PDA

View Full Version : Okum Brimob Nyebar Foto Bugil Polwan



bahrulborneo
12-26-2010, 07:54 PM
Facebook 'Anggota Brimob' Muat Foto Bugil 'Polwan'

Pekanbaru - Facebook kembali bikin heboh. Gambar bugil seorang wanita yang disebut-sebut polisi wanita atau polwan Poltabes Batam muncul di jejaring sosial tersebut. Namun diduga kuat, gambar tersebut hasil rekayasa belaka.

Informasi yang dihimpun detikcom, gambar wanita bugil tersebut muncul di akun facebook dengan nama Heriawan Wirasatya Brimob. Di akun tersebut ada 10 gambar wanita. 3 Di antarnya, seorang polwan dengan pakaian lengkap. Sedangkan sisanya, memuat gambar wanita bugil tanpa wajah.

Tidak hanya itu. Pada bagian caption juga tertera nama anggota Polwan tersebut lengkap dengan profesinya sebagai anggota Polri. Hal ini tentu saja membuat orang berpikir foto-foto mesum tersebut adalah anggota Polwan itu.

Kasat Reskrim Poltabes Batam, Kompol Agus Yulianto, membenarkan kejadian tersebut. Namun dia membantah bahwa foto bugil tersebut adalah si polisi wanita.

Menurut Agus, foto-foto tersebut adalah rekayasa belaka. Salah satunya adalah, tangan wanita di foto tersebut tampak mengenakan cat kuku.

"Polwan yang bersangkutan sudah melapor dan menyatakan tidak benar. Yang mencurigakan, dalam foto tangan wanita itu menggunakan kutek, sedangkan korban sendiri tidak menggunakan kutek," kata Agus.

Agus mengaku sudah mengecek apakah ada anggota Brimob di Kepri yang memiliki nama sesuai akun tersebut. Menurut Agus, tidak ada anggota Brimob di wilayah Kepri yang bernama seperti itu.

"Kita sudah mencari anggota Brimob sesuai dengan akun facebook tersebut. Tapi nyatanya tidak ada," tegas Agus.

http://www.detiknews.com/read/2010/...o-bugil-polwan

Zardth
12-27-2010, 11:26 PM
wah.. no pic... T.T

shandong
01-01-2011, 08:57 PM
izin ke TKP ndan....cekidot

fachrie07
01-06-2011, 06:05 PM
wah,,mencoreng nih.,,,,izin ke tkp juga ...

b7nny9
01-06-2011, 06:13 PM
gan link pesbuknya donk..

endel
01-08-2011, 02:28 PM
terpaksa

Timmiye
01-09-2011, 05:08 AM
sayang gk ada phto"ny...ahah

newdrakdevil09
01-09-2011, 07:46 PM
pict nya mana ya..!!
pingin liat donk....

hustlershop
01-10-2011, 05:08 PM
lebih seru ada pic nya gan...

panber
01-11-2011, 01:54 AM
ini bukan ulah ivan brimob lage kan????
sudah terlalu banyak nama brimob tercoreng lewat dunia maya
hehehehhe
perlu sanksi dan pengawasan yang lebih ketat terhadap anggotanya sepertinya

zanetti77
01-12-2011, 03:06 PM
mudah-mudahan dengan adanya remunerasi bagi TNI-POLRI bisa mengurangi perilaku buruk mereka

adeajayaa
01-21-2011, 01:22 AM
parah ...

entop
01-28-2011, 06:51 PM
sayang cuman kabar ajah tanpa bukti....

fcs
01-28-2011, 07:53 PM
Biasanya perbuatan grombolan sakit hati.

torosetya
01-29-2011, 11:10 AM
Malu2in korps aja... :hammer:

www.xpdc.clubme.net
01-29-2011, 03:38 PM
mana nih picnya bro ?
hwhehehe

el toy
01-29-2011, 04:25 PM
paling hanya nyari sensasi aja

vincea
01-30-2011, 03:38 PM
ga da potonya gan?

qunakal
01-30-2011, 05:40 PM
gag ada apa2nya ndan...

danira
01-30-2011, 10:11 PM
wah ga nyangka juga bisa begitu tapi mudah2 an kaga bener dah tuh foto @_@

crazyh23n
03-24-2011, 06:17 PM
parah

si_kosim
03-25-2011, 03:20 AM
kirain ada pic nya...

resnick
03-25-2011, 05:01 AM
yahhhh ga ada pict nya....

haryosaputra
03-25-2011, 05:04 AM
Semoga ini berita terakhir kasihan tuh yang jadi korban

davy jones
03-25-2011, 06:52 PM
no pic yah

jokoelek
04-02-2011, 03:18 AM
pict nya masukin dong bro...

benkzhead
04-03-2011, 02:08 AM
qo g ada gambarnya bro..

yoghies
04-04-2011, 04:18 AM
brimob tp kelakuan nya kyk gitu

imhuos
04-04-2011, 06:48 PM
wah sayang ga ada pic, coba ada lbh siiippp kayaknya...

and
04-05-2011, 11:11 AM
wah parah tuh

Delete
04-05-2011, 01:34 PM
polisi yg aneh
apa ya gak bisa jaga nama baik kesatuannya.. ini kok malah bikin nama polisi semakin buruk..

PemburuBuaya
04-07-2011, 11:01 PM
Ga ada kerjaan tuh brimob

superjagoan
04-08-2011, 01:54 AM
Coba cari2 dl dah kyk ap fotonya

spekhtra
04-10-2011, 07:07 AM
bermotif.....

naninani
04-10-2011, 07:35 PM
mending liat briptu norman ja gan...
kocak...

CopozLatoz
04-10-2011, 09:49 PM
wah hal ini mencoreng nama baik polisi

baron213
04-11-2011, 04:02 PM
pict'nya mana gan??

gtenz
04-11-2011, 06:44 PM
parah banget tuh nyebarin foto kawan sendiri..

CopozLatoz
04-11-2011, 09:16 PM
coba ada pic nya, pasti seru :D

sabek
04-11-2011, 11:03 PM
Jangan-jangan ini yang di lihat anggota DPR dari PKS......

yudhisth
04-13-2011, 06:03 PM
pencemaran nama baik institusi polri tuh...mesti diusut tuntas dah tu bapak2 petugas..

mattbellover
04-13-2011, 11:12 PM
parah abis dah tuh oknum

manot
04-13-2011, 11:58 PM
cari sensasi tuh Gannnnnnn

bbmaniac
04-18-2011, 01:59 PM
dasar oknum otaknya bejad!

Change.The.World
04-20-2011, 12:50 PM
kagak ada pic nya ya gan

dewakiri
04-21-2011, 05:58 PM
no pict akh

hanung_46
04-21-2011, 07:12 PM
wah gak bner nih...

wargreymon
04-22-2011, 12:22 AM
no pic= HOAX!

FalconZzz
04-23-2011, 01:45 AM
ckckck, parah dah.

kakikbau
04-23-2011, 08:06 PM
sayang gg ditampilin picnya dimari :siul:

babilu
04-25-2011, 06:50 PM
parah bro

krisem
04-27-2011, 01:10 AM
parah nih...

Paris168
04-27-2011, 11:40 AM
Mana photonya?

Alid Rastafella
05-02-2011, 12:43 PM
no pict = HOAX

prodeox
05-02-2011, 05:57 PM
kenapa akhir-akhir ini brimob jadi sorotan gini sih?
jangan-jangan ada yang sensi nih..

sakerhets
05-02-2011, 05:58 PM
brimob lagi brimob lagi :D

h4d1sby
05-04-2011, 12:36 AM
ane pikir ada gambarnya

adityaks
05-04-2011, 02:59 AM
sayang gag ada foto nya...

jei
05-04-2011, 09:21 PM
wah sayang ga ad pict nya
izin k TKP dlo dah

Rothschild
05-04-2011, 09:58 PM
mana pict'nya nih..

machop
05-05-2011, 02:45 PM
mendingan nyebarin video lagi joget india ky norman..

b4dj1n64n
06-17-2011, 03:17 PM
Gan, link fotonya ada ga? Maw doms :D

ibnuradhi
06-17-2011, 03:24 PM
yang nyebarin dendam kali bro....

lordwiz
06-17-2011, 07:39 PM
jah, no pic T_T

5ky_d3v1lz
06-20-2011, 01:52 AM
nah ini lagi..... gimana maju nya neh

biasa69
06-27-2011, 05:37 PM
baarisan sakit hati gentayangan, :D :D

desta1984
06-27-2011, 09:23 PM
wuih

ewewe
07-02-2011, 05:00 PM
waaaahhh...brimob g bener...
brimob lagi...hmmmm.....

Achernar_altair
07-03-2011, 01:27 PM
temennya briptu Norman kali tuh hahaha

alayzz
07-05-2011, 03:35 AM
mana nih "Barang Bukti" nyaaaaa?????