternyata seorang pegulat yang terlihat bengis pun kadang tidak tahan menghadapi msalah nyah
begulat di lapangan dengan bergulat di rumah beda bos :D
lebih berasa gulat dirumah walau badan rada pegel tapi bikin :inlove:
kalo dendam di lapangan masih bisa di atasi tapi kalo masalah dng istri bisa bikin hati perih karna merasa di hianati oleh org yg disayangi :(

ati96xt
07-02-2007, 07:08 AM
Wah sayang tuh si Benoit udah terkenal di WWE tapi akhirnya karir dan hidupnya berakhir tragis. Stress sih boleh tapi penyelesaiannya kurang arif deh IMO. Kasian istrinya, apalagi anaknya yg masih berusia 7 tahun. Innocent child dia.

ps2dcgba
07-02-2007, 02:23 PM
R.I.P Benoit and Family,

We will miss you.

Peace

Piscesboy
07-03-2007, 05:15 AM
Rest In Peace

We all wrestling lovers will miss u...

You're gone 4 ever

All a proud too you because u always the best in Proffesional Wrestling Entertainment

falcunix
07-04-2007, 02:16 PM
Silent but deadly

iam_suge
08-14-2007, 08:16 PM
bro .... salah satu contoh buat kita semua...
semua manusia ada masalah....
namun semua ada jalan masing2...
tetapi bukan dengan cara seperti itu...
bro... kita semua harus mensyukuri....... pemberian yang maha kuasa...
keep cool walau badai mengahdang...

janganlah lari dari masalah tetapi hadapilah.... pasti ada jalan keluar...
selamat jalan idolaku....:bye:

iyha
08-26-2007, 08:49 AM
B E N O I T.........
:brokenheart: :brokenheart: :brokenheart: :brokenheart:

ucing_5
09-05-2007, 11:38 PM
nOoo.. hope you rest and peacefull always to your god, amin.

heart-break-kid
09-12-2007, 02:55 AM
Asik satu saingan udah ilang:puff34:

Arsenal
09-16-2007, 01:19 PM
miss u benoit ...

dimanaanakku
09-16-2007, 02:06 PM
wah beneran nih meninggal...

sayang sekali ya...

Arsenal
09-16-2007, 02:42 PM
Semoga info ini ber-manfaat .....

Jangan Pernah Menjilat

amplop atau perangko untuk merekatkannya

Suatu hari seorang wanita yang bekerja di sebuah kantor pos di California, merekatkan amplop dan perangko tanpa menggunakan lem atau busa basah melainkan dengan cara menjilatnya.
Pada saat itu wanita tersebut langsung merasakan lidahnya terasa seperti teriris.

Seminggu kemudian dia merasakan sesuatu yang tidak biasa pada lidahnya. Dia pergi ke dokter dan tidak ditemukan sesuatu yang aneh. Lidahnya tidak luka atau tidak ada kelainan apapun.

Beberapa hari berikutnya, lidahnya mulai agak membengkak dan mulai terasa sakit, begitu sakitnya sehingga dia tidak dapat makan apapun. Dia segera ke RS dan dokter melakukan pemeriksaan X-Ray. Ternyata ada sesuatu di dalam lidahnya. Saat itu juga dokter segera mempersiapkan pembedahan kecil.

Ketika dokter mengiris membuka lidah tersebut, ternyata seekor kecoak kecil merayap keluar.

Setelah diselidiki maka didapat kenyataan bahwa kecoak tersebut berasal dari telur kecoak yang sangat kecil yang menempel pada bagian lem amplop. Setelah dijilat maka telur tersebut menempel pada lidah dan mengeram disana karena adanya ludah yang hangat dan lembab hingga kecoak tersebut menetas.

Kejadian nyata ini dilaporkan oleh CNN.

Andy Hu menulis :
"Saya bekerja di pabrik amplop, dan kalian tidak akan percaya..... .
ada sesuatu yang mengambang disekitar nampan wadah lem , saya tidak pernah sekalipun menjilat amplop. Saya pernah bekerja di percetakan (32 tahun lalu) dan kami selalu dihimbau agar jangan merekatkan amplop dengan lidah. Saya tidak pernah mengerti mengapa, hingga suatu saat saya masuk ke ruang penyimpanan untuk mengambil 2,500 lembar amplop yang sudah dicetak dan melihat sendiri beberapa ekor kecoak berkeliaran di dalam kotak amplop dengan telur kecoak dimana-mana. Mereka hidup dengan memakan lem yang terdapat pada amplop-amplop tersebut".

Setelah mengetahui hal ini, janganlah pernah sekalipun Anda merekatkan amplop, perangko ataupun meterai dengan cara menjilatnya.
Gunakanlah lem atau busa basah.


Sumber : Dari email...

kisut
10-27-2007, 06:42 PM
R.I.P.

May God Forgive Him..

Roooney
11-01-2007, 06:48 PM
Benoit stress gara2 kepalanya sering kepukul kali ya ...
Btw gw shock dengar beritanya

sabek
11-01-2007, 08:54 PM
benoit...
badan gede.... matinya cepet..
bagaimana saya....
badan kurus kering kayak gini...
tobat..
tobat:duduaku:

cinnammon
11-01-2007, 10:43 PM
Kematian Pegulat Profesional Cris Benoit emang misterius, disinyalir karena setelah lepas dari ketenaran dan kekerasan di WWE membuat Cris ga kuat menjalaninnya hingga timbul emosi yang membunuh istri dan anaknya.. Cris Benoit terkenal setelah merebut gelar juara WWE, sayang tragis menimpanya..

social_disorder
11-24-2007, 04:29 AM
setelah eddie guererro skrg benoah..wah trut prihatin. mungkin bener jg klo efek pemakaian steroid berlebihan bisa menimbulkan efek samping yg ga terduga semacam depresi, delusi halusinasi dll..wedehh syereeemm

CO_CO0L
12-22-2007, 11:55 PM
bener ngak ni berita nya?
kok ngak pernah denger ya?
wah, bahaya jg ya mengkonsumsi obat2 gt an...

almeyda
01-11-2008, 08:28 PM
R.I.P Chris Benoit.

Hitman-Ulrich
01-12-2008, 02:26 PM
kesian yah benoit, legacynya gk diakuin WWE, hancur seketika, keluarganya jadi berantakan, nasib kedua anak lainnya juga gk jelas dan WWE gk mau tanggung jawab lagi.... Benoit screw Benoit, RIP for him....

junhenry
01-14-2008, 02:56 PM
I Could understand, why he die so fast, I surprise because that i'am his fans a big fans. I like his smile and his strong, and also his technique.

:brokenheart::brokenheart::brokenheart:

goez_cie
01-17-2008, 12:48 PM
aDuh. . kAcAu bAnGeT
:guesuka:

Hitman-Ulrich
01-17-2008, 02:16 PM
gw gk sampe kepikiran kl bakal ada lagi wrestler yg techniquenya bakal nyamain dia.... sampe skrg cuma Angle ama Bret Hart aja, Angle pun dah katro....

janssen135
01-25-2008, 10:12 PM
aku pikir tewasnya ketindihan waktu gulat wkwkwkwkwkw R.I.P juga dehhh

chandiel
02-09-2008, 07:26 AM
padahal,,,waktu masih skul dulu,,gw suka bgt ma beliau....:brokenheart:

iluvtofucklaputa
02-17-2008, 05:42 AM
he is one of my fav...rest in peace ..

(Sin)
02-23-2008, 12:41 AM
ya ampun kaget juga gw, udah tahun lalu kan ............

kekerasan rumah tangga toh katana ?
yah, gak bakal ada yg kena Crippler Crossface lagi deh...

R.I.P , champ........

benitexz
02-24-2008, 02:39 PM
biasanya klo orng yang udah bergelut di bidang kick boxing pasti orng nya kasar.. dan dia pasti akan membawa kekasaran nya ke segala pihak.

gk hanya diatas ring aja...

darkos32
02-26-2008, 01:06 PM
gimana sich perkembangan WWE ?udah gak nonton

chiasm
04-09-2008, 04:41 AM
Crippler's Crossface!! I also read conspiracy about "Kevin Sullivan" (Taskmaster) that he staged the deaths... I don't believe of course. R.I.P. :(

mariodt
05-22-2008, 01:00 AM
ternyata mental pegulat tak sekuat penampilan dan tenaganya

maman
05-31-2008, 05:24 AM
kalau biasanya sich itu gara gara habis pake obat obatan

yopopo
06-20-2008, 02:12 AM
chris benoit salah satu jagoan di WWF padahal. WWF kehilangan salah satu talentanya.. turut berduka..

k4RLz
07-02-2008, 12:35 AM
kasian jg si benoit!!! Bukannya tewas karena ajang WWE malah tewas bunuh diri!!!

gutom
07-02-2008, 03:21 AM
kasian jg si benoit!!! Bukannya tewas karena ajang WWE malah tewas bunuh diri!!!

udah bosan hidup dia bro.....:piss::piss::piss:

holahop
09-30-2008, 04:44 AM
buset twas ajang wwe bs jadi bahaya ma anak anak loch
bs bs anak anak niru lg tu gaya nya wwhahhaha
tp kasian dhe ma benoit pake obat ampe gt

_rang
12-24-2008, 03:28 PM
sadis tu si benoit.... :broken:

sheva_spd
02-12-2009, 01:47 AM
chris benoit...
Rest In Peace!!!

mcdodo
08-04-2009, 06:57 AM
wahhh kriminil banget kalo ini....

charlezzzttt
01-09-2010, 02:46 AM
turut berduka cita ni...

u-kid
04-18-2011, 08:35 PM
jangan2 istrinya di smack juga nih.

selamat jalan benoit...

leonin
06-03-2011, 08:15 PM
one of my favorit wrestler "Cripple Crossface"