PDA

View Full Version : Kolor Ijo Kembali Telanjangi Gadis ABG dan Ibu-ibu



kinclonk
02-11-2010, 01:15 PM
http://inilah.com/data/berita/foto/303052.jpg

INILAH.COM, NTT - Seorang ABG mengaku ditelanjangi oleh makhluk yang mengenakan kolor berwarna hijau. Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke aparat desadan Polres Sumba Timur.
Pasangan suami istri Ahmad dan Nursiah mengaku diganggu makhluk berwajah genderuwo mengenakan pakaian celana dalam berwarna hijau. Pengakuan itu membuat warga Kota Waingapu mencekam ketakutan dan menutup pintu rapat-rapat serta mengadakan siskamling.
Para ayah yang memilik anak perempuan yang baru gede (ABG) menjaga ekstra ketat anaknya untuk menghindari gangguan makhluk yang meneror mereka. Warga yang diganggupun melaporkan kejadian yang menimpa mereka keaparat terkait.
Salah satu keluarga yang melapor adalah Nadia, orangtuanya melaporkan kalau anak mereka yang berusia 11 tahun ditelanjangi bulat-bulat oleh mahluk tersebut.
Nadia tidaklah sendiri, yang mengaku jadi korban, sejumlah anak gadis yang mulai beranjak remaja juga mengaku digerayangi makluk menyeramkan, tidak berbaju dan hanya mengenakan kolor berwarna hijau. Seluruh tubuhnya disebutkan berwarna hitam mengkilat dan mengeluarkan bau amis.
"Kita diganggu sama mahluk itu, tahu-tahu sudah berada di kamar kita," ujar Ningsih.
Tidak hanya anak gadis dan remaja putri yang mengaku diganggu makluk yang hingga kini masih belum diketahui bentuknya itu. Seorang ibu juga mengaku sempat didatangi dan diganggu saat sedang berada ditempat tidur.
Aparat Polres Sumba Timur hingga kini terus melakukan penyelidikan terkait isu itu. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan hingga kini warga terus berjaga-jaga dan melakukan siskamling. Kehidupan wargapun mulai terbalik, ketika siang kampung nampak lenggang beristirahat dan kalau malam warga bergadang untuk menjaga didatangi makhluk tersebut. [*/mut]

sumber:
http://inilah.com/news/read/politik/...g-dan-ibu-ibu/ (http://inilah.com/news/read/politik/2010/01/25/303052/kolor-ijo-kembali-telanjangi-gadis-abg-dan-ibu-ibu/)

adebinz
02-11-2010, 01:19 PM
http://inilah.com/data/berita/foto/303052.jpg

INILAH.COM, NTT - Seorang ABG mengaku ditelanjangi oleh makhluk yang mengenakan kolor berwarna hijau. Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke aparat desadan Polres Sumba Timur.
Pasangan suami istri Ahmad dan Nursiah mengaku diganggu makhluk berwajah genderuwo mengenakan pakaian celana dalam berwarna hijau. Pengakuan itu membuat warga Kota Waingapu mencekam ketakutan dan menutup pintu rapat-rapat serta mengadakan siskamling.
Para ayah yang memilik anak perempuan yang baru gede (ABG) menjaga ekstra ketat anaknya untuk menghindari gangguan makhluk yang meneror mereka. Warga yang diganggupun melaporkan kejadian yang menimpa mereka keaparat terkait.
Salah satu keluarga yang melapor adalah Nadia, orangtuanya melaporkan kalau anak mereka yang berusia 11 tahun ditelanjangi bulat-bulat oleh mahluk tersebut.
Nadia tidaklah sendiri, yang mengaku jadi korban, sejumlah anak gadis yang mulai beranjak remaja juga mengaku digerayangi makluk menyeramkan, tidak berbaju dan hanya mengenakan kolor berwarna hijau. Seluruh tubuhnya disebutkan berwarna hitam mengkilat dan mengeluarkan bau amis.
"Kita diganggu sama mahluk itu, tahu-tahu sudah berada di kamar kita," ujar Ningsih.
Tidak hanya anak gadis dan remaja putri yang mengaku diganggu makluk yang hingga kini masih belum diketahui bentuknya itu. Seorang ibu juga mengaku sempat didatangi dan diganggu saat sedang berada ditempat tidur.
Aparat Polres Sumba Timur hingga kini terus melakukan penyelidikan terkait isu itu. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan hingga kini warga terus berjaga-jaga dan melakukan siskamling. Kehidupan wargapun mulai terbalik, ketika siang kampung nampak lenggang beristirahat dan kalau malam warga bergadang untuk menjaga didatangi makhluk tersebut. [*/mut]

sumber:
http://inilah.com/news/read/politik/...g-dan-ibu-ibu/ (http://inilah.com/news/read/politik/2010/01/25/303052/kolor-ijo-kembali-telanjangi-gadis-abg-dan-ibu-ibu/)

percaya gak percaya nih :ngupil:

-ex-
02-11-2010, 04:59 PM
emangnya si kolor ijo takut sama orang lg siskamling? hahahaha.. dodol juga pake ngelapor polisi..

servicecell
02-13-2010, 01:10 AM
tunggu aja si kolor merah dtg pasti kolor ijo kabur

gogo yogo
02-13-2010, 09:52 PM
sebenernya Kolor green ini termasuk jenis apa seh ? dari pertama muncul aq gak ngeh. apa tuh hantu atau orang yang ngehantuin dirinya :gebukan:

TeeNage27
02-15-2010, 11:40 AM
Kalo nurut gw seh...manusia yang gila aja yg nglakuin ini.....terobsesi swm cw abg gitu.......bukan hantu hantu....kan ga ada nama nya hantu....yang ada setan ato jin-jin gitu.............manusia stress ato depresi aja kalee

azhura
05-03-2010, 02:03 AM
Hari ini kolornya dah ganti pink soalnya yang ijo lagi dicuci neng.

brokenwings
05-11-2010, 01:47 AM
Koq ga datang ke Batam yagh??
Kan secara di sini banyak cewe2...
hhehe

KuMAns
05-11-2010, 10:24 PM
wah wah... ini mau nyaingin green arrow nih... serba hijau...

blake_sabbath
05-14-2010, 12:16 AM
kolor ijo, saingan nya green lantern.... jaman kek gini masih percaya aja sama gituan....

ardeezz
05-20-2010, 03:30 PM
yg banyak bekeliaran sekarang malah kolor cokelat..(alias gak pake..):siul::siul:

:capedeh::capedeh:

piaggiostar
05-24-2010, 12:51 PM
tergantung diganggu apa dulu, kalau cuma ditelanjangi tapi ga diapa-apain mah ga apa-apa, trus jangan ngerespon pula kalau ditelanjangi, :D:D:D:D

delrozo
05-24-2010, 07:40 PM
gue sih kagak percaya ama gitu2an.
kolor ijo, merah, item, putih, dsb.
all the same, made in taiwan

aqsha0211
05-26-2010, 05:40 PM
adduuuhhh... hari geneeee ???? ga deh

deprotz
06-08-2010, 01:37 AM
kurang lengkap nih beritanya, maksudnya ditelanjangi tuh cuma ditelanjangi doang atau lebih dari itu...

zart_d
06-08-2010, 03:29 PM
http://inilah.com/data/berita/foto/303052.jpg

INILAH.COM, NTT - Seorang ABG mengaku ditelanjangi oleh makhluk yang mengenakan kolor berwarna hijau. Warga pun melaporkan kejadian tersebut ke aparat desadan Polres Sumba Timur.
Pasangan suami istri Ahmad dan Nursiah mengaku diganggu makhluk berwajah genderuwo mengenakan pakaian celana dalam berwarna hijau. Pengakuan itu membuat warga Kota Waingapu mencekam ketakutan dan menutup pintu rapat-rapat serta mengadakan siskamling.
Para ayah yang memilik anak perempuan yang baru gede (ABG) menjaga ekstra ketat anaknya untuk menghindari gangguan makhluk yang meneror mereka. Warga yang diganggupun melaporkan kejadian yang menimpa mereka keaparat terkait.
Salah satu keluarga yang melapor adalah Nadia, orangtuanya melaporkan kalau anak mereka yang berusia 11 tahun ditelanjangi bulat-bulat oleh mahluk tersebut.
Nadia tidaklah sendiri, yang mengaku jadi korban, sejumlah anak gadis yang mulai beranjak remaja juga mengaku digerayangi makluk menyeramkan, tidak berbaju dan hanya mengenakan kolor berwarna hijau. Seluruh tubuhnya disebutkan berwarna hitam mengkilat dan mengeluarkan bau amis.
"Kita diganggu sama mahluk itu, tahu-tahu sudah berada di kamar kita," ujar Ningsih.
Tidak hanya anak gadis dan remaja putri yang mengaku diganggu makluk yang hingga kini masih belum diketahui bentuknya itu. Seorang ibu juga mengaku sempat didatangi dan diganggu saat sedang berada ditempat tidur.
Aparat Polres Sumba Timur hingga kini terus melakukan penyelidikan terkait isu itu. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan hingga kini warga terus berjaga-jaga dan melakukan siskamling. Kehidupan wargapun mulai terbalik, ketika siang kampung nampak lenggang beristirahat dan kalau malam warga bergadang untuk menjaga didatangi makhluk tersebut. [*/mut]

sumber:
http://inilah.com/news/read/politik/...g-dan-ibu-ibu/ (http://inilah.com/news/read/politik/2010/01/25/303052/kolor-ijo-kembali-telanjangi-gadis-abg-dan-ibu-ibu/)

TERNYATA msih ad juga org yg pikirannya sempit, sampe2 menghala kn berbagi car buat jd kya seperti menganut aliran hitam :no:

mazerandom
06-11-2010, 06:50 AM
ad2 aj tuh cewknya.. :kringeten:

cerio
07-01-2010, 09:29 PM
kolor ijo sama buto ijo apa bedanya????

txmate
07-04-2010, 05:28 PM
kesian deh..
mgkin makhluk itu ssorg.. bkn makhluk halus atau lain2nya

amin_arif1982
07-15-2010, 09:53 PM
masih ada ajah yach kolor ijo, kalo ketangkep di kebiri ajah nich

sayua
08-09-2010, 05:57 PM
mimpi katu tuh orang ?

igol
08-14-2010, 07:19 PM
waduhh daripada kolor ijo mending cendol ijo aja deh bang

initial_rld
08-20-2010, 03:32 AM
ini beneran apa boongan sih?
ato cuma orang pake kolor ijo yg perkosa"in biar tersangka nya tuh si "kolor ijo"

speaker
08-21-2010, 04:49 PM
wah masa sih yg ginian bisa eksis lagi??

trus polisi pada mau bertindak apaan emang?

indra.jamex
08-22-2010, 08:03 AM
ngk masuk angin apa klo pakai kolor ijo....:ambune:

tigert4
09-13-2010, 05:33 PM
semacam genderuwo ya??:duduaku::duduaku::duduaku::duduaku::duduaku:

indo1webster
09-17-2010, 08:00 PM
wah berita lama itu kembali heboh....

beneran apa nggak itu sih...

adeajayaa
01-21-2011, 02:17 AM
percaya ga percaya dech...

fcs
01-29-2011, 12:59 AM
ngeri juga,nich.Jangan2 cm oknum nich.

crazyh23n
03-24-2011, 05:49 PM
busyett..

benkzhead
04-03-2011, 03:04 AM
paling jg itu cm isu..lagian mana ada makhluk kaya gituan nampakin ke orang..

yoghies
04-04-2011, 04:14 AM
masih eksis aja si kolor

spekhtra
04-10-2011, 07:54 AM
hahaha beraksi lagi si kolor ijo tuh....

naninani
04-10-2011, 07:22 PM
wahh pasti kolor ijo ni horny bgt dah...
kckck

motherlode
04-11-2011, 01:30 AM
masih idup kayak beginian , hulk yah kolor ijo tuh :pissdab:

baron213
04-11-2011, 03:59 PM
busyeet dah sampe sana tuh kolor ijo...

tintahitam
04-11-2011, 05:11 PM
habis hibernasi kynya om kolor tuh... bangung2 lngsung horny liat abg ama ibu2 lewat langsung colok...

bbmaniac
04-18-2011, 02:04 PM
kolor ijonya bawa pentunga kali ye bro.. alias hansip...wkwkwkwkw :pissdab:

pocari
04-18-2011, 06:05 PM
Kenapa sasarannya di NTT??
Bukannya Jakarta banyak cwe cantik dan sudah banyak penerbangan murah ke Jakarta.

kakikbau
04-18-2011, 11:37 PM
wah, kolor ijonya transmigrasi jauh amir, paling jg cm org iseng itu :siul:

jamzee
04-19-2011, 12:55 AM
kwakwka poarah dah

Minoru Crybaby Hideaki
04-19-2011, 03:00 AM
kolor ijo memang gada modal...modal kolor doang

Change.The.World
04-20-2011, 12:48 PM
hari gini make kolor...

hanung_46
04-20-2011, 03:59 PM
emang masih ada ya?

dewakiri
04-21-2011, 05:54 PM
ckckckck

wargreymon
04-22-2011, 12:16 AM
ada2 aj dah :nohope:

jei
05-04-2011, 09:38 PM
jujur seh ane gk percaya gan blom pernah liat langsung seh

Rothschild
05-04-2011, 09:55 PM
dari dulu masih aja ijo tuh kolor ga ganti2

machop
05-05-2011, 02:47 PM
kolor ijo kolornya dah di balikin ya sm bawah ane.. jd beraksi lg dy..

lesekbabi
08-23-2011, 11:35 PM
kolor ijo itu beneran gak gan?kok rada ragu ya

asoxxx
08-26-2011, 01:03 AM
masih ada aja ya berita kayak beginian.
hehehe..

seavood
09-04-2011, 10:09 PM
mistis banget. hahaha, yg dulu2 kan udah ngaku kalo cuma cari sensasi doang ibu2 nya. pengen masuk tipi :D

Dikahan
09-08-2011, 05:20 AM
payaahh

genzz
09-09-2011, 09:25 AM
tempatku kolor ijo udah ganti pakai kolor merah......................

kiss
09-10-2011, 04:39 AM
masih ada aja tuh kolor ijo

bountal
10-17-2011, 02:19 PM
hahahaaa, ada-ada ja. belum ada bukti pasti

Hyper5ZR
10-23-2011, 12:08 PM
Ah ky gini2an ngapain dipercaya sih gan, dasar orang indo percaya hal2 ghoib melulu. Percaya itu sama TUHAN Y.M.E

andy.permana93
10-23-2011, 01:06 PM
ya mungkin itu konspirasi politik bro saya jamin 5 atau 6 tahun lagi tempat yang di datangi kolor ijo akan berharga mahal

rereyaya
10-24-2011, 06:58 PM
hansip juga pke ijo ijo,,,,

hendra158
10-28-2011, 11:43 AM
Hari gini masih percaya aja ma yg gituan

arielfreezone
10-30-2011, 08:41 PM
Wahhh bagus nih pecinta lingkungan......GO GREENN

behemoth666
11-10-2011, 02:55 AM
nice thread :)

primeval
11-18-2011, 07:59 PM
itu kolor ijo rampok cabul kali ya, masa yang dirampok cewek2 mulu sih :D

birddeckz
11-19-2011, 03:10 AM
kolornya nga ganti? dari dulu tetep ijo gara2 berlumut kali,hehehhe

Balderdash
11-19-2011, 10:04 AM
Ini paling cuma ikut2an aj

yanucakep
11-23-2011, 04:48 PM
BH IJO ada ga ya??? :ide:

azraelz
12-13-2011, 06:06 AM
green lantern ama superman dong gabung baru seru heheh

larry_man
12-13-2011, 06:34 PM
iya tah

Joshua003
12-13-2011, 07:34 PM
wah mulai lagi tuh si green kolor :D

anakem
12-13-2011, 10:52 PM
itu katanya biar dapet ilmu hitam ya?

cuti
12-14-2011, 02:53 PM
hanjeerr, masih ada aja ye kolor ijo! wkwkwkwk

reevzz
12-14-2011, 04:13 PM
Kolor Ijo masih ada toh? parah dah.. wajib ati2 bagi yg cewe/..

iamspeed
12-21-2011, 12:22 PM
demi ape ade beginian?

hazmiarifin
12-23-2011, 07:48 AM
bakalan rame lagi nih gan

himegami
12-23-2011, 07:04 PM
sejak kapan coba ada "legenda" kolor ijo?! makhluk jejadian yg lahir jaman internet kan aneh

Relaone
01-11-2012, 01:07 PM
masih ada gak sekarang..?
apa udah di ganti kolornya..!!?

lha apa
01-11-2012, 06:27 PM
ada2 aja 2012 masih ada yg kek gini..hahahhahaa